ROHANI, Etin Kisty (2024) Partisipasi PT Cilacap Segara Artha (Perseroda) dalam Pekan Promosi Cilacap Expo 2023 sebagai Bentuk Implementasi Bauran Komunikasi Pemasaran. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Etin Kisty Rohani-F1C020015-Skripsi-FISIP-2024.pdf Download (244kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Etin Kisty Rohani-F1C020015-Skripsi-FISIP-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (743kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Etin Kisty Rohani-F1C020015-Skripsi-FISIP-2024.pdf Download (379kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Etin Kisty Rohani-F1C020015-Skripsi-FISIP-2024.pdf Restricted to Repository staff only until 27 February 2025. Download (476kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Etin Kisty Rohani-F1C020015-Skripsi-FISIP-2024.pdf Restricted to Repository staff only until 27 February 2025. Download (401kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Etin Kisty Rohani-F1C020015-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only until 27 February 2025. Download (356kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Etin Kisty Rohani-F1C020015-Skripsi-FISIP-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (526kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Etin Kisty Rohani-F1C020015-Skripsi-FISIP-2024.pdf Download (347kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR-PUSTAKA-Etin Kisty Rohani-F1C020015-Skripsi-FISIP-2024.pdf Download (351kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Etin Kisty Rohani-F1C020015-Skripsi-FISIP-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (717kB) |
Abstract
Pemasaran merupakan salah satu fungsi penting dalam suatu organisasi, termasuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Salah satu strategi pemasaran yang dapat digunakan oleh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) adalah bauran komunikasi pemasaran. Bauran komunikasi pemasaran terdiri dari empat elemen, yaitu periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, dan penjualan personal. Pada tahun 2023, PT Cilacap Segara Artha (Perseroda) berpartisipasi dalam Pekan Promosi Cilacap Expo 2023. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk implementasi bauran komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis partisipasi PT Cilacap Segara Artha (Perseroda) dalam Pekan Promosi Cilacap Expo 2023 sebagai bentuk implementasi bauran komunikasi pemasaran. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Data dikumpulkan melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa partisipasi PT Cilacap Segara Artha (Perseroda) dalam Pekan Promosi Cilacap Expo 2023 telah berhasil mengkomunikasikan informasi tentang perusahaan dan produk-produknya kepada masyarakat luas. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa partisipasi PT Cilacap Segara Artha (Perseroda) dalam Pekan Promosi Cilacap Expo 2023 merupakan bentuk implementasi bauran komunikasi pemasaran dan telah berhasil mengenalkan perusahaan pada publik khususnya masyarakat Cilacap.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | F24150 |
Subjects: | C > C631 Communication M > M80 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mrs ETIN KISTY ROHANI |
Date Deposited: | 27 Feb 2024 00:41 |
Last Modified: | 28 Feb 2024 04:43 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/26170 |
Actions (login required)
View Item |