HARIYADI, Felia Rizky Amalia (2024) Pengaruh Content Marketing terhadap Purchase Decision dengan Brand Awareness sebagai Variabel Mediasi pada UMKM Kuliner Cilacap. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Felia Rizky Amalia Hariyadi-C1B021107-Skripsi-2025.pdf Download (222kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Felia Rizky Amalia Hariyadi-C1B021107-Skripsi-2025.pdf Restricted to Repository staff only Download (824kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Felia Rizky Amalia Hariyadi-C1B021107-Skripsi-2025.pdf Download (390kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Felia Rizky Amalia Hariyadi-C1B021107-Skripsi-2025.pdf Restricted to Repository staff only until 13 January 2026. Download (476kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Felia Rizky Amalia Hariyadi-C1B021107-Skripsi-2025.pdf Restricted to Repository staff only until 13 January 2026. Download (509kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Felia Rizky Amalia Hariyadi-C1B021107-Skripsi-2025.pdf Restricted to Repository staff only until 13 January 2026. Download (434kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Felia Rizky Amalia Hariyadi-C1B021107-Skripsi-2025.pdf Restricted to Repository staff only Download (613kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Felia Rizky Amalia Hariyadi-C1B021107-Skripsi-2025.pdf Download (350kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Felia Rizky Amalia Hariyadi-C1B021107-Skripsi-2025.pdf Download (359kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Felia Rizky Amalia Hariyadi-C1B021107-Skripsi-2025.pdf Restricted to Repository staff only Download (574kB) |
Abstract
Content marketing adalah langkah dalam merencanakan pembuatan konten dengan menarik yang bertujuan menarik perhatian konsumen. Pertumbuhan UMKM yang semakin meningkat tiap tahun membuat para pemilik usaha mulai merambah pada digitalisasi promosi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh content marketing, brand awareness pada purchase decision UMKM Kuliner yang ada di Cilacap. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan proses pengumpulan data dengan menyebar kuisioner pada konsumen UMKM Kuliner di kabupaten Cilacap. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif deskriptif. Analisis menggunakan analisis regresi linier sederhana dengan variabel independen content marketing, variabel dependen purchase decision dan juga brand awareness sebagai varaiabel mediasi. Setelah melakukan analisis tersebut, hasil yang didapat adalah content marketing berpengaruh signifikan pada purchase decision, content marketing berpengaruh signifikan pada brand awareness, brand awareness berpengaruh signifikan terhadap purchase decision, dan brand awareness dapat memediasi hubungan antara content marketing terhadap purchase decision. Penelitian ini adalah upaya mengembangkan UMKM Kuliner Cilacap pada Content Marketing dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian. Pada penelitian ini, dapat menjadi acuan selanjutnya dengan menambahkan variabel lainnya seperti viral marketing, brand image, influencer marketing.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C25026 |
Uncontrolled Keywords: | Konten Pemasaran, Kesadaran Merek, Keputusan Pembelian, UMKM |
Subjects: | B > B337 Brand name products M > M80 Marketing S > S399 Small business |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs. Felia Rizky Amalia Hariyadi |
Date Deposited: | 13 Jan 2025 02:51 |
Last Modified: | 13 Jan 2025 02:51 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/31237 |
Actions (login required)
View Item |