Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Peran Konten Interaktif dan Pengaruh Postingan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Keterikatan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Pada Aplikasi Social Commerce Instagram (Studi Pada Pengguna Instagram Shopping)

AYEZTAMA, Mevlana Faza (2023) Peran Konten Interaktif dan Pengaruh Postingan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Keterikatan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Pada Aplikasi Social Commerce Instagram (Studi Pada Pengguna Instagram Shopping). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Mevlana Faza-C1B018103-SKRIPSI-2023.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Mevlana Faza-C1B018103-SKRIPSI-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Mevlana Faza-C1B018103-SKRIPSI-2023.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (BabI)
BAB I-Mevlana Faza-C1B018103-SKRIPSI-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabII)
BAB II-Mevlana Faza-C1B018103-SKRIPSI-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabIII)
BAB III-Mevlana Faza-C1B018103-SKRIPSI-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabIV)
BAB IV-Mevlana Faza-C1B018103-SKRIPSI-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF (BabV)
BAB V-Mevlana Faza-C1B018103-SKRIPSI-2023.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Mevlana Faza-C1B018103-SKRIPSI-2023.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Mevlana Faza-C1B018103-SKRIPSI-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui lebih dalam apakah Konten Interaktif dan Postingan Merek berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan di social commerce Instagram. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 120 responden. Metode penelitian deskriptif kuantitatif melalui kuisioner luring dan kuisioner daring (google form). Alat analisis yang digunakan adalah SEM Amos. Hasil penelitian disimpulkan Konten Interaktif berpengaruh terhadap Keterikatan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan, Postingan Merek berpengaruh terhadap Keterikatan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan, Keterikatan Pelanggan mempengaruhi Loyalitas Pelanggan, Keterikatan Pelanggan memediasi pengaruh Konten Interaktif dan Postingan Merek terhadap Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C23072
Uncontrolled Keywords: Konten interaktif, Pengaruh Postingan Merek, Keterikatan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: B > B337 Brand name products
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs MEVLANA FAZA AYEZTAMA
Date Deposited: 07 Feb 2023 02:33
Last Modified: 07 Feb 2023 02:33
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/19904

Actions (login required)

View Item View Item