Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Analisis pengaruh kualitas website yang dimediasi oleh kepuasan pengguna terhadap niat berkunjung kembali pasien menggunakan metode webqual 4.0 di RSGM Unsoed

WARASATI, Frita (2024) Analisis pengaruh kualitas website yang dimediasi oleh kepuasan pengguna terhadap niat berkunjung kembali pasien menggunakan metode webqual 4.0 di RSGM Unsoed. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
Cover FRITA WARASATI NIM C2C021036.pdf

Download (139kB)
[img] PDF (Legalitas)
Legalitas FRITA WARASATI NIM C2C021036.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (922kB)
[img] PDF (Abstrak)
Abstrak FRITA WARASATI C2C021036.pdf

Download (630kB)
[img] PDF (BabI)
Bab I FRITA WARASATI NIM C2C021036.pdf
Restricted to Repository staff only until 6 August 2025.

Download (709kB)
[img] PDF (BabII)
Bab II FRITA WARASATI NIM C2C021036.pdf
Restricted to Repository staff only until 6 August 2025.

Download (704kB)
[img] PDF (BabIII)
Bab III FRITA WARASATI NIM C2C021036.pdf
Restricted to Repository staff only until 6 August 2025.

Download (875kB)
[img] PDF (BabIV)
Bab IV FRITA WARASATI NIM C2C021036.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (801kB)
[img] PDF (BabV)
Bab V FRITA WARASATI NIM C2C021036.pdf

Download (553kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
Daftar Pustaka FRITA WARASATI NIM C2C021036.pdf

Download (691kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran FRITA WARASATI NIM C2C021036.pdf

Download (576kB)

Abstract

Dalam era digital saat ini, website dan berbagai sosial media memegang peranan penting dalam memberikan pengalaman yang memuaskan bagi pengguna. Kualitas penggunaan, kualitas informasi dan kualitas interaksi layanan merupakan faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan pengguna dan niat untuk mengunjungi kembali suatu website terutama pada pasien yang menggunakan website RSGM Unsoed. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas penggunaan, kualitas informasi, dan kualitas interaksi layanan terhadap niat mengunjungi kembali, serta menganalisis peran kepuasan pengguna sebagai variabel mediasi dalam hubungan tersebut dengan menggunakan metode statistik SEM-PLS. Hasil penelitian menunjukkan website yang berkualitas meningkatkan niat mengunjungi kembali yang disebabkan adanya kepuasan pengguna. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan bagi pengelola website RSGM Unsoed dalam meningkatkan kualitas layanan, sehingga dapat meningkatkan kepuasan pengguna dan mempertahankan loyalitas mereka untuk mengunjungi kembali di masa mendatang.

Item Type: Thesis (Masters)
Nomor Inventaris: P224171
Uncontrolled Keywords: kualitas website, kepuasan pengguna, niat mengunjungi kembali, SEM-PLS
Subjects: S > S899 System analysis
W > W83 Web sites
Divisions: Program Pascasarjana & Profesi > S2 Manajemen
Depositing User: Mrs FRITA WARASATI
Date Deposited: 06 Aug 2024 07:39
Last Modified: 06 Aug 2024 07:39
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/28365

Actions (login required)

View Item View Item