Asayangsa Perdana, Zen (2024) Pengaruh Persepsi Harga dan E-Service Quality Terhadap Minat Beli Ulang Tiket Event Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
2. Cover-Zen Asayangsa Perdana-Skripsi-2024.pdf Download (110kB) |
|
PDF (Legalitas)
3. Legalitas-Zen Asayangsa Perdana-C1B017068-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (237kB) |
|
PDF (Abstrak)
4. Abstrak-Zen Asayangsa Perdana-C1B017068-Skripsi-2024.pdf Download (103kB) |
|
PDF (BabI)
5. Bab I-Zen Asayangsa Perdana-C1B017068-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only until 16 May 2025. Download (200kB) |
|
PDF (BabII)
6. Bab II-Zen Asayangsa Perdana-C1B017068-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only until May 2025. Download (383kB) |
|
PDF (BabIII)
7. Bab III-Zen Asayangsa Perdana-C1B017068-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only until 16 May 2025. Download (326kB) |
|
PDF (BabIV)
8. Bab IV-Zen Asayangsa Perdana-C1B017068-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (456kB) |
|
PDF (BabV)
9. Bab V-Zen Asayangsa Perdana-C1B017068-Skripsi-2024.pdf Download (105kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
10. Daftar Pustaka-Zen Asayangsa Perdana-C1B017068-Skripsi-2024.pdf Download (249kB) |
|
PDF (Lampiran)
11. Lampiran-Zen Asayangsa Perdana-C1B017068-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (501kB) |
Abstract
Perkembangan industri musik di Kota Purwokerto dapat dibilang cukup baik. Akan tetapi tidak sedikit event musik yang diadakan belum mendapatkan hasil yang kurang baik. Berdasarkan hasil penelitian pendahuluan yang dilakukan oleh peneliti menunjukkan, harga dan sitem penjualan tiket menjadi faktor yang krusial dalam mempengaruhi minat beli ulang. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif pendekatan survey. Subjek penelitian ini adalah follower Instagram livemusic.purwokerto sebanyak 130 responden. Metode pengumpulan data yang dipakai yakni dengan kuesioner. Data dalam penelitian ini dianalisis memakai pendekatan Structural Equation Modeling-Partial Least Square. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kedua, e-service quality berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Ketiga, persepsi Harga berpengaruh positif terhadap minat beli ulang. Keempat, e-service quality berpengaruh positif terhadap minat pembelian. Kelima, kepuasan pelanggan berpengaruh positif pada minat pembelian. Keenam, kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh persepsi harga terhadap minat beli ulang. Ketujuh, kepuasan pelanggan tidak mampu memediasi pengaruh e-service quality terhadap minat beli ulang. Berdasakan hal ini, peneliti memberikan implikasi yakni instagram livemusic.purwokerto harus meningkatkan aspek harga dan kualitas dengan menjaga kualitas pelayanan dan menambahkan inovasi sesuai tren yang ada untuk menarik dan mempertahankan pelanggan. Guna meningkatkan minat beli tiket, livemusic.purwokerto dapat menciptakan layanan tiket dengan skala yang lebih luas dan menjamin transaksi online yang lebih aman agar dapat memberi kenyamanan dan keamanan kepada penggunanya. Kata Kunci: E-Service quality, minat beli ulang, persepsi harga
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C24250 |
Uncontrolled Keywords: | E-Service quality, repurchase intention, price perception |
Subjects: | H > H305 Human behavior P > P668 Purchasing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr. Zen Asayangsa Perdana |
Date Deposited: | 16 May 2024 01:16 |
Last Modified: | 16 May 2024 01:16 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/26956 |
Actions (login required)
View Item |