CAHYANI, Putri Ari (2023) Pengaruh Viral Marketing Terhadap Pembelian Impulsif Dengan Sikap Kognitif Dan Sikap Afektif Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pengguna TikTok Shop). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-PUTRI ARI CAHYANI-C1B019010-SKRIPSI-2023.pdf Download (28kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-PUTRI ARI CAHYANI-C1B019010-SKRIPSI-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (466kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-PUTRI ARI CAHYANI-C1B019010-SKRIPSI-2023.pdf Download (67kB) |
|
PDF (BabI)
BAB I-PUTRI ARI CAHYANI-C1B019010-SKRIPSI-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 20 February 2024. Download (219kB) |
|
PDF (BabII)
BAB II-PUTRI ARI CAHYANI-C1B019010-SKRIPSI-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 20 February 2024. Download (132kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB III-PUTRI ARI CAHYANI-C1B019010-SKRIPSI-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 20 February 2024. Download (162kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB IV-PUTRI ARI CAHYANI-C1B019010-SKRIPSI-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (298kB) |
|
PDF (BabV)
BAB V-PUTRI ARI CAHYANI-C1B019010-SKRIPSI-2023.pdf Download (73kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-PUTRI ARI CAHYANI-C1B019010-SKRIPSI-2023.pdf Download (137kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-PUTRI ARI CAHYANI-C1B019010-SKRIPSI-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (225kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh viral marketing terhadap pembelian impulsif dengan menggunkan sikap kognitif dan sikap afektif sebagai variabel mediasi pada pengguna TikTok Shop di Indonesia. Sampel pada penelitian ini yaitu sebanyak 223 responden dengan teknik penetapan sampel menggunakan purposive sampling. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan dengan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) diolah dengan software AMOS menunjukkan bahwa:(1) Viral Marketing berpengaruh negatif terhadap Pembelian Impulsif (2) Viral Marketing berpengaruh positif terhadap Sikap Kognitif (3) Viral Marketing berpengaruh positif terhadap Sikap Afektif (4) Sikap Kognitif berpengaruh positif terhadap Pembelian Impulsif (5) Sikap Afektif berpengaruh positif terhadap Pembelian Impulsif (6) Sikap Kogniitif memediasi pengaruh Viral Marketing terhadap Pembelian Impulsif (7) Sikap Afektif memediasi pengaruh Viral Marketing terhadap Pembelian Impulsif.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C23103 |
Uncontrolled Keywords: | Viral Marketing, Sikap Kognitif, Sikap Afektif, Pembelian Impulsif |
Subjects: | A > A568 Attitude M > M37 Management Marketing Selling P > P668 Purchasing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Putri Ari Cahyani |
Date Deposited: | 20 Feb 2023 01:22 |
Last Modified: | 20 Feb 2023 01:22 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/20200 |
Actions (login required)
View Item |