Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Mengungkap Kekuatan Pemasaran Konten : Analisis Peran Mediasi Online Customer Engagement dan Customer Experience terhadap Purchase Intention dengan Moderasi Usia dan Gender

AMBARWATI, Nur Faiqoh Laely (2024) Mengungkap Kekuatan Pemasaran Konten : Analisis Peran Mediasi Online Customer Engagement dan Customer Experience terhadap Purchase Intention dengan Moderasi Usia dan Gender. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-NUR FAIQOH LAELY AMBARWATI-C2C022039-TESIS-2024.pdf

Download (94kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-NUR FAIQOH LAELY AMBARWATI-C2C022039-TESIS-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-NUR FAIQOH LAELY AMBARWATI-C2C022039-TESIS-2024.pdf

Download (69kB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I-NUR FAIQOH LAELY AMBARWATI-C2C022039-TESIS-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 27 August 2025.

Download (103kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-NUR FAIQOH LAELY AMBARWATI-C2C022039-TESIS-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 27 August 2025.

Download (304kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-NUR FAIQOH LAELY AMBARWATI-C2C022039-TESIS-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 27 August 2025.

Download (236kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-NUR FAIQOH LAELY AMBARWATI-C2C022039-TESIS-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (636kB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-NUR FAIQOH LAELY AMBARWATI-C2C022039-TESIS-2024.pdf

Download (88kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-NUR FAIQOH LAELY AMBARWATI-C2C022039-TESIS-2024.pdf

Download (205kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-NUR FAIQOH LAELY AMBARWATI-C2C022039-TESIS-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh mediasi Online Customer Engagement dan Online Customer Experience pada hubungan kausal Content Marketing terhadap Purchase Intention dimoderasi oleh Usia dan Gender pada Platform Tiktok. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survey yang dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada pengguna TikTok di Wilayah Pulau Jawa. Penentuan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling, dengan jumlah 260 pengguna TikTok. Data yang diperoleh dianalisis secara deskriptif dan menggunakan Structural Equation Model SmartPLS. Hasil penelitian dan analisis menggunakan SEM Smart PLS menunjukkan bahwa : (1) Content Marketing berpengaruh positif terhadap Purchase Intention. (2) Content Marketing berpengaruh positif terhadap Online Customer Engagement. (3) Content Marketing berpengaruh positif terhadap Online Customer Experience. (4) Online Customer Engagement berpengaruh positif terhadap Purchase Intention. (5) Online Customer Experience berpengaruh positif terhadap Purchase Intention. (6) Online Customer Engagement mampu memediasi Content Marketing dan Purchase Intention. (7) Online Customer Experience mampu memediasi Content Marketing dan Purchase Intention. (8) Usia tidak memoderasi Content Marketing terhadap Purchase Intention. (9) Gender mampu memoderasi Content Marketing terhadap Purchase Intention. Guna meningkatkan Purchase Intention, TikTok seller diharapkan dapat meningkatkan kemampuan Content Marketing terlebih dahulu. Sebagai upaya dalam meningkatkan Content Marketing, juga terdapat dua hal yang perlu diperhatikan yaitu dengan meningkatkan Online Customer Engagement serta Online Customer Experience.

Item Type: Thesis (Masters)
Nomor Inventaris: P224245
Uncontrolled Keywords: Content Marketing, Online Customer Engagement, Online Customer Experience, Purchase Intention, Usia, Gender
Subjects: C > C1020 Customer services
M > M80 Marketing
Divisions: Program Pascasarjana & Profesi > S2 Manajemen
Depositing User: Mrs Nur Faiqoh Laely Ambarwati
Date Deposited: 27 Aug 2024 01:16
Last Modified: 27 Aug 2024 01:16
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/29521

Actions (login required)

View Item View Item