Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Items where Subject is "M > M37 Management Marketing Selling"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | F | G | H | I | J | K | M | N | P | R | S | U | W
Number of items at this level: 46.

A

ABDILLAH, Firman Yusup (2021) Evaluasi Penerapan Manajemen Strategi dalam Pengembangan Kepariwisataan di Kabupaten Kuningan. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ADHIYATMIKA, Hanif (2023) Model Komunikasi Pemasaran Dalam Pengelolaan Ecotourism Di Baturraden Adventure Forest Purwokerto. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ADIBA, Soraya Tsamara (2019) The Effect of Celebrity Endorsement on Brand Image Towards Purchase Intention (Study on Oppo Smartphone). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AJI, Taufik Angger Rizal (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Rudiant Tour Melalui Word of Mouth (Studi Kasus Agen Perjalanan Wisata Rudiant Tour Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ARKAN, Jovialif (2023) Pengaruh Food Safety Concern, Electronic Word of Mouth, dan Brand Familiarity terhadap Purchase Intention Produk Mie Instan Lemonilo dengan Consumer Involvement sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ASATHIGHOH, Nizar (2022) The Effect of Celebrity Endorser on Purchase Intention with Customer Attitude as Mediating Variable. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AZKA, Muhammad Gilang Maulana (2024) Pengaruh Online Influencer Marketing terhadap Suggestion Impulse Buying dengan Trust dan Hedonic Motivation sebagai Variabel Mediasi. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

C

CAHYANI, Putri Ari (2023) Pengaruh Viral Marketing Terhadap Pembelian Impulsif Dengan Sikap Kognitif Dan Sikap Afektif Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pengguna TikTok Shop). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

CAHYANINGTYAS, Yuannisa (2022) The Influence of Video Marketing Instagram and Product Innovation on Consumer Purchasing Decision with Brand Image as a Moderating Variable (Study on Avoskin Consumers). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

CHAIRUNISA, Nadiva (2024) Analisis Pengaruh Dimensi Sosial Media Influencer dan Daya Tarik Influencer Terhadap Niat Beli Yang Dimediasi Oleh Sikap Pada Merek (Studi Kasus Pada UMKM Kuliner di Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

D

DAHANA, Kres (2023) Model Pemberdayaan Desa Wisata Cikakak Berbasis Integrated Marketing Communication (IMC). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DAMAYANTI, Rossita Faradilla (2017) Dekorasi Interior Sebagai Media Komunikasi Antara Owner Dengan Pengunjung di Waroenk Ora Umum Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DEWI, Priska Sari (2020) Aplikasi Travelling Salesman Problem Pada Pengedropan Barang di Anjungan Menggunakan Metode Insertion. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

F

FAUZY, Febby (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran untuk Mempertahankan Brand Awareness: Studi pada Akun Instagram @javaheritagehotel. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FITRIANI, Fauziah Nur (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Pigijo di Tengah Dampak Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

G

GIVARA, Alfen (2023) The Effect of Content Markting on Purchase Intention With Customer Engagement and E-WOM As Mediation Variable (Study of Bittersweet By Najla on Instagram). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

H

HAKIM, Renaldi Faiz Nur (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Baturraden Adventure Forest Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisata Saat Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

I

IFADAH, Bernika Sofiani (2024) Analisis Strategi Pengelolaan Konten Akun Instagram @TheChrome.Castle dalam Mempromosikan Jasa Nailart, Eyelash Extension, dan Lashlift. Skripsi thesis, Universitas Jendral Soedirman.

ISLAM, Nuzul Gaung (2023) Marketing Channels and Margin of Shallot in Brebes Regency. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

J

JALIL, Jaja Abdul (2023) Analisis Pengaruh Personal Selling, Direct Marketing Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk UMKM Mitra Gorden Majalengka. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

K

KRISWANTO, Kriswanto (2022) Pola Distribusi dan Nilai Margin Pemasaran Ikan Kembung (Rastrelliger sp.) yang Didaratkan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) PPN Pekalongan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KUSUMA, Rafaela (2024) Manajemen Event Malam Tahun Baru 2024 sebagai Strategi Marketing Public Relations pada Java Heritage Hotel Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KUSUMANINGRUM, Silviani (2024) Strategi Pemasaran Gula Singkong Cair Pada UMKM Sari Tela Utama di Kecamatan Punggelan Kabupaten Banjarnegara. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

M

MARWA, Kintani Khansa (2023) Creating English Video Promotion of Elsotel Purwokerto for Instagram. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MUJIHARTONO, Sadam (2018) Marketable Surplus Beras dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Besarnya Marketed Surplus Beras di Kabupaten Magelang. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

N

NAFIRAHMAN, M. Rendi (2017) Pengaruh Suasana Toko Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Intervening Motif Pembelian Impulsif Pada PT. Coca-Cola Amatil Indonesia Di Tegal. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NINGRUM, Wijayanti Puspita (2021) Niat Berkunjung Kembali dan Kesediaan Getok Tular Wisatawan (Studi pada Wisatawan Pantai Jetis Kabupaten Cilacap). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NOVALIANTI, Sasya Puti (2021) Penentuan Harga Pokok Penjualan dan Perencanaan Laba Jangka Pendek Olahan Salak di UD. Cristal, Sleman, Yogyakarta. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

P

PAHLEVI, Akbar (2021) Anteseden Kinerja Tenaga Penjualan dengan Daya Beli Masyarakat dan Intensitas Persaingan sebagai Variabel Moderasi. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PROBOWATI, Diah Arum (2023) Strategi Pemasaran Digital Menggunakan Metode SOSTAC Pada UMKM Kerajinan Batik Kabupaten Purbalingga. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRA, Angga Siswanto (2017) Pengaruh Promosi, Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli pada Produk Smartphone Samsung (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 Reguler Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman). Doctoral thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

R

RANDIRAPARSA, Larasati (2023) The Influence of Switching Barrier and Convenience towards to Repurchase Intention with Customer Inertia as a Mediating Variable (Study Case on Larissa Aesthetic Center Tegal). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RIZKI, Shabrina Evita (2024) Peran Mediasi Perceived Novelty dan Peran Moderasi Consumer Innovation Pada Hubungan Perceived Green Product Innovation terhadap Green Purchase Intention. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ROKHMAN, Fawwaz Nur (2023) Strategi Pengelolaan Kesan Grup Musik Efek Rumah Kaca Melalui Akun Instagram @sebelahmata_erk. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ROSIANA, Sabila (2018) Margin Pemasaran dan Efisiensi Pemasaran Padi di Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas (Studi Kasus di Desa Panusupan dan Desa Karang Tengah). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

S

SAJIDAH, Anisa Fitria (2023) Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Celebrity Endorsement Pada Minat Beli Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Calon Konsumen Scarlett Whitening Generasi Z). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SALSABILA, Arum Faza (2021) Efisiensi Pemasaran Bawang Daun di Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SETYOWATI, Aprilianing (2022) Pengaruh Desain Kemasan Visual Terhadap Preferensi Merek Melalui Variabel Mediasi Persepsi Kualitas Dan Persepsi Nilai Produk Makanan (Studi Pada Mahasiswa Unsoed Konsumen Silverqueen). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SINTA, Rahayu (2022) Penerapan Smart Village di Desa Melung Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Banyumas (Analisis Konsep Smart Village dalam Mengembangkan Potensi Desa Melung). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SOLEHA, Hanifah Nihayatu (2022) Strategi CV. Usaha Karya dalam Memasuki Pasar Global melalui Perspektif Liberalisme Ekonomi dan Konsep Marketing Mix. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

Syah, Suherman (2023) Strategi Manajemen Program Radio Streaming Fisip Unsoed Radio Saat Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

U

UTAMI, Avika Lutfi Nada (2023) Implementasi Teori Permainan Dalam Strategi Pemasaran Optimum Produk Smartphone di Wilayah Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

W

WAHID, Lazuardi Abdurrahman (2023) Strategi Bisnis Coffee Shop di Era Kebiasaan Baru (Studi Kasus di Kota Purwokerto Kabupaten Banyumas Provinsi Jawa Tengah). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WIBISONO, Iskandar (2023) The Influence Of Inspirational Content And Culture Orientation On Purchase Intention Through Consumer Engagement Behavior Moderated By UX/UI In Shopee E-Commerce. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WICANTI, Agytha (2022) Analisis Pengaruh Suasana Toko dan Program Loyalitas Terhadap Keputusan Pembelian Ulang dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Kedai Kopi di Kabupaten Pemalang. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WIJAYANINGRUM, Maria Consulata Wening (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Pt. Surya Madistrindo Area Office Purwokerto Dalam Meningkatkan Penjualan Pasca Pandemi Covid 19. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

This list was generated on Sat Dec 21 08:16:45 2024 WIB.