GOLDINY, Javanic Triyo (2023) Pengaruh Online Review dan Citra Destinasi terhadap Niat Berkunjung Wisatawan dengan Kepercayaan Destinasi sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-JAVANIC TRIYO GOLDINY-C1B019053-SKRIPSI-2023.pdf Download (230kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Javanic Triyo Goldiny-C1B019053-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Javanic Triyo Goldiny-C1B019053-Skripsi-2023.pdf Download (405kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I- Javanic Triyo Goldiny-C1B019053-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 24 August 2024. Download (719kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Javanic Triyo Goldiny-C1B019053-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 24 August 2024. Download (616kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Javanic Triyo Goldiny-C1B019053-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 24 August 2024. Download (559kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV- Javanic Triyo Goldiny-C1B019053-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V- Javanic Triyo Goldiny-C1B019053-Skripsi-2023.pdf Download (341kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Javanic Triyo Goldiny-C1B019053-Skripsi-2023.pdf Download (501kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Javanic Triyo Goldiny-C1B019053-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan survey pada destinasi wisata pedesaan di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Penelitian ini mengambil judul: “Pengaruh Online Review dan Citra Destinasi terhadap Niat Berkunjung Wisatawan dengan Kepercayaan Destinasi sebagai Variabel Mediasi”. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang mengetahui informasi mengenai destinasi wisata pedesaan yang ada di Banyumas. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 233 responden yang diambil menggunakan metode purposive random sampling. Hasil penelitian yang dilakukan dengan analisis Structural Equiation Modelling (SEM) diolah dengan software AMOS menunjukan bahwa : (1) Online review berpengaruh positif terhadap niat kepercayaan destinasi. (2) Citra destinasi berpengaruh positif terhadap kepercayaan destinasi. (3) Online review tidak berpengaruh terhadap niat berkunjung. (4) Citra destinasi berpengaruh positif terhadap niat berkunjung. (5) Kepercayaan destinasi berpengaruh positif terahadap niat berkunjung. (6) Kepercayaan destinasi tidak memediasi pengaruh online review terhadap niat berkunjung. (7) Kepercayaan destinasi memediasi pengaruh citra destinasi terhadap niat berkunjung.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C23423 |
Uncontrolled Keywords: | Online Review, Citra Destinasi, Kepercayaan Destinasi, Niat Berkunjung |
Subjects: | C > C1009 Cultural tourism I > I260 Internet marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Javanic Triyo Goldiny |
Date Deposited: | 24 Aug 2023 03:17 |
Last Modified: | 24 Aug 2023 03:17 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/23123 |
Actions (login required)
View Item |