NABIH, Muhammad (2024) Pengaruh Authenticity terhadap Revisit Intention yang Dimediasi oleh Destination Image (Studi pada Wisatawan Pantai Selatan Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Muhammad Nabih-C1B020077-Skripsi-2024.pdf Download (59kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Muhammad Nabih-C1B020077-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (460kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Muhammad Nabih-C1B020077-Skripsi-2024.pdf Download (104kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Muhammad Nabih-C1B020077-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only until 18 January 2025. Download (177kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Muhammad Nabih-C1B020077-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only until 17 January 2025. Download (281kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Muhammad Nabih-C1B020077-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only until 18 January 2025. Download (155kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Muhammad Nabih-C1B020077-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (439kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Muhammad Nabih-C1B020077-Skripsi-2024.pdf Download (131kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Muhammad Nabih-C1B020077-Skripsi-2024.pdf Download (196kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Muhammad Nabih-C1B020077-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (470kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran destination image sebagai variabel mediasi dalam pengaruh authenticity terhadap revisit intention. Pada penelitian ini, sampel yang digunakan sebanyak 120 responden yang merupakan wisatawan yang pernah berkunjung di pantai selatan kebumen. Penelitian ini merupakan jenis penelitian survei dengan pendekatan kuantitatif dan metode pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM) yang diolah dengan software SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) authenticity tidak berpengaruh terhadap revisit intention, (2) authenticity berpengaruh positif terhadap destination image, (3) destination image berpengaruh positif terhadap revisit intention, (4) destination image tidak memediasi pengaruh authenticity terhadap revisit intention. Kata kunci: Authenticity, Destination Image, Revisit Intention
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C24087 |
Uncontrolled Keywords: | Authenticity, Destination Image, Revisit Intention |
Subjects: | C > C1009 Cultural tourism M > M80 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Muhammad Nabih |
Date Deposited: | 18 Jan 2024 01:18 |
Last Modified: | 18 Jan 2024 01:18 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/25169 |
Actions (login required)
View Item |