Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Pengaruh Apology terhadap Trust dan Repurchase Intention dengan Recovery Satisfaction sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Looké Cosmetics)

ADIBAH, Neiska Meira (2023) Pengaruh Apology terhadap Trust dan Repurchase Intention dengan Recovery Satisfaction sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Looké Cosmetics). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Neiska Meira A-C1B019038-Skripsi-2023.pdf

Download (179kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Neiska Meira Adibah-C1B019038-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (518kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Neiska Meira A-C1B019038-Skripsi-2023.pdf

Download (166kB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Neiska Meira A-C1B019038-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 13 November 2024.

Download (222kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Neiska Meira A-C1B019038-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 13 November 2024.

Download (328kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Neiska Meira A-C1B019038-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 13 November 2024.

Download (213kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Neiska Meira A-C1B019038-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (389kB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-Neiska Meira A-C1B019038-Skripsi-2023.pdf

Download (171kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Neiska Meira A-C1B019038-Skripsi-2023.pdf

Download (491kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Neiska Meira A-C1B019038-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (396kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh apology terhadap trust dan repurchase intention dengan variabel mediasi recovery satisfaction pada konsumen Looké Cosmetics. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuesioner. Jumlah responden yang diambil dalam penelitian ini adalah 115 reponden. Purposive sampling method digunakan dalam penentuan responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS), dengan software SmartPLS 4.0. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data dengan menggunakan uji bootstrapping dengan path coefficients dan specific indirect effect menunjukkan bahwa: (1) Apology berpengaruh signifikan terhadap recovery satisfaction, (2) Recovery satisfaction berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, (3) Recovery satisfaction berpengaruh signifikan terhadap trust, (4) Trust berpengaruh positif terhadap repurchase intention, (5) Apology berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, (6) Apology memediasi hubungan apology terhadap repurchase intention. Implikasi dari kesimpulan di atas yaitu merek saat mengalami krisis kerusakan produk, perlu memperhatikan recovery satisfaction dengan meningkatkan kualitas upaya pemulihan apology, memperhatikan kepercayaan konsumen dengan meningkatkan recovery satisfaction sehingga akan menghasilkan repurchase intention

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C23491
Uncontrolled Keywords: Apology,Recovery Satisfaction, Trust, Repurchase Intention
Subjects: P > P668 Purchasing
T > T327 Trust
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Neiska Meira Adibah
Date Deposited: 13 Nov 2023 01:06
Last Modified: 13 Nov 2023 01:06
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/24115

Actions (login required)

View Item View Item