Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Pengaruh Prinsip Good Governance Terhadap Kinerja Pelayanan Publik (Studi Pada KPP Pratama Jawa Tengah)

MUQARRABIN, Nabil Fauzan (2023) Pengaruh Prinsip Good Governance Terhadap Kinerja Pelayanan Publik (Studi Pada KPP Pratama Jawa Tengah). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Nabil Fauzan Muqarrabin-C1B019068-Skripsi-2023.pdf

Download (307kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Nabil Fauzan Muqarrabin-C1B019068-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (520kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Nabil Fauzan Muqarrabin-C1B019068-Skripsi-2023.pdf

Download (311kB)
[img] PDF (BabI)
BAB I-Nabil Fauzan Muqarrabin-C1B019068-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 31 August 2024.

Download (350kB)
[img] PDF (BabII)
BAB II-Nabil Fauzan Muqarrabin-C1B019068-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 31 August 2024.

Download (268kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB III-Nabil Fauzan Muqarrabin-C1B019068-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 31 August 2024.

Download (233kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB IV-Nabil Fauzan Muqarrabin-C1B019068-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (477kB)
[img] PDF (BabV)
BAB V-Nabil Fauzan Muqarrabin-C1B019068-Skripsi-2023.pdf

Download (216kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Nabil Fauzan Muqarrabin-C1B019068-Skripsi-2023.pdf

Download (441kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Nabil Fauzan Muqarrabin-C1B019068-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (308kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan kuisioner kepada wajib pajak yang berada di daerah Jawa Tengah. Penelitian ini mengambil judul: “Pengaruh Prinsip Good Governance Terhadap Kinerja Pelayanan Publik (Studi pada KPP Pratama Jawa Tengah)”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh prinsip good governance terhadap kinerja pelayanan publik. Populasi dari penelitian ini adalah semua warga yang berada di Jawa Tengah. Jumlah responden yang diambil dalam penelitian ini berjumlah 120 responden yang ditentukan dengan purposive sampling. Berdasarkan hasil dan analisis penelitian dengan menggunakan Regresi Linier Berganda menunjukkan bahwa: (1) Akuntabiltas berpengaruh positif terhadap kinerja pelayanan publik, (2) Transparansi tidak berpengaruh terhadap kinerja pelayanan publik, (3) Partisipasi masyarakat berpengaruh positif terhadap kinerja pelayanan publik (4) Prediktabilitas berpengaruh positif terhadap kinerja pelayanan publik. Implikasi dalam penelitian ini yaitu untuk memberikan informasi yang sesuai dengan kebutuhan wajib pajak sehingga wajib pajak akan membaca informasi tersebut.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C23390
Uncontrolled Keywords: Prinsip Good Governance, Kinerja Pelayanan Publik
Subjects: C > C652 Community services
G > G193 Government policy
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mr. MUQARRABIN Nabil Fauzan
Date Deposited: 31 Aug 2023 02:23
Last Modified: 31 Aug 2023 02:23
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/23566

Actions (login required)

View Item View Item