ALIF, Yusuf Naufal (2024) Peran Emosi Positif Dalam Memediasi Pengaruh Penjualan Kilat, Motivasi Belanja Hedonis, Kualitas Web Terhadap Pembelian Impulsif pada E-commerce Lazada. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Yusuf Naufal Alif-C1B017001-Skripsi-2024.pdf Download (110kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Yusuf Naufal Alif-C1B017001-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (297kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Yusuf Naufal Alif-C1B017001-Skripsi-2024.pdf Download (105kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Yusuf Naufal Alif-C1B017001-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only until 29 August 2025. Download (353kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Yusuf Naufal Alif-C1B017001-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only until 29 August 2025. Download (255kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Yusuf Naufal Alif-C1B017001-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only until 29 August 2025. Download (300kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Yusuf Naufal Alif-C1B017001-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (349kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Yusuf Naufal Alif-C1B017001-Skripsi-2024.pdf Download (110kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Yusuf Naufal Alif-C1B017001-Skripsi-2024.pdf Download (254kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Yusuf Naufal Alif-C1B017001-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (484kB) |
Abstract
Permasalahan utama yang dialami Lazada di dalam market e-commerce di Indonesia masih tertinggal dari sisi jumlah pengunjung di banding e-commerce lainnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan peran emosi positif dalam memediasi pengaruh penjualan kilat, motivasi belanja hedonis dan kualitas web terhadap pembelian impulsif pada e-commerce Lazada. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif pendekatan survey. Subjek penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja menggunakan e-commerce Lazada. sebanyak 96 responden. Metode pengumpulan data yang dipakai yakni dengan kuesioner. Data dalam penelitian ini dianalisis memakai pendekatan Structural Equation Modeling-Partial. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa penjualan kilat, motivasi belanja hedonis dan kualitas web berpengaruh positif terhadap emosi positif konsumen pada E-Commerce Lazada. Berikutnya, variabel emosi positif mampu memediasi pengaruh penjualan kilat, motivasi belanja hedonis, dan kualitas web terhadap pembelian impulsif konsumen pada E-Commerce Lazada
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C24433 |
Uncontrolled Keywords: | Emosi positif, pembelian impulsif, Lazada |
Subjects: | P > P668 Purchasing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Yusuf Naufal Alif |
Date Deposited: | 29 Aug 2024 02:43 |
Last Modified: | 29 Aug 2024 02:43 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/29666 |
Actions (login required)
View Item |