RUSLI, Kharisma Pramesti Ananda (2023) Hegemony in Loyalty Formation among Apple's iPhone Users in Universitas Jenderal Soedirman. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Kharisma Pramesti Ananda Rusli-J1A019029-SKRIPSI-2023.pdf Download (109kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Kharisma Pramesti Ananda Rusli-J1A019029-SKRIPSI-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Kharisma Pramesti Ananda Rusli-J1A019029-SKRIPSI-2023.pdf Download (194kB) |
|
PDF (BabI)
BAB I-Kharisma Pramesti Ananda Rusli-J1A019029-SKRIPSI-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 16 February 2024. Download (237kB) |
|
PDF (BabII)
BAB II-Kharisma Pramesti Ananda Rusli-J1A019029-SKRIPSI-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 16 February 2024. Download (217kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB III-Kharisma Pramesti Ananda Rusli-J1A019029-SKRIPSI-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 16 February 2024. Download (139kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB IV-Kharisma Pramesti Ananda Rusli-J1A019029-SKRIPSI-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (300kB) |
|
PDF (BabV)
BAB V-Kharisma Pramesti Ananda Rusli-J1A019029-SKRIPSI-2023.pdf Download (137kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Kharisma Pramesti Ananda Rusli-J1A019029-SKRIPSI-2023.pdf Download (197kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Kharisma Pramesti Ananda Rusli-J1A019029-SKRIPSI-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (255kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Hegemony in Loyalty Formation among Apple’s iPhone Users in Universitas Jenderal Soedirman”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuktikan bagaimana loyalitas pengguna iPhone di Universitas Jenderal Soedirman terbentuk secara hegemonik. Fenomena iPhone yang sangat populer dihampir seluruh kalangan masyarakat menjadi hal yang menarik dalam penelitian terkait loyalitas ini. Peneliti menggunakan metode kualitatif dalam menganalisis data penelitian ini. Data penelitian ini diperoleh dari wawancara secara mendalam dengan delapan responden. Consumer culture, hegemony dan teori brand loyalty menjadi landasan utama dalam menganalisa topik dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini berdasarkan teori consumer culture dari Meyer (2008), hegemoni dari Gramsci (2009) dan brand loyalty dari Worthington et al., (2010). Dari delapan model brand loyalty, responden hanya menunjukan empat model diantaranya: Stable loyals, Passionate loyals, Functional loyals, dan Vulnerable. Berdasarkan data yang ada, peneliti berhasil menemukan bahwa loyalitas responden tersebut terbentuk secara hegemonik. Itu dapat dilihat dari perilaku dan pengalaman responden dalam pengambilan keputusan untuk mengkonsumsi iPhone
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | J23035 |
Uncontrolled Keywords: | Loyalty, hegemonic, iPhone |
Subjects: | L > L331 Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ilmu Budaya > S1 Bahasa dan Sastra Inggris |
Depositing User: | Mrs RUSLI Kharisma Pramesti Ananda |
Date Deposited: | 16 Feb 2023 01:16 |
Last Modified: | 16 Feb 2023 01:16 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/20112 |
Actions (login required)
View Item |