SUWANDOYO, Doni (2023) Pengaruh Online Customer Review dan Rating terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen UMKM Ayam Geprek di Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Doni Suwandoyo-C1B018094-Skripsi-2023.pdf Download (39kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Doni Suwandoyo-C1B018094-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (705kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Doni Suwandoyo-C1B018094-Skripsi-2023.pdf Download (134kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Doni Suwandoyo-C1B018094-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 22 August 2024. Download (452kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Doni Suwandoyo-C1B018094-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 22 August 2024. Download (179kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Doni Suwandoyo-C1B018094-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 22 August 2024. Download (662kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Doni Suwandoyo-C1B018094-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Doni Suwandoyo-C1B018094-Skripsi-2023.pdf Download (112kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Doni Suwandoyo-C1B018094-Skripsi-2023.pdf Download (269kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Doni Suwandoyo-C1B018094-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian berjudul “Pengaruh Online Customer Review Dan Rating Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Mediasi ”. bertujuan untuk mengetahui pengaruh online customer review dan rating terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel mediasi pada konsumen ayam geprek di Indonesia. Sampel pada penelitian ini berjumlah 121 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dengan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) diolah dengan software AMOS menunjukkan bahwa: (1) Online Customer Review berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian (2) Online Customer Rating tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (3) Online Customer Review berpengaruh positif terhadap Minat Beli (4) Online Customer Rating tidak berpengaruh terhadap Minat Beli (5) Minat Beli berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian (6) Minat Beli dapat memediasi Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian (7) Minat Beli tidak dapat memediasi Online Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C23408 |
Uncontrolled Keywords: | Online Customer Review, Online Customer Rating, Minat Beli, Keputusan Pembelian |
Subjects: | P > P668 Purchasing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr. SUWANDOYO Doni |
Date Deposited: | 22 Aug 2023 01:20 |
Last Modified: | 22 Aug 2023 01:20 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/22882 |
Actions (login required)
View Item |