Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman
Items where Subject is "I > I260 Internet marketing"
Up a level |
- Sears List of Subject Headings (72)
- I (72)
- I260 Internet marketing (72)
- I (72)
A
AINAYA, Ihda (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran Promosi Produk Jawelry Wire Pada Akun Tiktok @Deardiora. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
AL AFGHANI, Aditya Rifki (2023) Pengaruh Konten Pemasaran Media Sosial dan Iklan Media Sosial terhadap Minat Beli Produk 3second dengan kesadaran Merek sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Instagram di Pulau Jawa). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ALAUDIN, Ichwanul Daffa (2022) Inovasi Strategi Komunikasi Pemasaran Digital pada Industri Kreatif Ngalembana. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ALMI, Nadia Miftah Maharani (2024) The Effect of Social Media Marketing Activities and Perceived Value on Revisit Intention, Destination Brand Awareness As Mediating Variable (Study on Tourism Destination in Baturaden). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ANDAYANI, Siti (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Minat Beli di Toko Oleh-Oleh Sawangan No 1 Purwokerto Banyumas ( Studi Pada Produk Getuk Goreng). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ANDRIAN, Helmi (2024) The Effect of Social Media and Video Content Marketing on Customer Enggagement of Formula 1 In Indonesia Moderating by Gender. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ANINDYANARI, Shafira (2020) Peran Konten di Media Sosial Instagram @dinporabudpar_banyumas dalam Promosi Potensi Pariwisata di Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
APRIYANI, Susi (2017) Pengaruh kepercayaan, risiko persepsian, kualitas persepsian, harga persepsian dan electronic word of mouth (ewom) terhadap niat beli produk melalui toko online dengan gender sebagai variabel moderasi (studi pada mahasiswa s1 fakultas ekonomi dan bisnis universitas jenderal soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ARDIPUTRI, Jasmine (2024) Budaya Partisipasi (Participatory Culture) Followers Akun Autobase @berburusales pada Media Sosial X dalam Menyebarkan Informasi Promo. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ARSELAN, Abdul Jamil (2019) The Impact of Socialmedia on Micro,Small and Medium Enterprisesprofits (Study Case Home Industry Coffee In Pulosari Sub-District of Pemalang Regency). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ARSYNINGTYAS, Haya (2023) Marketplace dan Perubahan di Era Digital (Studi Perilaku Pengguna Aplikasi Marketplace pada Masyarakat Desa Pasindangan Kabupaten Cirebon). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
AULIA, Aidha Nurul (2023) Pengaruh Ulasan Food Vlogger di YouTube sebagai Electronic Word of Mouth terhadap Sikap Konsumen, Citra Merek, dan Niat Membeli Produk Makanan (Studi pada Penonton Channel YouTube Tanboy Kun). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
B
BAGASWARA, Alif (2019) Strategi Peningkatan Kinerja Atribut Produk Buah Melalui Pemasaran Online Dalam Upaya Meraih Kepuasan Konsumen (Studi Kasus di Kojama Shop). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
C
CAHYANI, Regita Ayu (2021) Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk UMKM Olahan Buah Mangga di Kabupaten Indramayu (Studi Kasus pada Konsumen UMKM Olahan Buah Mangga di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
CHAIRUNNISA, Zahra Sasmira (2021) Pemanfaatan Konten di Media Sosial sebagai Media Promosi oleh ASPIKMAS (Asosiasi Pengusaha Mikro, Kecil dan Menengah Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
D
DANISA, Zahra Faridatul Auliya (2023) Pembuatan E-Booklet Informasi Wisata Alam Curug Berbahasa Mandarin Yang Dikelola Oleh Perum Perhutani Kph Banyumas Timur. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
DEVANANDA, Mohammad Arsy (2022) English Promotion of PT Palawi Risorsis Baturraden Through Instagram. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
F
FAJRIANSYAH, Dika Rizqi (2024) The Effect of Perceived Service Innovation and Content Marketing to Purchase Intention with Electronic Word of Mouth (E-WoM) as Mediating Variable (Study on Vidio Users). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
FAM, Felisia Entar Wijayenti (2022) Video Animasi Sejarah Istana Air Tamansari Yogyakarta Dalam Media Sosial Tiktok Berbahasa Mandarin Guna Meningkatkan Pelayanan Wisatawan Asing. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
FATIMA, Hasna (2023) Pengaruh Persepsi Konsumen Gen Z Mengenai Program Affiliate Marketing Melalui Platform Tiktok Terhadap Keputusan Pembelian di Situs Jual Beli Online Shopee ( Studi Kasus Mahasiswa FEB Unsoed Pengguna Aplikasi Tiktok dan Shopee. [Teaching Resource]
FITRIAH, Siti Suciani (2020) Kajian Faktor-Faktor Pembentuk Electronic Word of Mouth (EWOM) dan Pengaruhnya terhadap Pembelian Produk Buah di Kojama Shop. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
G
GOLDINY, Javanic Triyo (2023) Pengaruh Online Review dan Citra Destinasi terhadap Niat Berkunjung Wisatawan dengan Kepercayaan Destinasi sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
H
HADI, Abdul (2019) Aplikasi Pencarian Rute Terbaik Objek Wisata di Kabupaten Banyumas Menggunakan Algoritma Ant Colony Optimization (ACO). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
HUMAIRA, Tatitha Mayu (2018) The Influence of Electronic Word of Mouth Through on line Review in Youtube and Brand Trust Toward Purchase Intention With Brand Attitude as Intervening Variable (Study on Aloe Vera Soothing Gel “Nature Republic’’). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
I
INDRAWATI, Fika Nur (2024) Pengaruh Terpaan Social Media Marketing Terhadap Brand Awareness Noonbit Academy. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
INDRIANI, Putri Safri (2024) Pembuatan Video Profil Bahasa Mandarin dengan Teknik Voice Over untuk Menarik Minat Wisatawan Berbahasa Mandarin di Kiara Artha Park Bandung. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ISWARI, Novi (2019) Pengaruh Website Quality, E-Wom, dan E-Coupon Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Gender Sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Konsumen Tokopedia di Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
K
KARTIKA, Memi Dwi (2024) Pengaruh Strategi terhadap Kinerja Media Sosial UMKM Kreatif Banyumas: Peran Customer Engagement dan Competition Intensity. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
KUSUMA, Abror Tegar (2023) Analisis Pengaruh Postingan Merek terhadap Minat Beli Ulang melalui Keterikatan Konsumen sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Erigo Apparel). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
L
LIANINGSIH, Fenita (2024) Video Profil Agrowisata Bhumi Merapi Yogyakarta Berbahasa Mandarin Dalam Media Sosial Tiktok. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
M
MALA, Jihan Himatul (2024) Pengaruh Electronic Word of Mouth (eWOM) terhadap Keputusan Pembelian Online Produk Buah Alpukat di Gudang Alpukat Mentega. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
MEI RIZKIANA, Sekar (2022) Rancang Bangun Aplikasi Penyedia Layanan Vendor Wedding di Daerah Tegal Berbasis Website Marketplace. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
MUBAROKAH, Miskiyatul (2024) The Effect of Electronic Word of Mouth, Destination Image, and Online Reviews on Destination Choice Decisions with E-Trust Mediation (Study on Generation Z for Tourism in Baturraden). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
MUTAMAROH, Elly (2024) Pengaruh Marketing Influencer terhadap Niat Beli melalui Follower Engagement Pada Akun Instagram Unsoed_Foodies. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
N
NINGTYAS, Imelda Nova Ayu (2019) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan E-Serviscapes terhadap Kepercayaan Konsumen dan Minat Beli Online (Studi pada Pengguna Situs Belanja Online Shopee). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NURHALIZA, Fitria (2021) Pembuktian Digital Forensik Sebagai Alat Bukti Digital Tindak Pidana Penipuan Transaksi Jual Beli Online (Tinjauan Yuridis Putusan Nomor 1301/Pid.Sus/2018/PN.Mks). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
O
OKTAVIANI, Putri Intan (2021) Penyimpangan Prinsip Kerja Sama dan Kesantunan dalam Kolom Ulasan Produk pada Aplikasi Belanja Online Shopee(Kajian Pragmatik). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
P
PARAMITA, Agnes (2024) Tantangan dan Kendala UMKM Dalam Menerapkan Pemasaran DIgital: Perspektif Pelaku UMKM Sandal Bandol di Kelurahan Pasir Kidul. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PERWITASARI, Lintang (2023) Strategi Peningkatan Kepuasan Konsumen Produk Gula Semut Koperasi Semedo Manise Sejahtera Melalui E-Marketplace. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PRASETYOWATI, Dyan Suci (2020) Studi Korelasi antara Strategi Iklan Humor dengan Pemahaman Pesan Pelanggan (Kasus : Iklan Gojek Indonesia Edisi Introducing Jo & Jek pada Pelanggan Gojek di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PRASOJO, Achmad Munif (2019) Prediksi Harga Barang pada Steam Community Market Menggunakan Jaringan Syaraf Tiruan Backpropagation. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PROBOWATI, Diah Arum (2023) Strategi Pemasaran Digital Menggunakan Metode SOSTAC Pada UMKM Kerajinan Batik Kabupaten Purbalingga. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PROBOWATI, Dwi Hardika (2022) Perempuan dan Teknologi Informasi (Studi tentang Peran Perempuan dalam Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Teknologi Informasi di Kampung Marketer Kabupaten Purbalingga). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PUTRI, Dina Anantya Rezki (2023) The Influence of Online Communities and Social Media E-WOM Purchase Intention with Brand Trust as a Mediation Variable (Study of Ion88 Food Stalls on Autobase Twitter @Unsoedfess1963). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PUTRI, Riana Amelia (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Layanan Kiriman Korporat PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Cabang Utama (KCU) Yogyakarta pada Masa Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
Prakoso, Gayuh Dwi (2023) Analisis Pengaruh Keterlibatan Electronic Word of Mouth Terhadap Niat Beli Konsumen pada Produk Oppo di Kanal Youtube Gadgetin. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
R
RAHADI, Deni Dwicahyo (2021) Pengaruh Instagram Halodoc Terhadap Minat Penggunaan Aplikasi Halodoc pada Mahasiswa FISIP Unsoed Jenjang S1 (Angkatan 2016 – 2020). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RAHMANI, Talita Rilvi (2019) Pengaruh Viral Marketing Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Sayur dan Buah Secara Online (Studi Kasus Sayur Box). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RAHMATIKA, Azka (2017) Pengaruh brand image, brand trust dan price terhadap purchase intention dengan electronic word of mouth sebagai variabel moderasi (pada mahasiswi universitas negeri jenderal soedirman pengguna lipstik wardah). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RAMADANTI, Anggita (2023) Strategi Promosi Wisata Pagubugan Desa Melung Melalui Media Sosial Instagram @pagubugan_melung. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ROSALBA, Khansa Dita (2024) The Effect of Social Media Marketing Activities on Brand Trust and Purchase Intention in Creative Sector SMEs Mediated by Customer Brand Identification and Perceived Value. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RUSMAYANTI, Yanti (2021) Pengaruh Kredibilitas Beauty Influencer, Electronic Word of Mouth, dan Kualitas Produk terhadap Niat Beli dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Lipstik Wardah). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
Rahma, Nadia Aulia (2022) Pengaruh Penggunaan Media Sosial @instapurwokerto Terhadap Minat Berwisata di Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
S
SAFIRA, Serin Lionita (2022) Pemanfaatan Akun Instagram Dinporabupar Banyumas terhadap Minat Wisatawan Obyek Wisata di Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SAPUTRO, Arief Rakhman (2020) Peran Online Customer Review dalam Mempersuasi Calon Pembeli di Marketplace Tokopedia (Studi Kasus Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unsoed). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SATRIA, Hanifan (2017) Strategi marketing public relations ‘bahaso.com’ berbasis media sosial dalam membangun brand image sebagai startup pendidikan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SAVITRI, Anastasia (2022) Pengaruh Kredibilitas Influencer Media Sosial Terhadap Niat Beli Dengan Sikap Merek dan Kesadaran Merek Sebagai Variabel Mediasi pada Produk Cimory. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SOFIYANTO, Sofiyanto (2023) Digital Marketing Public Relations Universitas Sains Al Qur’an Dalam Menjaring Calon Generasi Qur’ani Di Era Digital. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SUFA'ATI, Aninda (2024) Developing Instagram of RRI Purwokerto As a Media To Promote RRI Website and RRI Annual Programs. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SUSANTO, Paula Nathania (2022) Video Profil Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta Berbahasa Mandarin dengan Teknik Dubbing dan Subtitle sebagai Upaya Peningkatan Pelayanan Promosi Wisata melalui Media Sosial Instagram. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
Savitri, Rininta Dhiany (2024) Peran Organizational Agility Sebagai Variabel Mediasi Dalam Hubungan Antara Adoption Digital Marketing Terhadap Kinerja Pemasaran. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
U
UTAMI, Katrina Nur (2021) Pertanggungjawaban Para Pihak dalam Perjanjian Endorsement melalui Media Sosial Instagram. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
V
VIANDHIKA, Muhammad Virhan (2020) Pengaruh Lifestyle, Online Costumer Review, dan Persepsi Risiko terhadap Keputusan Pembelian Jasa Medis Online (Studi pada Pengguna Jasa Medis Online). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
W
WAHYUDI, Muhammad Isa (2020) Meningkatkan Jumlah Wisatawan Tiongkok dengan Leaflet dan Website dalam Bahasa Mandarin di Museum Nasional Indonesia Jakarta. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
WIBAWANI, Fitria (2024) Analysis The Influence Of Social Media Usage On Marketing Performance. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
WIDIANI, Dewi Sri (2022) Strategi Digital Marketing Pada PT Vidio Dot Com (Studi Kasus Search Engine Optimization Untuk Konten Free to Air). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
WIDIANINGSIH, Dinar Wahyu (2024) Aplikasi Logika Fuzzy dan Teori Permainan untuk Menentukan Strategi Pemasaran pada Marketplace. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
WILONA, Reyka (2019) The Influence Factors of Student Preferences in the Faculty of Economics and Business at Jenderal Soedirman University Towards Clothing Product Purchasing in the Online Market. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
Z
ZAINURRAHMAN, Muhamad Avizena (2024) Pengaruh Content Marketing, Online Customer Reviews terhadap Purchase Intention dengan Product Knowledge sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ZAKIYAH, Hana (2024) Creating English Promotional TikTok Video Content for Luminor Hotel Purwokerto. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ZEUSHA, Axl (2023) Producing English Virtual Booklet to Deliver Information of Lokawisata Baturraden. Diploma thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ZHAFIRA, Jihan (2023) Strategi Pemasaran Buah Durian "Bawor" Secara Online di Desa Alasmalang Kecamatan Kemranjen dan Desa Bogangin Kecamatan Sumpiuh Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.