Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Peran Emosi Positif Dalam Memediasi Pengaruh Penjualan Kilat, Motivasi Belanja Hedonis, Kualitas Web Terhadap Pembelian Impulsif pada E-commerce Lazada

ALIF, Yusuf Naufal (2024) Peran Emosi Positif Dalam Memediasi Pengaruh Penjualan Kilat, Motivasi Belanja Hedonis, Kualitas Web Terhadap Pembelian Impulsif pada E-commerce Lazada. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Yusuf Naufal Alif-C1B017001-Skripsi-2024.pdf

Download (110kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Yusuf Naufal Alif-C1B017001-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (297kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Yusuf Naufal Alif-C1B017001-Skripsi-2024.pdf

Download (105kB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Yusuf Naufal Alif-C1B017001-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 29 August 2025.

Download (353kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Yusuf Naufal Alif-C1B017001-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 29 August 2025.

Download (255kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Yusuf Naufal Alif-C1B017001-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 29 August 2025.

Download (300kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Yusuf Naufal Alif-C1B017001-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (349kB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-Yusuf Naufal Alif-C1B017001-Skripsi-2024.pdf

Download (110kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Yusuf Naufal Alif-C1B017001-Skripsi-2024.pdf

Download (254kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Yusuf Naufal Alif-C1B017001-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (484kB)

Abstract

Permasalahan utama yang dialami Lazada di dalam market e-commerce di Indonesia masih tertinggal dari sisi jumlah pengunjung di banding e-commerce lainnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan peran emosi positif dalam memediasi pengaruh penjualan kilat, motivasi belanja hedonis dan kualitas web terhadap pembelian impulsif pada e-commerce Lazada. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif pendekatan survey. Subjek penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja menggunakan e-commerce Lazada. sebanyak 96 responden. Metode pengumpulan data yang dipakai yakni dengan kuesioner. Data dalam penelitian ini dianalisis memakai pendekatan Structural Equation Modeling-Partial. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa penjualan kilat, motivasi belanja hedonis dan kualitas web berpengaruh positif terhadap emosi positif konsumen pada E-Commerce Lazada. Berikutnya, variabel emosi positif mampu memediasi pengaruh penjualan kilat, motivasi belanja hedonis, dan kualitas web terhadap pembelian impulsif konsumen pada E-Commerce Lazada

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C24433
Uncontrolled Keywords: Emosi positif, pembelian impulsif, Lazada
Subjects: P > P668 Purchasing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Yusuf Naufal Alif
Date Deposited: 29 Aug 2024 02:43
Last Modified: 29 Aug 2024 02:43
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/29666

Actions (login required)

View Item View Item