LIA, Lina Azza (2024) Peran Authentic Value Sebagai Variabel Mediasi Dalam Hubungan Destination Image dan Memorable Tourism Terhadap Revisit Intention (Studi Kasus Pada Destinasi Wisata Kampung Nopia Mino di Desa Pekunden Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Lina Azza Lia-C1B020111-Skripsi-2024.pdf Download (1MB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Lina Azza Lia-C1B020111-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Lina Azza Lia-C1B020111-Skripsi-2024.pdf Download (1MB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Lina Azza Lia-C1B020111-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only until 10 January 2025. Download (1MB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Lina Azza Lia-C1B020111-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only until 10 January 2025. Download (1MB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Lina Azza Lia-C1B020111-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only until 10 January 2025. Download (1MB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Lina Azza Lia-C1B020111-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Lina Azza Lia-C1B020111-Skripsi-2024.pdf Download (1MB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Lina Azza Lia-C1B020111-Skripsi-2024.pdf Download (1MB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Lina Azza Lia-C1B020111-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran authentic value dalam memediasi hubungan destination image dan memorable tourism terhadap revisit intention studi kasus pada destinasi wisata kampung mino didesa pekunden banyumas. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung wisata Kampoeng Nopia Mino yang pernah berkunjung ke Kampoeng Nopia Mino. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 210 responden yang diambil berdasarkan metode non-probability sampling menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dengan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) diolah dengan software AMOS menunjukan hasil bahwa : (1) Destination image memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap revisit intention. (2) Destination image berpengaruh positif terhadap Authentic value. (3) Authentic value berpengaruh positif terhadap memorable tourism. (4) Authentic Value berpengaruh positif terhadap revisit intention. (5) Memorable tourism berpengaruh positif terhadap revisit intention. (6) Authentic Value dapat Memediasi hubungan antara Destination Image Terhadap Revisit Intention.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C24002 |
Uncontrolled Keywords: | Destination image, Authentic value, Memorable tourism, Revisit intention. |
Subjects: | C > C1009 Cultural tourism M > M35 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs LINA AZZA LIA |
Date Deposited: | 10 Jan 2024 00:48 |
Last Modified: | 10 Jan 2024 00:48 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/24958 |
Actions (login required)
View Item |