Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Hegemony in Loyalty Formation among Apple's iPhone Users in Universitas Jenderal Soedirman

RUSLI, Kharisma Pramesti Ananda (2023) Hegemony in Loyalty Formation among Apple's iPhone Users in Universitas Jenderal Soedirman. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Kharisma Pramesti Ananda Rusli-J1A019029-SKRIPSI-2023.pdf

Download (109kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Kharisma Pramesti Ananda Rusli-J1A019029-SKRIPSI-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Kharisma Pramesti Ananda Rusli-J1A019029-SKRIPSI-2023.pdf

Download (194kB)
[img] PDF (BabI)
BAB I-Kharisma Pramesti Ananda Rusli-J1A019029-SKRIPSI-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 16 February 2024.

Download (237kB)
[img] PDF (BabII)
BAB II-Kharisma Pramesti Ananda Rusli-J1A019029-SKRIPSI-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 16 February 2024.

Download (217kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB III-Kharisma Pramesti Ananda Rusli-J1A019029-SKRIPSI-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 16 February 2024.

Download (139kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB IV-Kharisma Pramesti Ananda Rusli-J1A019029-SKRIPSI-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (300kB)
[img] PDF (BabV)
BAB V-Kharisma Pramesti Ananda Rusli-J1A019029-SKRIPSI-2023.pdf

Download (137kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Kharisma Pramesti Ananda Rusli-J1A019029-SKRIPSI-2023.pdf

Download (197kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Kharisma Pramesti Ananda Rusli-J1A019029-SKRIPSI-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (255kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Hegemony in Loyalty Formation among Apple’s iPhone Users in Universitas Jenderal Soedirman”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuktikan bagaimana loyalitas pengguna iPhone di Universitas Jenderal Soedirman terbentuk secara hegemonik. Fenomena iPhone yang sangat populer dihampir seluruh kalangan masyarakat menjadi hal yang menarik dalam penelitian terkait loyalitas ini. Peneliti menggunakan metode kualitatif dalam menganalisis data penelitian ini. Data penelitian ini diperoleh dari wawancara secara mendalam dengan delapan responden. Consumer culture, hegemony dan teori brand loyalty menjadi landasan utama dalam menganalisa topik dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini berdasarkan teori consumer culture dari Meyer (2008), hegemoni dari Gramsci (2009) dan brand loyalty dari Worthington et al., (2010). Dari delapan model brand loyalty, responden hanya menunjukan empat model diantaranya: Stable loyals, Passionate loyals, Functional loyals, dan Vulnerable. Berdasarkan data yang ada, peneliti berhasil menemukan bahwa loyalitas responden tersebut terbentuk secara hegemonik. Itu dapat dilihat dari perilaku dan pengalaman responden dalam pengambilan keputusan untuk mengkonsumsi iPhone

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: J23035
Uncontrolled Keywords: Loyalty, hegemonic, iPhone
Subjects: L > L331 Loyalty
Divisions: Fakultas Ilmu Budaya > S1 Bahasa dan Sastra Inggris
Depositing User: Mrs RUSLI Kharisma Pramesti Ananda
Date Deposited: 16 Feb 2023 01:16
Last Modified: 16 Feb 2023 01:16
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/20112

Actions (login required)

View Item View Item