Items where Subject is "L > L331 Loyalty"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | H | J | L | M | N | P | R | S | U
Number of items at this level: 22.

A

AINI, Tri Yuliyati (2018) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen yang Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen dan Kepercayaan Konsumen. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AKMAL, Risyad (2017) Analisis pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dalam meningkatkan loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan café shushu milkshake Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ANDAMDEWI, Anisa (2017) Pengaruh komunitas brand polygon terhadap loyalitas konsumen (studi pada komunitas polygon xtrada rider Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ARAFAH, Farihatun (2018) Hubungan Bauran Pemasaran dengan Loyalitas Pasien Unit Pelayanan Umum di Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

F

FADHILA, Putri Athira (2020) The Influence of Brand Identity Towards Customer Brand Loyalty (Study on Young Indonesian Consumer of "Innisfree" Korean Beauty Brand). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FAQIH, Muhammad (2019) Pengaruh Online Brand Community, Product Quality dan Harga, terhadap Brand Loyalty (Studi pada Pengguna Smartphone Xiaomi yang Menjadi Member Mi Community di Kota Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FATHURONY, Dejan Putu (2019) Studi Kepuasan dan Loyalitas RPK Terhadap Hak dan Kewajiban Kemitraan Perum Bulog Sub Divre IV Banyumas (Kasus di Kota Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

H

HARDIANTORO, Muhammad (2017) Pengaruh harga persepsi kualitas brand image terhadap kepuasan pelanggan serta pengaruhnya terhadap loyalitas konsumen pada produk smartphone merek xiaomi (studi pada mahasiswa universitas jenderal soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

J

JULIANTO, Ega Rizky (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen (Studi pada Konsumen Kawasaki Ninja di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

L

LORENA, Esa Yanri Mekar (2018) Menilai Pengaruh Citra Merek, Keragaman Menu, Suasana Toko dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen dan Niat Beli Ulang (Studi Pada Konsumen Society Coffee House Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

M

MANDIRA, Dara Ajeng (2018) The Influence of Customer Trust, Service Quality, and Perceived Price on Customer Satisfaction and Customer Loyalty (Study on Customer of PT. Kobra Panca Sakti Expedition). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MARTADWIHADI, Rudy (2018) Peran Kualitas Pelayanan Inti dan Kualitas Pelayanan Periferal terhadap Nilai yang Dirasakan serta Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen dalam Membangun Loyalitas Konsumen ( pada Pengguna Jasa Lapangan Futsal di Score Futsal Stadium ). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

N

NASRULLOH, Dawam (2020) Pengaruh Pemulihan Layanan terhadap Word Of Mouth dan Loyalitas Konsumen (Studi pada Konsumen Yo Tours dan Travel Tasikmalaya). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

P

PUTRA, Risvandi Angga Nur (2018) Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek, dan Atmosfer Rumah Makan Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Mediasi (Survei terhadap Konsumen Ayam Penyet Surabaya Cabang Dr.Angka Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

R

RAHMA, Allya Citra (2019) Pengaruh Motivasi dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Anggota Perajin Tempe Tahu Pada Primkopti Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RIANDINI, Wiwit Firda (2019) Identifikasi Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Manisan Carica pada Cv Yuasafood Berkah Makmur Wonosobo. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

S

SAKTININGTYAS, Pradita Oktavia (2018) Pengaruh Komunikasi Interpersonal, Penanganan Komplain, dan Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan dan Word of Mouth dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Mediasi (Studi pada Nasabah PD BPR BKK Purwokerto KC Kemranjen). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SARI, Devi Atika (2018) The Effect of Service Quality, Restaurant Environment, and Perceived Value on Customer Satisfaction and Customer Loyalty (Study on Red Chili Restaurant’s Customers in Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SEKTI S.W.B, Bintang Bimo (2017) Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen Indomaret Purwokerto (Studi pada Delapan Fakultas Universitas Jenderal Soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SINAGA, Sam Sofilo (2017) Pengaruh Kepuasan Konsumen, Komitmen Konsumen, Manfaat Sosial, Manfaat Perlakuan Khusus, Kepercayaan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen (pada Konsumen Pesan antar Rumah Makan Sambel Layah Jl. dr. Soeparno Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SUDIRO, Dedy Aditya (2017) The Influences of Festivalscape to Emotional and Authenticity Experience, to Visitor Satisfaction, and to Revisit Intention (Study on Visitor of Festival Jenang Solo 2017). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

U

UTAMI, Destiana Riski (2017) Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek, Pengaruh Merek, Reputasi Merek dan Reputasi Perusahaan terhadap Loyalitas Merek (pada Mahasiswa Konsumen Susu Cair Kemasan “Ultra Milk” di Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

This list was generated on Tue May 18 08:40:07 2021 WIB.