JAVIER, Atha (2025) Apakah Komunitas Online dan Keterlibatan Pelanggan yang Dimediasi dengan Ulasan Pelanggan Online Berpengaruh pada Minat Beli? Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Atha Javier-C1B021012-Skripsi-2025.pdf Download (314kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Atha Javier-C1B021012-Skripsi-2025.pdf Restricted to Repository staff only Download (886kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Atha Javier-C1B021012-Skripsi-2025.pdf Download (302kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Atha Javier-C1B021012-Skripsi-2025.pdf Restricted to Repository staff only until 23 January 2026. Download (506kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Atha Javier-C1B021012-Skripsi-2025.pdf Restricted to Repository staff only until 23 January 2026. Download (456kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Atha Javier-C1B021012-Skripsi-2025.pdf Restricted to Repository staff only until 23 January 2026. Download (338kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Atha Javier-C1B021012-Skripsi-2025.pdf Restricted to Repository staff only Download (580kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Atha Javier-C1B021012-Skripsi-2025.pdf Download (251kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Atha Javier-C1B021012-Skripsi-2025.pdf Download (325kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Atha Javier-C1B021012-Skripsi-2025.pdf Restricted to Repository staff only Download (655kB) |
Abstract
Penelitian ini menganalisis pengaruh keterlibatan pelanggan dan komunitas online yang dimediasi dengan ulasan pelanggan online terhadap minat beli. Dalam penelitian ini, melakukan survei kepada 175 responden merupakan mahasiswa aktif Universitas Jenderal Soedirman dengan rentang usia 17-25 tahun yang merupakan pengikut akun autobase @Unsoedfess1963 dan pernah membaca postingan terkait review makanan di akun @Unsoedfess1963 minimal tiga kali dalam kurun waktu tiga bulan terakhir. Model penelitian diuji secara empiris menggunakan dengan software SmartPLS menunjukan bahwa: (1) Keterlibatan Pelanggan berpengaruh positif terhadap Minat Beli (2) Keterlibatan Pelanggan berpengaruh positif terhadap Ulasan Pelanggan Online (3) Keterlibatan Pelanggan yang dimediasi dengan Ulasan Pelanggan Online berpengaruh terhadap Minat Beli (4) Komunitas Online berpengaruh positif terhadap Minat Beli (5) Komunitas Online berpengaruh positif terhadap Ulasan Pelanggan Online (6) Komunitas Online yang dimediasi dengan Ulasan Pelanggan Online berpengaruh positif terhadap Minat Beli (7) Ulasan Pelanggan Online berpengaruh positif terhadap Minat Beli.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C25089 |
Uncontrolled Keywords: | Keterlibatan Pelanggan, Komunitas Online, Ulasan Pelanggan Online, Minat Beli |
Subjects: | P > P668 Purchasing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs. Atha Javier |
Date Deposited: | 23 Jan 2025 06:47 |
Last Modified: | 23 Jan 2025 06:47 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/31675 |
Actions (login required)
View Item |