Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Peran Authentic Value Sebagai Variabel Mediasi Dalam Hubungan Destination Image dan Memorable Tourism Terhadap Revisit Intention (Studi Kasus Pada Destinasi Wisata Kampung Nopia Mino di Desa Pekunden Banyumas)

LIA, Lina Azza (2024) Peran Authentic Value Sebagai Variabel Mediasi Dalam Hubungan Destination Image dan Memorable Tourism Terhadap Revisit Intention (Studi Kasus Pada Destinasi Wisata Kampung Nopia Mino di Desa Pekunden Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Lina Azza Lia-C1B020111-Skripsi-2024.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Lina Azza Lia-C1B020111-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Lina Azza Lia-C1B020111-Skripsi-2024.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Lina Azza Lia-C1B020111-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 10 January 2025.

Download (1MB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Lina Azza Lia-C1B020111-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 10 January 2025.

Download (1MB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Lina Azza Lia-C1B020111-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 10 January 2025.

Download (1MB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Lina Azza Lia-C1B020111-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-Lina Azza Lia-C1B020111-Skripsi-2024.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Lina Azza Lia-C1B020111-Skripsi-2024.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Lina Azza Lia-C1B020111-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran authentic value dalam memediasi hubungan destination image dan memorable tourism terhadap revisit intention studi kasus pada destinasi wisata kampung mino didesa pekunden banyumas. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung wisata Kampoeng Nopia Mino yang pernah berkunjung ke Kampoeng Nopia Mino. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 210 responden yang diambil berdasarkan metode non-probability sampling menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dengan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) diolah dengan software AMOS menunjukan hasil bahwa : (1) Destination image memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap revisit intention. (2) Destination image berpengaruh positif terhadap Authentic value. (3) Authentic value berpengaruh positif terhadap memorable tourism. (4) Authentic Value berpengaruh positif terhadap revisit intention. (5) Memorable tourism berpengaruh positif terhadap revisit intention. (6) Authentic Value dapat Memediasi hubungan antara Destination Image Terhadap Revisit Intention.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C24002
Uncontrolled Keywords: Destination image, Authentic value, Memorable tourism, Revisit intention.
Subjects: C > C1009 Cultural tourism
M > M35 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs LINA AZZA LIA
Date Deposited: 10 Jan 2024 00:48
Last Modified: 10 Jan 2024 00:48
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/24958

Actions (login required)

View Item View Item