RESTIANA, Restiana (2023) Pengaruh Konten Iklan Media Sosial, Event Marketing, Persepsi Biaya, terhadap Niat Kuliah Calon Mahasiswa dengan Citra Universitas sebagai Variabel Intervening. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-RESTIANA-C2C020047-TESIS-2023.pdf Download (235kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-RESTIANA-C2C020047-TESIS-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (834kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-RESTIANA-C2C020047-TESIS-2023.pdf Download (228kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-RESTIANA-C2C020047-TESIS-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 16 February 2024. Download (367kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-RESTIANA-C2C020047-TESIS-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 16 February 2024. Download (550kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-RESTIANA-C2C020047-TESIS-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 16 February 2024. Download (629kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-RESTIANA-C2C020047-TESIS-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (432kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-RESTIANA-C2C020047-TESIS-2023.pdf Download (232kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-RESTIANA-C2C020047-TESIS-2023.pdf Download (465kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-RESTIANA-C2C020047-TESIS-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (429kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan konten sosial media, Event Marketing, Persepsi Biaya terhadap niat kuliah calon mahasiswa dengan citra universitas sebagi variabel intervening. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Sosial Media Marketing, Event Marketing, Persepsi Biaya, Citra Universitas & Niat. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei. Jumalh responden yang di digunakan sebanyak 100 responden. Dalam penelitian ini sampel diambil dengan cara nonprobability sampling, dengan tehnik purposive sampling. Metode pengambilan data menggunakan kuesioner. Uji hipotesis menggunakan Smart PLS dan dan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Iklan konten sosial media, Event Marketing dan persepsi biaya berpengaruh positif terhadap citra universitas, Konten iklan sosial media dan citra universitas berpengaruh positif terhadap niat. Sedangkan Event dan persepsi biaya tidak berpengaruh terhadap niat kuliah di kampus universitas Putra Bangsa.Citra Universitas sebagai variabel mediasi mampu mempengaruhi seluruh varibel bebas secara parsial.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Nomor Inventaris: | P223043 |
Uncontrolled Keywords: | Iklan Sosial Media, Event Marketing, Persepsi Biaya, Citra Universitas, Niat Kuliah. |
Subjects: | M > M567 Motivation Psychology S > S774 Study and teaching |
Divisions: | Program Pascasarjana & Profesi > S2 Manajemen |
Depositing User: | Mrs RESTIANA RESTIANA |
Date Deposited: | 16 Feb 2023 06:38 |
Last Modified: | 16 Feb 2023 06:38 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/20131 |
Actions (login required)
View Item |