MUHAMMAD, Fahdan Atsar (2024) Pengaruh Natural & Artificial Attraction terhadap Visit Intention Dimoderasi oleh Tourist Personality (Extraversion). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Fahdan Atsar Muhammad-C1B020109-Skripsi-2024.pdf Download (189kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Fahdan Atsar Muhammad-C1B020109-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (542kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Fahdan Atsar Muhammad-C1B020109-Skripsi-2024.pdf Download (231kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Fahdan Atsar Muhammad-C1B020109-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only until 22 January 2025. Download (284kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Fahdan Atsar Muhammad-C1B020109-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only until 22 January 2025. Download (361kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Fahdan Atsar Muhammad-C1B020109-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only until 22 January 2025. Download (363kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Fahdan Atsar Muhammad-C1B020109-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (461kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Fahdan Atsar Muhammad-C1B020109-Skripsi-2024.pdf Download (190kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Fahdan Atsar Muhammad-C1B020109-Skripsi-2024.pdf Download (346kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Fahdan Atsar Muhammad-C1B020109-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (701kB) |
Abstract
Penelitian berjudul “Pengaruh Natural Dan Artificial Attraction Terhadap Visit Intention Dimoderasi oleh Tourist Personality (Extraversion)”. bertujuan untuk mengetahui pengaruh natural dan artificial attraction terhadap visit intention dimoderasi oleh tourist personality. Sampel pada penelitian ini berjumlah 116 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dengan menggunakan Moderated Regession Anaysis (MRA) diolah dengan software SPSS menunjukkan bahwa: (1) Natural Attraction berpengaruh positif terhadap Visit Intention (2) Artificial Attraction berpengaruh positif terhadap Visit Intention (3) Tourist Personality memoderasi pengaruh Artificial Attraction terhadap Visit Intention (4) Tourist Personality tidak memoderasi pengaruh Artificial Attraction terhadap Visit Intention. Hasil dari penelitian ini dapat dijadikan bahan pertimbangan bagi para pengelola destinasi wisata, terutama pengelola destinasi wisata alam dalam upaya meningkatkan niat kunjung dari para wisatawan melalui kegiatan mempertahankan tingkat kealamiahan dari suatu destinasi maupun menambah beberapa atraksi buatan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C24099 |
Uncontrolled Keywords: | Natural Attraction, Artificial Attraction, Visit Intention, Tourist Personality (Extraversion) |
Subjects: | E > E59 Ecotourism |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr. Fahdan Atsar Muhammad |
Date Deposited: | 22 Jan 2024 08:32 |
Last Modified: | 22 Jan 2024 08:32 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/25234 |
Actions (login required)
View Item |