WARASATI, Frita (2024) Analisis pengaruh kualitas website yang dimediasi oleh kepuasan pengguna terhadap niat berkunjung kembali pasien menggunakan metode webqual 4.0 di RSGM Unsoed. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
Cover FRITA WARASATI NIM C2C021036.pdf Download (139kB) |
|
PDF (Legalitas)
Legalitas FRITA WARASATI NIM C2C021036.pdf Restricted to Repository staff only Download (922kB) |
|
PDF (Abstrak)
Abstrak FRITA WARASATI C2C021036.pdf Download (630kB) |
|
PDF (BabI)
Bab I FRITA WARASATI NIM C2C021036.pdf Restricted to Repository staff only until 6 August 2025. Download (709kB) |
|
PDF (BabII)
Bab II FRITA WARASATI NIM C2C021036.pdf Restricted to Repository staff only until 6 August 2025. Download (704kB) |
|
PDF (BabIII)
Bab III FRITA WARASATI NIM C2C021036.pdf Restricted to Repository staff only until 6 August 2025. Download (875kB) |
|
PDF (BabIV)
Bab IV FRITA WARASATI NIM C2C021036.pdf Restricted to Repository staff only Download (801kB) |
|
PDF (BabV)
Bab V FRITA WARASATI NIM C2C021036.pdf Download (553kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
Daftar Pustaka FRITA WARASATI NIM C2C021036.pdf Download (691kB) |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran FRITA WARASATI NIM C2C021036.pdf Download (576kB) |
Abstract
Dalam era digital saat ini, website dan berbagai sosial media memegang peranan penting dalam memberikan pengalaman yang memuaskan bagi pengguna. Kualitas penggunaan, kualitas informasi dan kualitas interaksi layanan merupakan faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan pengguna dan niat untuk mengunjungi kembali suatu website terutama pada pasien yang menggunakan website RSGM Unsoed. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas penggunaan, kualitas informasi, dan kualitas interaksi layanan terhadap niat mengunjungi kembali, serta menganalisis peran kepuasan pengguna sebagai variabel mediasi dalam hubungan tersebut dengan menggunakan metode statistik SEM-PLS. Hasil penelitian menunjukkan website yang berkualitas meningkatkan niat mengunjungi kembali yang disebabkan adanya kepuasan pengguna. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan bagi pengelola website RSGM Unsoed dalam meningkatkan kualitas layanan, sehingga dapat meningkatkan kepuasan pengguna dan mempertahankan loyalitas mereka untuk mengunjungi kembali di masa mendatang.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Nomor Inventaris: | P224171 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas website, kepuasan pengguna, niat mengunjungi kembali, SEM-PLS |
Subjects: | S > S899 System analysis W > W83 Web sites |
Divisions: | Program Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | Mrs FRITA WARASATI |
Date Deposited: | 06 Aug 2024 07:39 |
Last Modified: | 06 Aug 2024 07:39 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/28365 |
Actions (login required)
View Item |