RIMADHANI, Ika Putri (2019) Pengaruh Brand Image dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pasien Poli Anak Rumah Sakit Ananda Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
COVER-Ika Putri Rimadhani-I1A015045-Skripsi-FIKes-2019.pdf Download (22kB) | Preview |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Ika Putri Rimadhani-I1A015045-Skripsi-FIKes-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (412kB) |
||
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Ika Putri Rimadhani-I1A015045-Skripsi-FIKes-2019.pdf Download (376kB) | Preview |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Ika Putri Rimadhani-I1A015045-Skripsi-FIKes-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (150kB) |
||
PDF (BabII)
BAB-II-Ika Putri Rimadhani-I1A015045-Skripsi-FIKes-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (221kB) |
||
PDF (BabIII)
BAB-III-Ika Putri Rimadhani-I1A015045-Skripsi-FIKes-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (498kB) |
||
PDF (BabIV)
BAB-IV-Ika Putri Rimadhani-I1A015045-Skripsi-FIKes-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (441kB) |
||
PDF (BabV)
BAB-V-Ika Putri Rimadhani-I1A015045-Skripsi-FIKes-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (183kB) |
||
|
PDF (Daftarpustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Ika Putri Rimadhani-I1A015045-Skripsi-FIKes-2.pdf Download (106kB) | Preview |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Ika Putri Rimadhani-I1A015045-Skripsi-FIKes-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
latar belakang: poli anak rumah sakit ananda purwokerto pada bulan januari– desember tahun 2018 mengalami keadaaan fluktuatif. hal ini dapat disebabkan oleh masalah kualitas layanan ataupun brand image rumah sakit tersebut.penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas layanan terhadap loyalitas pasien poli anak rumah sakit ananda purwokerto.metodologi: metode penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan desain crosssectional. sampel dalam penelitian ini diambil menggunakan teknik accidentalsampling sebanyak 72 responden. pengumpulan data dilakukan melalui wawancara. variabel dalam penelitian ini meliputi karakteristik responden, brandimage, kualitas layanan, serta loyalitas pasien. teknik analisis data yang dilakukan dalam penelitian ini yaitu univariat, bivariat dengan menggunakan ujichi square, serta multivariat dengan menggunakan uji regresi logistik ganda.hasil penelitian: analisis multivariat dengan menggunakan uji regresi logistic ganda diperoleh hasil variabel yang berpengaruh terhadap loyalitas pasien yaitukualitas layanan (p=0,012).simpulan: variabel yang berpengaruh terhadap loyalitas pasien poli anak rumah sakit ananda purwokerto yaitu kualitas layanan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | I19149 |
Uncontrolled Keywords: | Loyalitas pasien, Kualitas Layanan, Brand image. |
Subjects: | B > B337 Brand name products |
Divisions: | Fakultas Ilmu Ilmu Kesehatan > S1 Kesehatan Masyarakat |
Depositing User: | Users 14 not found. |
Date Deposited: | 22 Nov 2019 02:49 |
Last Modified: | 26 Nov 2019 02:12 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/2509 |
Actions (login required)
View Item |