ADIBAH, Neiska Meira (2023) Pengaruh Apology terhadap Trust dan Repurchase Intention dengan Recovery Satisfaction sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Looké Cosmetics). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Neiska Meira A-C1B019038-Skripsi-2023.pdf Download (179kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Neiska Meira Adibah-C1B019038-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (518kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Neiska Meira A-C1B019038-Skripsi-2023.pdf Download (166kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Neiska Meira A-C1B019038-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 13 November 2024. Download (222kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Neiska Meira A-C1B019038-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 13 November 2024. Download (328kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Neiska Meira A-C1B019038-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 13 November 2024. Download (213kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Neiska Meira A-C1B019038-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (389kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Neiska Meira A-C1B019038-Skripsi-2023.pdf Download (171kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Neiska Meira A-C1B019038-Skripsi-2023.pdf Download (491kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Neiska Meira A-C1B019038-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (396kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh apology terhadap trust dan repurchase intention dengan variabel mediasi recovery satisfaction pada konsumen Looké Cosmetics. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuesioner. Jumlah responden yang diambil dalam penelitian ini adalah 115 reponden. Purposive sampling method digunakan dalam penentuan responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS), dengan software SmartPLS 4.0. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data dengan menggunakan uji bootstrapping dengan path coefficients dan specific indirect effect menunjukkan bahwa: (1) Apology berpengaruh signifikan terhadap recovery satisfaction, (2) Recovery satisfaction berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, (3) Recovery satisfaction berpengaruh signifikan terhadap trust, (4) Trust berpengaruh positif terhadap repurchase intention, (5) Apology berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, (6) Apology memediasi hubungan apology terhadap repurchase intention. Implikasi dari kesimpulan di atas yaitu merek saat mengalami krisis kerusakan produk, perlu memperhatikan recovery satisfaction dengan meningkatkan kualitas upaya pemulihan apology, memperhatikan kepercayaan konsumen dengan meningkatkan recovery satisfaction sehingga akan menghasilkan repurchase intention
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C23491 |
Uncontrolled Keywords: | Apology,Recovery Satisfaction, Trust, Repurchase Intention |
Subjects: | P > P668 Purchasing T > T327 Trust |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Neiska Meira Adibah |
Date Deposited: | 13 Nov 2023 01:06 |
Last Modified: | 13 Nov 2023 01:06 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/24115 |
Actions (login required)
View Item |