Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Pengaruh Konten Iklan Media Sosial, Event Marketing, Persepsi Biaya, terhadap Niat Kuliah Calon Mahasiswa dengan Citra Universitas sebagai Variabel Intervening

RESTIANA, Restiana (2023) Pengaruh Konten Iklan Media Sosial, Event Marketing, Persepsi Biaya, terhadap Niat Kuliah Calon Mahasiswa dengan Citra Universitas sebagai Variabel Intervening. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-RESTIANA-C2C020047-TESIS-2023.pdf

Download (235kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-RESTIANA-C2C020047-TESIS-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (834kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-RESTIANA-C2C020047-TESIS-2023.pdf

Download (228kB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I-RESTIANA-C2C020047-TESIS-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 16 February 2024.

Download (367kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-RESTIANA-C2C020047-TESIS-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 16 February 2024.

Download (550kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-RESTIANA-C2C020047-TESIS-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 16 February 2024.

Download (629kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-RESTIANA-C2C020047-TESIS-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (432kB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-RESTIANA-C2C020047-TESIS-2023.pdf

Download (232kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-RESTIANA-C2C020047-TESIS-2023.pdf

Download (465kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-RESTIANA-C2C020047-TESIS-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (429kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan konten sosial media, Event Marketing, Persepsi Biaya terhadap niat kuliah calon mahasiswa dengan citra universitas sebagi variabel intervening. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Sosial Media Marketing, Event Marketing, Persepsi Biaya, Citra Universitas & Niat. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei. Jumalh responden yang di digunakan sebanyak 100 responden. Dalam penelitian ini sampel diambil dengan cara nonprobability sampling, dengan tehnik purposive sampling. Metode pengambilan data menggunakan kuesioner. Uji hipotesis menggunakan Smart PLS dan dan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Iklan konten sosial media, Event Marketing dan persepsi biaya berpengaruh positif terhadap citra universitas, Konten iklan sosial media dan citra universitas berpengaruh positif terhadap niat. Sedangkan Event dan persepsi biaya tidak berpengaruh terhadap niat kuliah di kampus universitas Putra Bangsa.Citra Universitas sebagai variabel mediasi mampu mempengaruhi seluruh varibel bebas secara parsial.

Item Type: Thesis (Masters)
Nomor Inventaris: P223043
Uncontrolled Keywords: Iklan Sosial Media, Event Marketing, Persepsi Biaya, Citra Universitas, Niat Kuliah.
Subjects: M > M567 Motivation Psychology
S > S774 Study and teaching
Divisions: Program Pascasarjana & Profesi > S2 Manajemen
Depositing User: Mrs RESTIANA RESTIANA
Date Deposited: 16 Feb 2023 06:38
Last Modified: 16 Feb 2023 06:38
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/20131

Actions (login required)

View Item View Item