ROHMAN, Aziz Nur (2016) Pengaruh Ketidakpuasan Pascakonsumsi, Negative Word of mouth, Harga Tinggi, Kebutuhan Mencari Variasi, dan Ketidaktersediaan Produk Terhadap Keputusan Perpindahan Merek (Studi Pada Perpindahan Merek Kartu Paket Data Internet 3 Always On di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
![]() |
PDF (Cover)
COVER-AZIZ NUR ROHMAN -C1B012029 -2016.pdf Download (629kB) |
![]() |
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-AZIZ NUR ROHMAN -C1B012029 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-AZIZ NUR ROHMAN NIM C1B012029-2016.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF (BabI)
BAB I-AZIZ NUR ROHMAN -C1B012029 -2024.pdf Restricted to Repository staff only until 25 February 2026. Download (829kB) |
![]() |
PDF (BabII)
BAB II-AZIZ NUR ROHMAN - C1B012029 -2016.pdf Restricted to Repository staff only until 25 February 2026. Download (767kB) |
![]() |
PDF (BabIII)
BAB III-AZIZ NUR ROHMAN- C1B012029 -2016.pdf Restricted to Repository staff only until 25 February 2026. Download (874kB) |
![]() |
PDF (BabIV)
BAB IV-AZIZ NUR ROHMAN -C1B012029 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (919kB) |
![]() |
PDF (BabV)
BAB V-AZIZ NUR ROHMAN -C1B012029 -2016.pdf Download (624kB) |
![]() |
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-AZIZ NUR ROHMAN -C1B012029 -2016.pdf Download (806kB) |
![]() |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-AZIZ NUR ROHMAN -C1B012029 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian yang berjudul “Pengaruh Ketidakpuasan Pascakonsumsi, Negative Word of mouth, Harga Tinggi, Kebutuhan Mencari Variasi, dan Ketidaktersediaan Produk Terhadap Keputusan Perpindahan Merek" adalah bertujuan untuk menganalisis pengaruh ketidakpuasan pascakonsumsi, negative word of mouth, harga tinggi, kebutuhan mencari variasi, dan ketidaktersediaan produk terhadap keputusan perpindahan merek yang terjadi pada produk layanan internet 3 AON. Penelitian dilakukan menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel 100 responden dari mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman, Purwokerto. Data dianalisis menggunakan regresi linier berganda dengan uji t sebagai metode pengujian hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ketidakpuasan pascakonsumsi, negative word of mouth, harga tinggi, kebutuhan mencari variasi, dan ketidaktersediaan produk secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan perpindahan merek. Merujuk pada penelitian ini, faktor yang paling mempengaruhi perpindahan merek adalah ketidakpuasan pascakonsumsi, maka disarankan bagi manajer untuk memberikan layanan internet dengan jaringan dan kecepatan yang prima sehingga dapat meningkatkan kepuasan konsumen Penelitian ini hanya fokus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman dalam keputusannya berpindah merek dari 3 AON ke merek lain berdasarkan variabel ketidakpuasan pascakonsumsi, negative word of mouth, harga tinggi, kebutuhan mencari variasi, ketidaktersediaan produk. Penelitian selanjutnya disarankan untuk mengembangkan lokasi penelitian, subyek dan obyek penelitian, metode penelitian serta variabel penelitian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C16105 |
Subjects: | B > B337 Brand name products I > I259 Internet industry S > S853 Supply and demand |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Endah Yuni Astuti |
Date Deposited: | 25 Feb 2025 01:32 |
Last Modified: | 25 Feb 2025 01:32 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/32748 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |