WIJAYANTI, Ratih (2023) Pengaruh Value Co-Creation dan Service Quality terhadap Peningkatan Revisit Intention yang Dimediasi Patient Satisfaction di RSGMP UNSOED Purwokerto. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Ratih Wijayanti-C2C021025-Tesis-2023.pdf Download (442kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Ratih Wijayanti-C2C021025-Tesis-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (401kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Ratih Wijayanti-C2C021025-Tesis-2023.pdf Download (353kB) |
|
PDF (BabI)
BAB I-Ratih Wijayanti-C2C021025-Tesis-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 22 August 2024. Download (516kB) |
|
PDF (BabII)
BAB II-Ratih Wijayanti-C2C021025-Tesis-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 22 August 2024. Download (737kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB III-Ratih Wijayanti-C2C021025-Tesis-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 22 August 2024. Download (403kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB IV-Ratih Wijayanti-C2C021025-Tesis-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (861kB) |
|
PDF (BabV)
BAB V-Ratih Wijayanti-C2C021025-Tesis-2023.pdf Download (356kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Ratih Wijayanti-C2C021025-Tesis-2023.pdf Download (358kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Ratih Wijayanti-C2C021025-Tesis-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Value Co-Creation dan Service Quality terhadap Peningkatan Revisit Intention yang Dimediasi Patient Satisfaction di RSGMP Unsoed Purwokerto. Populasi dalam penelitian ini adalah pasien di RSGMP Unsoed Purwokerto. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Va lue Co-creation tidak memiliki pengaruh positif terhadap revisit intention; (2) Service quality memiliki pengaruh positif terhadap revisit intention; (3) Patient satisfaction memiliki pengaruh positif terhadap revisit intention; (4) Value Co-creation tidak memiliki pengaruh positif terhadap patient satisfaction; (5) Service quality memiliki pengaruh positif terhadap patient satisfaction; (6) Value Co-creation tidak memiliki pengaruh positif terhadap revisit intention yang dimediasi oleh patient satisfaction; (7) Service quality memiliki pengaruh positif terhadap revisit intention yang dimediasi oleh patient satisfaction. Implikasi dari penelitian ini yaitu terkait dengan revisit intention harus terus ditingkatkan sehingga pasien dapat melakukan kunjungan kembali ketika membutuhkan pelayanan kesehatan. Beberapa cara yang dapat dilakukan guna meningkatkan revisit intention adalah dengan memperhatikan beberapa faktor yang berkaitan di dalamnya. Selain itu dalam service quality perlu diperhatikan lebih lanjut. Faktor terakhir dalam revisit intention yang perlu diperhatikan yaitu value co-creation. Semakin baik value co-creation antara pasien dan instansi rumah sakit diharapkan dapat meningkatkan pengaruh yang diberikan terhadap revisit intention.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Nomor Inventaris: | P223198 |
Uncontrolled Keywords: | Value Co-Creation, Service Quality, Revisit Intention, Patient Satisfaction |
Subjects: | H > H250 Hospitals M > M35 Management P > P103 Patients |
Divisions: | Program Pascasarjana & Profesi > S2 Manajemen |
Depositing User: | Mrs. WIJAYANTI Ratih |
Date Deposited: | 22 Aug 2023 03:03 |
Last Modified: | 22 Aug 2023 03:03 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/22947 |
Actions (login required)
View Item |