Items where Subject is "M > M37 Management Marketing Selling"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | M | N | P | R
Number of items at this level: 7.

A

ADIBA, Soraya Tsamara (2019) The Effect of Celebrity Endorsement on Brand Image Towards Purchase Intention (Study on Oppo Smartphone). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

D

DEWI, Priska Sari (2020) Aplikasi Travelling Salesman Problem Pada Pengedropan Barang di Anjungan Menggunakan Metode Insertion. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

M

MUJIHARTONO, Sadam (2018) Marketable Surplus Beras dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Besarnya Marketed Surplus Beras di Kabupaten Magelang. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Seodirman.

N

NOVALIANTI, Sasya Puti (2021) Penentuan Harga Pokok Penjualan dan Perencanaan Laba Jangka Pendek Olahan Salak di UD. Cristal, Sleman, Yogyakarta. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

P

PAHLEVI, Akbar (2021) Anteseden Kinerja Tenaga Penjualan dengan Daya Beli Masyarakat dan Intensitas Persaingan sebagai Variabel Moderasi. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRA, Angga Siswanto (2017) Pengaruh Promosi, Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli pada Produk Smartphone Samsung (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 Reguler Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman). Doctoral thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

R

ROSIANA, Sabila (2018) Margin Pemasaran dan Efisiensi Pemasaran Padi di Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas (Studi Kasus di Desa Panusupan dan Desa Karang Tengah). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

This list was generated on Sat May 8 12:15:58 2021 WIB.