ERIANTI, Vivi Dwi (2023) Peran Self Congruity dan Brand Image Dalam Memediasi Pengaruh Brand Personality Terhadap Brand Love (Studi Pada Konsumen Coffee Shop Praketa Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Vivi Dwi Erianti-C1B019101-Skripsi-2023.pdf Download (76kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Vivi Dwi Erianti-C1B019101-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (540kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Vivi Dwi Erianti-C1B019101-Skripsi-2023.pdf Download (110kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Vivi Dwi Erianti-C1B019101-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (269kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Vivi Dwi Erianti-C1B019101-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (247kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Vivi Dwi Erianti-C1B019101-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (285kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Vivi Dwi Erianti-C1B019101-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (810kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Vivi Dwi Erianti-C1B019101-Skripsi-2023.pdf Download (122kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Vivi Dwi Erianti-C1B019101-Skripsi-2023.pdf Download (167kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Vivi Dwi Erianti-C1B019101-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (560kB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan studi empiris dengan judul “Peran Self Congruity dan Brand Image Dalam Memediasi Pengaruh Brand Personality Terhadap Brand Love (Studi Pada Konsumen Coffee Shop Praketa Purwokerto)”. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menganalisis peran mediasi self congruity dan brand image pada pengaruh brand personality terhadap brand love. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen coffee shop Praketa Purwokerto. Sampel pada penelitian ini sebanyak 208 responden yang diambil menggunakan metode accidental sampling. Data dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dan diolah dengan software AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Brand Personality berpengaruh positif terhadap Brand Love. (2) Brand Personality berpengaruh positif terhadap Self Congruity. (3) Brand Personality berpengaruh positif terhadap Brand Image. (4) Self Congruity berpengaruh positif terhadap Brand Love. (5) Brand Image berpengaruh positif terhadap Brand Love. (6) Self Congruity dapat memediasi pengaruh Brand Personality Terhadap Brand Love secara signifikan. (7) Brand Image dapat memediasi pengaruh Brand Personality Terhadap Brand Love secara signifikan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C23128 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Personality, Self Congruity, Brand Image, Brand Love |
Subjects: | B > B337 Brand name products |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Vivi Dwi Erianti |
Date Deposited: | 29 Mar 2023 04:33 |
Last Modified: | 29 Mar 2023 04:33 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/20704 |
Actions (login required)
View Item |