Items where Subject is "I > I260 Internet marketing"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | F | H | I | N | O | P | R | S | U | V | W
Number of items at this level: 24.

A

AINAYA, Ihda (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran Promosi Produk Jawelry Wire Pada Akun Tiktok @Deardiora. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ANINDYANARI, Shafira (2020) Peran Konten di Media Sosial Instagram @dinporabudpar_banyumas dalam Promosi Potensi Pariwisata di Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

APRIYANI, Susi (2017) Pengaruh kepercayaan, risiko persepsian, kualitas persepsian, harga persepsian dan electronic word of mouth (ewom) terhadap niat beli produk melalui toko online dengan gender sebagai variabel moderasi (studi pada mahasiswa s1 fakultas ekonomi dan bisnis universitas jenderal soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ARSELAN, Abdul Jamil (2019) The Impact of Socialmedia on Micro,Small and Medium Enterprisesprofits (Study Case Home Industry Coffee In Pulosari Sub-District of Pemalang Regency). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

B

BAGASWARA, Alif (2019) Strategi Peningkatan Kinerja Atribut Produk Buah Melalui Pemasaran Online Dalam Upaya Meraih Kepuasan Konsumen (Studi Kasus di Kojama Shop). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

C

CAHYANI, Regita Ayu (2021) Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk UMKM Olahan Buah Mangga di Kabupaten Indramayu (Studi Kasus pada Konsumen UMKM Olahan Buah Mangga di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

CHAIRUNNISA, Zahra Sasmira (2021) Pemanfaatan Konten di Media Sosial sebagai Media Promosi oleh ASPIKMAS (Asosiasi Pengusaha Mikro, Kecil dan Menengah Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

F

FITRIAH, Siti Suciani (2020) Kajian Faktor-Faktor Pembentuk Electronic Word of Mouth (EWOM) dan Pengaruhnya terhadap Pembelian Produk Buah di Kojama Shop. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

H

HUMAIRA, Tatitha Mayu (2018) The Influence of Electronic Word of Mouth Through on line Review in Youtube and Brand Trust Toward Purchase Intention With Brand Attitude as Intervening Variable (Study on Aloe Vera Soothing Gel “Nature Republic’’). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

I

ISWARI, Novi (2019) Pengaruh Website Quality, E-Wom, dan E-Coupon Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Gender Sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Konsumen Tokopedia di Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

N

NINGTYAS, Imelda Nova Ayu (2019) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan E-Serviscapes terhadap Kepercayaan Konsumen dan Minat Beli Online (Studi pada Pengguna Situs Belanja Online Shopee). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NURHALIZA, Fitria (2021) Pembuktian Digital Forensik Sebagai Alat Bukti Digital Tindak Pidana Penipuan Transaksi Jual Beli Online (Tinjauan Yuridis Putusan Nomor 1301/Pid.Sus/2018/PN.Mks). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

O

OKTAVIANI, Putri Intan (2021) Penyimpangan Prinsip Kerja Sama dan Kesantunan dalam Kolom Ulasan Produk pada Aplikasi Belanja Online Shopee(Kajian Pragmatik). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

P

PRASETYOWATI, Dyan Suci (2020) Studi Korelasi antara Strategi Iklan Humor dengan Pemahaman Pesan Pelanggan (Kasus : Iklan Gojek Indonesia Edisi Introducing Jo & Jek pada Pelanggan Gojek di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRASOJO, Achmad Munif (2019) Prediksi Harga Barang pada Steam Community Market Menggunakan Jaringan Syaraf Tiruan Backpropagation. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

R

RAHADI, Deni Dwicahyo (2021) Pengaruh Instagram Halodoc Terhadap Minat Penggunaan Aplikasi Halodoc pada Mahasiswa FISIP Unsoed Jenjang S1 (Angkatan 2016 – 2020). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAHMANI, Talita Rilvi (2019) Pengaruh Viral Marketing Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Sayur dan Buah Secara Online (Studi Kasus Sayur Box). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAHMATIKA, Azka (2017) Pengaruh brand image, brand trust dan price terhadap purchase intention dengan electronic word of mouth sebagai variabel moderasi (pada mahasiswi universitas negeri jenderal soedirman pengguna lipstik wardah). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RUSMAYANTI, Yanti (2021) Pengaruh Kredibilitas Beauty Influencer, Electronic Word of Mouth, dan Kualitas Produk terhadap Niat Beli dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Lipstik Wardah). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

S

SATRIA, Hanifan (2017) Strategi marketing public relations ‘bahaso.com’ berbasis media sosial dalam membangun brand image sebagai startup pendidikan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

U

UTAMI, Katrina Nur (2021) Pertanggungjawaban Para Pihak dalam Perjanjian Endorsement melalui Media Sosial Instagram. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

V

VIANDHIKA, Muhammad Virhan (2020) Pengaruh Lifestyle, Online Costumer Review, dan Persepsi Risiko terhadap Keputusan Pembelian Jasa Medis Online (Studi pada Pengguna Jasa Medis Online). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

W

WAHYUDI, Muhammad Isa (2020) Meningkatkan Jumlah Wisatawan Tiongkok dengan Leaflet dan Website dalam Bahasa Mandarin di Museum Nasional Indonesia Jakarta. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WILONA, Reyka (2019) The Influence Factors of Student Preferences in the Faculty of Economics and Business at Jenderal Soedirman University Towards Clothing Product Purchasing in the Online Market. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

This list was generated on Sun Nov 28 00:38:49 2021 WIB.