Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Impact Analysis Of Perceived Price, Customer Satisfaction On Brand Trust And Role Of Switching Cost Between Brand Trust And Customer Loyalty (Survey On Users Of Telkomsel In Purwokerto)

NUGRAHA, Aditya Risma (2016) Impact Analysis Of Perceived Price, Customer Satisfaction On Brand Trust And Role Of Switching Cost Between Brand Trust And Customer Loyalty (Survey On Users Of Telkomsel In Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-ADITYA RISMA NUGRAHA C1K012042-2016.pdf

Download (522kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-ADITYA RISMA NUGRAHA C1K012042-2016.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (899kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-ADITYA RISMA NUGRAHA C1K012042-2016.pdf

Download (625kB)
[img] PDF (BabI)
BAB I-ADITYA RISMA NUGRAHA C1K012042-2016.pdf
Restricted to Repository staff only until 3 February 2026.

Download (835kB)
[img] PDF (BabII)
BAB II-ADITYA RISMA NUGRAHA C1K012042-2016.pdf
Restricted to Repository staff only until 3 February 2026.

Download (952kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB III-ADITYA RISMA NUGRAHA C1K012042-2016.pdf
Restricted to Repository staff only until 3 February 2026.

Download (894kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB IV-ADITYA RISMA NUGRAHA C1K012042-2016.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabV)
BAB V-ADITYA RISMA NUGRAHA C1K012042-2016.pdf

Download (729kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-ADITYA RISMA NUGRAHA C1K012042-2016.pdf

Download (695kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-ADITYA RISMA NUGRAHA C1K012042-2016.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk signifikansi pengaruh variabel harga yang dirasakan terhadap kepuasan pelanggan dan kepercayaan merek, untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan merek, untuk mengetahui signifikansi kepercayaan merek terhadap loyalitas, serta peran memperkuat biaya perpindahan dalam memoderasi antara kepercayaan merek dan loyalitas. Jenis penelitian ini adalah survei. Populasi dalam penelitian ini adalah total jumlah konsumen PT. TELKOMSEL di Purwokerto, dengan menggunakan estimate interval sebanyak 96,04. Dengan menggunakan rumus perkalian jumlah indicator dikalikan dengan 5 ( dalam Bentler, 1995) dapat ditentukan ukuran sampel sebanyak 110 responden,namun untuk mengatasi beberapa kuesioner yang tidak valid ditetapkan sampel sebanyak 116 responden. Selanjutnya, teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM) dan Model Interaksi. Berdasarkan hasil analisis data, dapat diambil kesimpulan bahwa harga yang dirasakan mempunyai pengaruh yang positif terhadap kepuasan konsumen dan kepercayaan merek, kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh yang positif terhadap kepercayaan merek, kepercayaan merek mempunyai pengaruh yang positif terhadap loyalitas, dan perpindahan biaya sebagai moderasi menguatkan pengaruh antara kepercayaan merek dan loyalitas. Mengacu pada kesimpulan tersebut, maka dapat diimplikasikan bahwa sebagai upaya untuk terus meningkatkan kepuasan konsumen dan loyalitas secara optimal, manajemen PT. TELKOMSEL perlu memprioritaskan kebijakan yang terkait dengan harga yang dirasakan konsumen dan kepercayaan merek. Cara yang dapat dilakukan diantaranya adalah dengan menerapkan prosedur dan proses layanan provider dengan baik, memperkuat teknologi jaringan,serta melakukan promosi harga yang sesuai dengan layanan yang akan diberikan olehTelkomsel.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C16138
Uncontrolled Keywords: Kepuasan pelanggan, Merk
Subjects: B > B337 Brand name products
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Endah Yuni Astuti
Date Deposited: 03 Mar 2025 05:56
Last Modified: 03 Mar 2025 05:56
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/32823

Actions (login required)

View Item View Item