FARKHAN, Muhammad Zidni (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Toko dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen (di Swalayan Baru Bumiayu). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
1.COVER-M.Zidni Farkhan C1B014109-SKRIPSI-F. EKONOMI 2019.pdf Download (198kB) | Preview |
|
PDF (Legalitas)
2.LEGALITAS-M.Zidni Farkhan C1B014109-SKRIPSI-F. EKONOMI 2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (836kB) |
||
|
PDF (Abstrak)
3.ABSTRAK-M.Zidni Farkhan C1B014109-SKRIPSI-F. EKONOMI 2019.pdf Download (306kB) | Preview |
|
PDF (BabI)
4.BAB-I-M.Zidni Farkhan C1B014109-SKRIPSI-F. EKONOMI 2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (445kB) |
||
PDF (BabII)
5.BAB-II-M.Zidni Farkhan C1B014109-SKRIPSI-F. EKONOMI 2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (371kB) |
||
PDF (BabIII)
6.BAB-III-M.Zidni Farkhan C1B014109-SKRIPSI-F. EKONOMI 2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (632kB) |
||
PDF (BabIV)
7.BAB-IV-M.Zidni Farkhan C1B014109-SKRIPSI-F. EKONOMI 2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
PDF (BabV)
8.BAB-V-M.Zidni Farkhan C1B014109-SKRIPSI-F. EKONOMI 2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (190kB) |
||
|
PDF (Daftarpustaka)
9.DAFTAR PUSTAKA-M.Zidni Farkhan C1B014109-SKRIPSI-F. EKONOMI 2019.pdf Download (423kB) | Preview |
|
PDF (Lampiran)
10.LAMPIRAN-M.Zidni Farkhan C1B014109-SKRIPSI-F. EKONOMI 2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survey menggunakan kuesioner pada konsumen Swalayan Baru Bumiayu. Penelitian ini mengambil judul: “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Toko, dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen (Di Swalayan Baru Bumiayu)”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, citra toko, dan kepercayaan konsumen terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen di Swalayan Baru Bumiayu. Sampel dalam penelitian ini yaitu 175 responden yang merupakan konsumen Swalayan Baru Bumiayu. Metode convenience sampling digunakan dalam penentuan sampel penelitian ini. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data dengan menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) menunjukkan bahwa: (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, (2) citra toko berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, (3) kepercayaan konsumen berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, (4) kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen, (5) citra toko berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen, (6) kepercayaan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan pelanggan, (7) kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Implikasi dari kesimpulan di atas yaitu dalam upaya meningkatkan kepuasan konsumen dan loyalitas konsumennya, Swalayan Baru Bumiayu sebaiknya memperhatikan berbagai fasilitas dan pelayanan yang berkaitan dengan kepuasan konsumen dan loyalitas konsumennya. Upaya yang dapat dilakukan adalah dengan meningkatkan kualitas pelayanan yang bagus, citra toko yang baik, serta peningkatan rasa kepercayaan konsumen yang di berikan perusahaan sesuai dengan kebutuhan dan harapan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C19075 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Citra Toko, Kepercayaan Konsumen, Kepuasan Konsumen, dan Loyalitas Konsumen. |
Subjects: | C > C793 Consumers |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Supriyana Supriyana |
Date Deposited: | 19 Dec 2019 03:16 |
Last Modified: | 19 Dec 2019 03:16 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/3222 |
Actions (login required)
View Item |