Savitri, Rininta Dhiany (2024) Peran Organizational Agility Sebagai Variabel Mediasi Dalam Hubungan Antara Adoption Digital Marketing Terhadap Kinerja Pemasaran. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Rininta Dhiany Savitri-C1B020011-Skripsi-2024.pdf Download (51kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Rininta Dhiany Savitri-C1B020011-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (370kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK_Rininta Dhiany Savitri_C1B020011_Skripsi_2024.pdf Download (73kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Rininta Dhiany Savitri-C1B020011-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only until 9 January 2025. Download (103kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Rininta Dhiany Savitri-C1B020011-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only until 9 January 2025. Download (224kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Rininta Dhiany Savitri-C1B020011-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only until 9 January 2025. Download (305kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Rininta Dhiany Savitri-C1B020011-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (504kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Rininta Dhiany Savitri-C1B020011-Skripsi-2024.pdf Download (81kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Rininta Dhiany Savitri-C1B020011-Skripsi-2024.pdf Download (154kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Rininta Dhiany Savitri-C1B020011-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (388kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran organizational agility sebagai variabel mediasi dalam hubungan antara adoption digital marketing terhadap kinerja pemasaran. Pada penelitian ini, sampel yang digunakan sebanyak 120 responden yang merupakan para pelaku UMKM di Kabupaten Banyumas pada industri makanan dan sudah menggunakan digital marketing minimal selama satu tahun. Penelitian ini merupakan jenis penelitian survei dengan pendekatan kuantitatif dan metode pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM) yang diolah dengan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) adoption digital marketing tidak berpengaruh terhadap kinerja pemasaran, (2) adoption digital marketing berpengaruh positif terhadap organizational agility, (3) organizational agility berpengaruh positif terhadap inovasi produk, (4) inovasi produk tidak berpengaruh terhadap kinerja pemasaran, (5) organizational agility berpengaruh positif terhadap kinerja pemasaran, (6) organizational agility tidak memediasi hubungan antara adoption digital marketing terhadap kinerja pemasaran
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C24001 |
Uncontrolled Keywords: | Adoption Digital Marketing, Organizational Agility, Inovasi Produk, Kinerja Pemasaran |
Subjects: | I > I260 Internet marketing O > O147 Organizational change |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs RININTA DHIANY SAVITRI |
Date Deposited: | 09 Jan 2024 01:08 |
Last Modified: | 09 Jan 2024 01:08 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/24923 |
Actions (login required)
View Item |