Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Peran Organizational Agility Sebagai Variabel Mediasi Dalam Hubungan Antara Adoption Digital Marketing Terhadap Kinerja Pemasaran

Savitri, Rininta Dhiany (2024) Peran Organizational Agility Sebagai Variabel Mediasi Dalam Hubungan Antara Adoption Digital Marketing Terhadap Kinerja Pemasaran. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Rininta Dhiany Savitri-C1B020011-Skripsi-2024.pdf

Download (51kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Rininta Dhiany Savitri-C1B020011-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (370kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK_Rininta Dhiany Savitri_C1B020011_Skripsi_2024.pdf

Download (73kB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Rininta Dhiany Savitri-C1B020011-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 9 January 2025.

Download (103kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Rininta Dhiany Savitri-C1B020011-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 9 January 2025.

Download (224kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Rininta Dhiany Savitri-C1B020011-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 9 January 2025.

Download (305kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Rininta Dhiany Savitri-C1B020011-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (504kB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-Rininta Dhiany Savitri-C1B020011-Skripsi-2024.pdf

Download (81kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Rininta Dhiany Savitri-C1B020011-Skripsi-2024.pdf

Download (154kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Rininta Dhiany Savitri-C1B020011-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (388kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran organizational agility sebagai variabel mediasi dalam hubungan antara adoption digital marketing terhadap kinerja pemasaran. Pada penelitian ini, sampel yang digunakan sebanyak 120 responden yang merupakan para pelaku UMKM di Kabupaten Banyumas pada industri makanan dan sudah menggunakan digital marketing minimal selama satu tahun. Penelitian ini merupakan jenis penelitian survei dengan pendekatan kuantitatif dan metode pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM) yang diolah dengan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) adoption digital marketing tidak berpengaruh terhadap kinerja pemasaran, (2) adoption digital marketing berpengaruh positif terhadap organizational agility, (3) organizational agility berpengaruh positif terhadap inovasi produk, (4) inovasi produk tidak berpengaruh terhadap kinerja pemasaran, (5) organizational agility berpengaruh positif terhadap kinerja pemasaran, (6) organizational agility tidak memediasi hubungan antara adoption digital marketing terhadap kinerja pemasaran

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C24001
Uncontrolled Keywords: Adoption Digital Marketing, Organizational Agility, Inovasi Produk, Kinerja Pemasaran
Subjects: I > I260 Internet marketing
O > O147 Organizational change
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs RININTA DHIANY SAVITRI
Date Deposited: 09 Jan 2024 01:08
Last Modified: 09 Jan 2024 01:08
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/24923

Actions (login required)

View Item View Item