YAKININGSIH, Novita Putri (2025) Pengaruh Penggunaan Fitur Live Streaming dan Kesadaran Merek Terhadap Minat Beli dengan Persepsi Kualitas sebagai Variabel Mediasi pada Merek Barenbliss. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
![]() |
PDF (Cover)
COVER-Novita Putri Yakiningsih-C1B021063-Skripsi-2025.pdf Download (103kB) |
![]() |
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Novita Putri Yakiningsih-C1B021063-Skripsi-2025.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
![]() |
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Novita Putri Yakiningsih-C1B021063-Skripsi-2025.pdf Download (43kB) |
![]() |
PDF (BabI)
BAB I-Novita Putri Yakiningsih-C1B021063-Skripsi-2025.pdf Restricted to Repository staff only until 7 February 2026. Download (398kB) |
![]() |
PDF (BabII)
BAB II-Novita Putri Yakiningsih-C1B021063-Skripsi-2025.pdf Restricted to Registered users only until 7 February 2026. Download (347kB) |
![]() |
PDF (BabIII)
BAB III-Novita Putri Yakiningsih-C1B021063-Skripsi-2025.pdf Restricted to Repository staff only until 7 February 2026. Download (273kB) |
![]() |
PDF (BabIV)
BAB IV-Novita Putri Yakiningsih-C1B021063-Skripsi-2025.pdf Restricted to Repository staff only Download (348kB) |
![]() |
PDF (BabV)
BAB V-Novita Putri Yakiningsih-C1B021063-Skripsi-2025.pdf Download (142kB) |
![]() |
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Novita Putri Yakiningsih-C1B021063-Skripsi-2025.pdf Download (195kB) |
![]() |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Novita Putri Yakiningsih-C1B021063-Skripsi-2025.pdf Restricted to Repository staff only Download (715kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peran mediasi persepsi kualitas pada penggunaan fitur live streaming dan kesadaran merek dalam memengaruhi minat beli produk Barenbliss. Sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 186 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dengan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) yang diolah dengan software SmartPLS 3.0 menunjukkan bahwa : (1) Live streaming berpengaruh positif terhadap persepsi kualitas; (2) Kesadaran merek berpengaruh positif terhadap persepsi kualitas; (3) Persepsi kualitas berpengaruh positif terhadap minat beli; (4) Live streaming berpengaruh positif terhadap niat beli; (5) Kesadaran merek berpengaruh positif terhadap minat beli; (6) Persepsi kualitas memediasi hubungan antara live streaming dan minat beli; dan (7) Persepsi kualitas memediasi hubungan antara kesadaran merek dan minat beli.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C25148 |
Uncontrolled Keywords: | Live Streaming, Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Minat Beli |
Subjects: | M > M567 Motivation Psychology P > P668 Purchasing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Novita Putri Yakiningsih |
Date Deposited: | 07 Feb 2025 09:06 |
Last Modified: | 07 Feb 2025 09:06 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/32274 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |