Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Items where Subject is "C > C793 Consumers"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 132.

A

AFIFUDIN, Naufal (2022) Analisis Perilaku Konsumsi Masyarakat Terhadap Barang Virtual di dalam Game Online Moba Berdasarkan Teori Nilai Konsumsi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AINI, Tri Yuliyati (2018) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen yang Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen dan Kepercayaan Konsumen. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AISY, Naufal Rohadatul (2021) Model Pemilihan Moda antara Kereta Api Eksekutif dan Pesawat dengan Teknik Stated Preference. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AJI, Dimas Setiyo Kusuma (2020) Analisis Pengaruh Religiosity, Service Quality dan Image terhadap Customer Loyalty dengan Trust sebagai Mediasi (Studi di Bank Pengkreditan Rakyat Syariah). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AKMAL, Risyad (2017) Analisis pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dalam meningkatkan loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan café shushu milkshake Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AKMALA, Diana Afaaf (2019) Hubungan Antara Kepuasan Pelanggan Dengan Pemanfaatan Ulang Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Lurah Kabupaten Cirebon Tahun 2019. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AMIYAH, Fitriyatun (2016) Analisis Deskriptif Kuantitatif dan Uji Preferensi Konsumen terhadap Bakso dan Sosis Jamur Kancing. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ANDINI, Alma (2021) Peran Kepuasan Konsumen dalam Memediasi Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Layanan Purna Jual terhadap Minat Beli Ulang (Studi pada Vistrand Shoes Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ANDIYAH, Gusti (2019) Tingkat Kepuasan dan Kepentingan Pelanggan Produk Roti Tawar di CV. Banana Inti Deli Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ANGGRAENI, Daning Tri Ayu (2018) The Causal Relationship Between Perceived Quality, Service Quality, Perceived Price, Perceived Value on Customer Satisfaction (Survey on Customers of MBR PDAM Purbalingga). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ARDHIANSYAH, Nur (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Niat Beralih dan Niat Loyalitas dengan Kepuasaan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ARMAN MAULANA, Fazar (2019) Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Suasana Toko terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Terhadap Word of Mouth (Studi pada Konsumen Adaptasi Kopi Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ASATHIGHOH, Nizar (2022) The Effect of Celebrity Endorser on Purchase Intention with Customer Attitude as Mediating Variable. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ASSIDIQ, Arfinopagi (2019) The Influence of Service Quality, Food Quality,Physical Environment, and Perceived Price on Customer Satisfaction (Study on Mang Engking Resto Purwokerto Consumer in Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AZZAHRA, Khairuna (2022) Perlindungan Hukum Terhadap Konsumen Produk Nugget Ikan yang Tidak Memiliki Izin Edar Berdasarkan Undang-Undang No. 8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen (Studi Putusan Nomor 980/Pid.Sus/2020/PN Tjk). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AINI, Lili Afryati (2019) Analisis Pengaruh Brand Image, Service Quality, Product Quality, Price Perception Terhadap Consumer Satisfaction dan Repurchase Intention” (Studi pada Pelanggan Natasha Skin Care di Kota Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

B

BIANCA, Khaleida (2020) Pengaruh Citra Daerah Asal Kopi terhadap Preferensi Konsumen pada Konsumen Kopi Asli Indonesia di Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

BIRA, Jane (2019) Analyzing the Influence of Social Media on Consumer Purchase Intention Using Consumer Engagement and User Trust as Mediating Variables. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

C

CHAESARIA, Gwyndi Jenar (2017) Analisis Preferensi Konsumen terhadap Penggunaan Indihome di Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

CURATMAN, Aang (2022) Peran Interaksi Pelanggan pada Komunitas Media Sosial Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Doctoral thesis, Universitas Jederal Soedirman.

D

DAMANTA, Andhika Thresna (2021) Kepuasan Konsumen pada Warung Makan Tradisional (Studi pada Warung Kopi Keprok Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DANISARIYANINGRUM, Anita (2017) Analisis kesadaran lingkungan, pengetahuan konsumen dan green brand positioning terhadap niat beli produk hijau melalui sikap konsumen tupperware. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DEWANTARA, Irfan Matin (2019) The Influence of Restaurant Image, Food Quality, and Servicescape Toward Customer Satisfaction at Solaria (Study on Customer of Solaria at Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DEWI, Elda Anita (2022) The Effect of Perceived Security, Perceived Privacy, Perceived Enjoyment on Continuance Intention to Use With Customer Trust As The Mediating Variable In M-Banking (Study Case On Brimo). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DEWI, Ernida Rusiana (2017) Peranan Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kota Semarang Setelah Adanya Undang – Undang Nomor 23 Tahun 2014 Tentang Pemerintahan Daerah. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DEWI, Sintya Ananda (2023) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen terhadap Pembelian Sayuran Hidroponik (Studi Kasus di Griya Hidroponik, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DHIAULHAQ, Moch. Iqbal (2018) Mediating Role Of Customer Satisfaction On The Effect Of Perceived Product Quality, Perceived Service Quality, Perceived Value, and Perceived Price Towards Customer Loyalty (Survey On Indihome Customers In Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

F

FAHMI, Muhammad Rochmin (2021) Pengaruh Pengalaman Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang dan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening (Studi terhadap Konsumen Eiger Store Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FAKHRUDIN, Fuad (2017) Pengaruh store atmosphere, price discount dan merchandising terhadap impulse buying dengan shopping emotion sebagai variabel (studi pada konsumen ramayana deparment store cirebon). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FALDHIAN, Fatih (2021) Customer Brand Value Co-Creation Behavior Process on Console Game. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FAQIHUDDIN, Amri Sayyida (2023) Analisis Faktor yang Memengaruhi Konsumen Muslim Memilih Rumah Makan Bersertifikat Halal di Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FARKHAN, Muhammad Zidni (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Toko dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen (di Swalayan Baru Bumiayu). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FAUZI, Naufal (2024) Pengaruh Sevice Excellent, Relational Marketing dan Marketing Communication terhadap Purchase Decision dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Perhiasan Emas di Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FEBRIYANI, Fitri (2022) Peranan Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen Dalam Penyelesaian Sengketa Konsumen Terhadap Masyarakat Tidak Mampu Berdasarkan Pasal 52 Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen (Studi Putusan Nomor 258/PDT.G/2020/PNBlb). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

G

GUMILAR, Muhamad Reza Aziz (2021) Preferensi Konsumen "Jenang Madusirat Bapak Munir" Di Desa Kedungjati Kecamatan Bukateja Kabupaten Purbalingga. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

H

HAMDALAH, Muhammad Rizki (2022) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Metode Customer Satisfaction Index Dan Potential Gain in Customer Value Pada Toko XYZ. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HAPSARI, Dwiki Nurlita (2022) Perilaku Konsumtif Pengguna Media Sosial Instagram di Kalangan Mahasiswa Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HARDIANTORO, Muhammad (2017) Pengaruh harga persepsi kualitas brand image terhadap kepuasan pelanggan serta pengaruhnya terhadap loyalitas konsumen pada produk smartphone merek xiaomi (studi pada mahasiswa universitas jenderal soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HASTANTI, Indah (2020) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Permintaan Gula Jawa pada Rumah Tangga di Desa Pageraji Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HASTUNGKORO, Safira Prima (2018) Preferensi Konsumen Terhadap Yoghurt Jagung Manis pada Masyarakat Kota Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HIDAYATULLAH, Yusuf Guidanto (2019) Factor Affecting Consumer Expenditures in Traditional Market and Modern Market (Case Study in Sokaraja Sub-District). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HUTRI, Sagesti Dwi (2024) Analisis Preferensi Konsumen Gula Kelapa Cetak di Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

I

IRWAN, Rifki Ardian (2020) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Layanan, Persepsi Nilai Terhadap Kepuasan Konsumen serta Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Merek (Studi Pada Konsumen Kartu Prabayar XL Axiata di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

J

JULIANTO, Ega Rizky (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen (Studi pada Konsumen Kawasaki Ninja di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

JUNITA, Sukma (2021) Hubungan Persepsi Sertifikasi Halal dengan Keputusan Pembelian Minuman Kekinian pada Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

K

KAULIKA, Aldannisa Wilona (2020) The Effect of Promotion Toward Brand Awareness and Brand Image and its Impact on Consumer Decision Making on UNSOED PRESS. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KHAIRUNNISA, Safira (2019) Faktor Faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Pembelian Sayuran Organik di Kota Purwokerto Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KUSUMAGAMI, Hanaa Nurul (2017) Analisis pengaruh budaya populer terhadap keputusan pembelian merchandise k-pop di kalangan remaja dengan fanatisme, gaya hidup, dan kelompok referensi sebagai variabel mediasi (studi kasus pada fandom army di indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

L

LESTARI, Fitri (2019) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Pembelian Kopi pada Kedai Kopi di Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

LESTARI, Nur Farida (2017) Pengaruh Penambahan Putih Telur dalam Pembuatan Bakso Daging Sapi terhadap Kekenyalan dan Penerimaan Konsumen. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

LORENA, Esa Yanri Mekar (2018) Menilai Pengaruh Citra Merek, Keragaman Menu, Suasana Toko dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen dan Niat Beli Ulang (Studi Pada Konsumen Society Coffee House Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

M

MA'RUF, Irfan (2019) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Membeli Beras Bermerk di Kota Purwokerto Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MANDIRA, Dara Ajeng (2018) The Influence of Customer Trust, Service Quality, and Perceived Price on Customer Satisfaction and Customer Loyalty (Study on Customer of PT. Kobra Panca Sakti Expedition). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MARTADWIHADI, Rudy (2018) Peran Kualitas Pelayanan Inti dan Kualitas Pelayanan Periferal terhadap Nilai yang Dirasakan serta Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen dalam Membangun Loyalitas Konsumen ( pada Pengguna Jasa Lapangan Futsal di Score Futsal Stadium ). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MEYTRIANI, Arviana (2021) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Permintaan Konsumen terhadap Produk Lokal Pakaian Jadi di Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MINHALINA, Durrotun Nasihah (2019) Tingkat Penerimaan Dokumen Sistem Penjaminan Mutu dan Preferensi Konsumen di IKM Kue Kamir Ibu Chamidah Kabupaten Pemalang. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MUGIARTI, Mugiarti (2022) Persepsi Nilai Layanan, Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan di Bank Perkeditan Rakyat : Peran Mediasi Perikatan Sosial Berbasis Nilai Jawa. Doctoral thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MUJAHIDAH, Zukhruf (2019) Profil Konsumen Sayuran Organik di Kota Purwokerto Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MUSTAKHIM, Mugi (2019) Analisis Kepuasan Konsumen Pisang Leleh di Toko Pisang Leleh di Kelurahan Grendeng Purwokerto Utara. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MUTMAINAH, Nurul (2023) Demand for Angkringan Service in Purwokerto Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

N

NABILAH, Raissa Ajwa (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Service Scape, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen Table Nine Kitchen Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NAFISA, Reyhan (2021) Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Konsumsi Online di Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NANGIN, Bella Aulia (2017) Pengaruh Lingkungan Toko Faktor Sosial Toko dan Promosi Penjualan terhadap Emosi Positif pada Pembelian Tidak Terencana yang Dimoderasi oleh Jenis Kelamin pada Konsumen Produk Fashion di Matahari Department Store Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NAUFAL, Arief (2019) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumsi Rokok Pada Rumah Tangga Tani di Desa Banteran Kecamatan Sumbang Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NUGRAHA, Anas (2018) The Effects of Vlogger Credibility as Marketing Media on Brand Awareness to Customer Purchase Intention (Study on Traveloka With Arief Muhammad as a Vlogger on Youtube). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NUGRAHA, Yoga Dwi (2018) The Influence of Layout Design and Website Characteristic on Consumer Satisfaction and Revisit Intention (Study of Tokopedia Consumers). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NULHAQ, Tulus Wadi (2021) Pengaruh Keragaman Produk dan Atmosfer Toko terhadap Keputusan Pembelian di Masa Pandemi dengan Citra Toko sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Matahari Department Store). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

P

PAMUNGKAS, Arnodi (2021) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Preferensi Masyarakat terhadap Angkutan Kawasan Mbangun Desa di Kabupaten Cilacap. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PAMUNGKAS, Pancaputra Haryanto (2021) Pengaruh Cashback, Voucher, Potongan Harga, User Interface, dan User Experience Terhadap Minat Beli Konsumen Layanan Gofood Dengan Nilai Pelanggan Sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PERDANA, Priasta Arkan (2019) Analisis E-Wom, Brand Image, dan Influencer Trustworthiness, Terhadap Minat Beli Pelanggan Produk Kecantikan Maybelline. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PERMANA, Lavyria Firsta (2019) Preferensi Konsumen Dalam Membeli Beras Organik di Kota Depok. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PERWITASARI, Lintang (2023) Strategi Peningkatan Kepuasan Konsumen Produk Gula Semut Koperasi Semedo Manise Sejahtera Melalui E-Marketplace. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PINASTHIKA, Danu Gilang (2020) The Analysis Of Intention To Buy : An Extended Theory Of Planned Behavior. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRABANINGRUM, Meliyana Rizki (2021) The Effect of Green Trust, Brand Image and Product Knowledge on Purchase Decision with Green Price as Moderating Variable (Study of The Body Shop Consumers in Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRABOWO, Efan David (2022) Pengaruh Kualitas Website (Webqual) 4.0 Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Gender Sebagai Pemoderasi (Survei pada Konsumen E-Commerce Lazada di Purwokerto). Skripsi thesis, UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN.

PRAMESTIARA, Anindya (2018) The Effect of Electronic Word-of-Mouth in Social Media toward Consumer Purchase Decision with Brand Image as Moderating Variable (Study on Etude House Korean Beauty Product). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRATAMA, Raditya Aziz (2020) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Penumpang Efisiensi Trayek Purwokerto-Jogja). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRATIWI, Anisa Eka (2017) Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Permintaan Daging Ayam Broiler pada Rumah Tangga di Kota Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PURIANTIKA S, Nurma (2018) Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan Servicescape dan Kewajaran Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Pengaruhnya Terhadap Word of Mouth (Studi Kasus pada Meotel Hotel Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRA, Abi Andalas (2019) Analisis Perilaku Konsumen Beras Lokal di Kota Padang: Permodelan Integrasi Alphabet Theory dan Theory of Planned Behaviour. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRA, Andi Azir Pratama (2021) Preferensi Konsumen terhadap Keputusan Membeli Kopi Lokal Lereng Gunung Slamet di Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRA, Angga Siswanto (2017) Pengaruh Promosi, Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli pada Produk Smartphone Samsung (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 Reguler Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman). Doctoral thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRA, Bagus Prawira (2018) Pengaruh Dimensi Fisik dan Dimensi Sosial Terhadap Emosi Konsumen Serta Dampaknya Terhadap Kepuasan Konsumen dan Membangun Minat Berkunjung Kembali (Studi Pada Pelanggan Waroeng Ora Umum Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRA, Bagus Prawira (2018) Pengaruh Dimensi Fisik dan Dimensi Sosial Terhadap Emosi Konsumen Serta Dampaknya Terhadap Kepuasan Konsumen dan Membangun Minat Berkunjung Kembali (Studi Pada Pelanggan Waroeng Ora Umum Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRA, Risvandi Angga Nur (2018) Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek, dan Atmosfer Rumah Makan Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Mediasi (Survei terhadap Konsumen Ayam Penyet Surabaya Cabang Dr.Angka Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRI, Arkianti Aninditia (2021) Analisis Kepuasan Konsumen Kedai Kopi di Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah (Studi Kasus: Kedai Kopi Kempus). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRI, Elvira Ramadani (2021) Pengaruh Utilitarian Value, Hedonic Value dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian di Praketa Coffee Shop Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRI, Nina Desi Ratna (2017) Perlindungan Hukum Bagi Konsumen Terhadap Peredaran Makanan dan Minuman Kadaluwarsa Berdasarkan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen di Kabupaten Purbalingga. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRIYANI, Dinda (2022) Perlindungan Hukum Terhadap Konsumen Atas Kesalahan Pengembalian Dana dalam Transaksi Jual Beli Online PT.Lazada Indonesia Berdasarkan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen (Studi Putusan Nomor: 588/Pdt.G/2020/PN Jkt.Brt). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

Prakoso, Gayuh Dwi (2023) Analisis Pengaruh Keterlibatan Electronic Word of Mouth Terhadap Niat Beli Konsumen pada Produk Oppo di Kanal Youtube Gadgetin. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

R

RACHMAN, Afif Syaiful (2018) The effect of product quality, service quality, customer value on customer satisfaction and word of mouth (study on customer of Telkom IndiHome Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAIHANAH, Hasna (2021) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Preferensi Brand Fashion Luar Negeri pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman Angkatan 2017. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RATI, DYAH ANGGITA (2021) Pengaruh Persepsi Kualitas, Kepedulian Lingkungan dan Persepsi Nilai Terhadap Niat Beli Konsumen dengan Sikap Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada The Body Shop di Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RIANDINI, Wiwit Firda (2019) Identifikasi Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Manisan Carica pada Cv Yuasafood Berkah Makmur Wonosobo. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RIZALDI, Herna (2021) Pengaruh Pengalaman Belanja Online terhadap Niat Pembelian Ulang Online melalui Kepuasan Pelanggan. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RIZQIYATI, Dewi (2018) Preferensi Konsumen Terhadap Modifikasi Kemasan dan Label Produk Abon Ayam Pada Industry Kecil Menengah (IKM) “Sarirasa.”. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ROMADHON, Galang Nur (2017) Pengaruh Word of Mouth, Kualitas Layanan, Lokasi dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Jasa Arung Jeram pada Banyu Woong Adventure Banjarnegara. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

S

SADEWA, R. Devanka Argabrahma (2024) Analisis Tingkat Kepuasan dan Kepentingan Konsumen terhadap Produk Vita Nas Minuman Sari Buah Nanas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SAFITRI, Earlyta Andara (2020) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Preferensi Pengguna Bus Rapid Transit (BRT) Trans Jateng. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SAKTININGTYAS, Pradita Oktavia (2018) Pengaruh Komunikasi Interpersonal, Penanganan Komplain, dan Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan dan Word of Mouth dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Mediasi (Studi pada Nasabah PD BPR BKK Purwokerto KC Kemranjen). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SALAM, R. Muhammad Fikri (2018) Analysis of Technology Acceptance Model in Understanding Customer’s Decision to Use Go-Pay. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SARI, Devi Atika (2018) The Effect of Service Quality, Restaurant Environment, and Perceived Value on Customer Satisfaction and Customer Loyalty (Study on Red Chili Restaurant’s Customers in Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SAVITRI, Anastasia (2019) Analisis Pengaruh Tangibility, Kualitas Film, Persepsi Harga, dan Lokasi Terhadap Minat Beli Ulang dan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada penonton Rajawali Cinema Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SEKARPUTRI, Merina Widya (2021) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Pembelian Tape Ketan di Kabupaten Kuningan Jawa Barat. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SEKTI S.W.B, Bintang Bimo (2017) Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen Indomaret Purwokerto (Studi pada Delapan Fakultas Universitas Jenderal Soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SELPIAH, Rispa (2018) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan untuk Mendorong Minat Beli Ulang (Studi Pada Pelanggan Rumah Makan Ayam Geprek Bae Jl. Muria). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SEPTIAWAN, Kukuh (2017) Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Kepuasan Konsumen (survei terhadap Pelanggan Service Sepeda Motor pada Dealer Yamaha Nusantara Motor Purbalingga). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SETIAWAN, Aris (2018) Pengaruh Brand Awareness, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Produk Sepeda Motor Merek Yamaha (Studi Pada Masyarakat Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SHAFIRA, Jihan (2022) Analisis Preferensi Mahasiswa dalam Pemilihan Kos di Kecamatan Purwokerto Utara. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SIAHAAN, Vania (2021) Factors Affecting Batik Demand in Cileungsi Subdistrict, Bogor Regency, West Java. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SINAGA, Sam Sofilo (2017) Pengaruh Kepuasan Konsumen, Komitmen Konsumen, Manfaat Sosial, Manfaat Perlakuan Khusus, Kepercayaan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen (pada Konsumen Pesan antar Rumah Makan Sambel Layah Jl. dr. Soeparno Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

STEFIANI, Vania (2021) Pola Konsumsi Teh Hitam Berdasarkan Preferensi Konsumen di Kecamatan Purwokerto Utara. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SUDIRO, Dedy Aditya (2017) The Influences of Festivalscape to Emotional and Authenticity Experience, to Visitor Satisfaction, and to Revisit Intention (Study on Visitor of Festival Jenang Solo 2017). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SUKMANA, Sellina (2023) Strategi Customer Relationship Management Anemoi Candle Sebagai Startup Ramah Lingkungan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SUPIATI, Selly (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan, Promosi, dan Kelompok Referensi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (di Toko Emas Cahaya Surya Salem). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SUPRIYANTO, Wawan (2020) Pengaruh Identifikasi Merek Konsumen terhadap Loyalitas Merek yang Dimediasi oleh Komitmen Komunitas Merek dan Keintiman Merek. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SUSANTO, Fadly Ferdhian (2018) The Influence of Service Scape and Service Encounter on Consumer Emotion, Perceived Service Quality, and Consumer Satisfaction (Study on Warunk Up Normal Purwokerto Consumer). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SYAFI'AH, Syafi'ah (2021) Faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian Ulang (Repurchase Intention) Program Flash Sale pada Marketplace Shopee dengan Kepuasan dan Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SYAHPUTRA, Irfan Harna (2022) Faktor Faktor yang Mempengaruhi Permintaan Mahasiswa pada Makanan Cepat Saji di Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

T

TAQIYUDDIN, Zaky (2023) Minat Pelanggan Mahasiswa di Desa Pamijen Kecamatan Baturraden terhadap Aplikasi Shopee Food. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

V

VIANDHIKA, Muhammad Virhan (2020) Pengaruh Lifestyle, Online Costumer Review, dan Persepsi Risiko terhadap Keputusan Pembelian Jasa Medis Online (Studi pada Pengguna Jasa Medis Online). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

W

WAHYUNI, Desi (2018) The Effect of Perceive Quality and Perceive Value Toward Customer Satisfaction on Loyalty (Survey on Consumer Tupperware In Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WICAKSONO, Danar Dwi (2022) Preferensi Konsumen Untuk Menggunakan Wifi Selama Pandemi Covid-19 (Studi Kasus pada Dosen Universitas Jenderal Soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WICAKSONO, Kevin Adji (2021) Pengaruh Kemudahan yang Dirasakan, Manfaat yang Dirasakan, Kualitas Layanan terhadap Minat Penggunaan Ulang dengan Kepuasan Bertransaksi sebagai Variable Intervening (Studi pada Pengguna Teknologi Keuangan di Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WIDYASTUTI, Kharista (2022) Preferensi Konsumen terhadap Pembelian Produk Opak Singkong Industri Rumah Tangga di Kabupaten Wonosobo. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WILUJENG, Winda Febryana Surya (2018) Pengaruh Entertainment Ads, Informativeness Ads, Irritation Ads, Credibility Ads, dan Emotional Terhadap Advertising Value dan Sikap Konsumen (Studi pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WIRANTI, Entik (2023) Convincing Consumers' Purchase Intention using Halal Credence: A Mediating Role of Attitude Towards Halal. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WULANDARI, Linda (2017) Analisis pengaruh produk hijau, kesadaran merek, norma subyektif terhadap sikap pada merek untuk meningkatkan keputusan pembelian kosmetik merek mustika ratu (studi kasus pada pengguna kosmetik mustika ratu di cirebon). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WULANSARI, Annisa (2019) Strategi Perbaikan Produk Abon Sapi Cap Koki Menggunakan Analisis Tingkat Kepuasan dan Kepentingan Konsumen. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

Y

YOLANDA, Virekha (2020) Kepuasan konsumen terhadap produk keripik salak pada UMKM Salak Cristal di Kecamatan Turi Kabupaten Sleman Yogyakarta. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

Z

ZAENUDIN, Muh. Miftah (2017) Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen: peran persepsi nilai sebagai pemoderasi (survei pada nasabah PT. Pegadaian (persero) Cabang Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ZAHRA, Adllyssa Azizah (2019) Analisis Perilaku Konsumen Beras Lokal di Dk Jakarta: Model Terintegrasi dari Alphabet Theory dan Theory of Planned Behaviour. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

This list was generated on Thu Mar 28 09:53:51 2024 WIB.