Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Pengaruh Viral Marketing Terhadap Pembelian Impulsif Dengan Sikap Kognitif Dan Sikap Afektif Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pengguna TikTok Shop)

CAHYANI, Putri Ari (2023) Pengaruh Viral Marketing Terhadap Pembelian Impulsif Dengan Sikap Kognitif Dan Sikap Afektif Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pengguna TikTok Shop). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-PUTRI ARI CAHYANI-C1B019010-SKRIPSI-2023.pdf

Download (28kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-PUTRI ARI CAHYANI-C1B019010-SKRIPSI-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (466kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-PUTRI ARI CAHYANI-C1B019010-SKRIPSI-2023.pdf

Download (67kB)
[img] PDF (BabI)
BAB I-PUTRI ARI CAHYANI-C1B019010-SKRIPSI-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 20 February 2024.

Download (219kB)
[img] PDF (BabII)
BAB II-PUTRI ARI CAHYANI-C1B019010-SKRIPSI-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 20 February 2024.

Download (132kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB III-PUTRI ARI CAHYANI-C1B019010-SKRIPSI-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 20 February 2024.

Download (162kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB IV-PUTRI ARI CAHYANI-C1B019010-SKRIPSI-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (298kB)
[img] PDF (BabV)
BAB V-PUTRI ARI CAHYANI-C1B019010-SKRIPSI-2023.pdf

Download (73kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-PUTRI ARI CAHYANI-C1B019010-SKRIPSI-2023.pdf

Download (137kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-PUTRI ARI CAHYANI-C1B019010-SKRIPSI-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (225kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh viral marketing terhadap pembelian impulsif dengan menggunkan sikap kognitif dan sikap afektif sebagai variabel mediasi pada pengguna TikTok Shop di Indonesia. Sampel pada penelitian ini yaitu sebanyak 223 responden dengan teknik penetapan sampel menggunakan purposive sampling. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan dengan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) diolah dengan software AMOS menunjukkan bahwa:(1) Viral Marketing berpengaruh negatif terhadap Pembelian Impulsif (2) Viral Marketing berpengaruh positif terhadap Sikap Kognitif (3) Viral Marketing berpengaruh positif terhadap Sikap Afektif (4) Sikap Kognitif berpengaruh positif terhadap Pembelian Impulsif (5) Sikap Afektif berpengaruh positif terhadap Pembelian Impulsif (6) Sikap Kogniitif memediasi pengaruh Viral Marketing terhadap Pembelian Impulsif (7) Sikap Afektif memediasi pengaruh Viral Marketing terhadap Pembelian Impulsif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C23103
Uncontrolled Keywords: Viral Marketing, Sikap Kognitif, Sikap Afektif, Pembelian Impulsif
Subjects: A > A568 Attitude
M > M37 Management Marketing Selling
P > P668 Purchasing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Putri Ari Cahyani
Date Deposited: 20 Feb 2023 01:22
Last Modified: 20 Feb 2023 01:22
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/20200

Actions (login required)

View Item View Item