HANDAYANI, Pradipta Putri (2016) Pengaruh Promosi, Persepsi Harga Dan Produk Wisata Terhadap Keputusan Kunjungan Wisatawan Dengan Place Branding Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Obyek Wisata Baturaden Adventure Forest). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
![]() |
PDF (Cover)
COVER-PRADITA PUTRI HANDAYANI-C1B012092 -2016.pdf Download (937kB) |
![]() |
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-PRADITA PUTRI HANDAYANI-C1B012092 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-PRADITA PUTRI HANDAYANI-C1B012092 -2016.pdf Download (918kB) |
![]() |
PDF (BabI)
BAB I-PRADITA PUTRI HANDAYANI-C1B012092 -2016.pdf Restricted to Repository staff only until 4 February 2026. Download (986kB) |
![]() |
PDF (BabII)
BAB II-PRADITA PUTRI HANDAYANI-C1B012092 -2016.pdf Restricted to Repository staff only until 4 February 2026. Download (952kB) |
![]() |
PDF (BabIII)
BAB III-PRADITA PUTRI HANDAYANI-C1B012092 -2016.pdf Restricted to Repository staff only until 4 February 2026. Download (971kB) |
![]() |
PDF (BabIV)
BAB IV-PRADITA PUTRI HANDAYANI-C1B012092 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
PDF (BabV)
BAB V-PRADITA PUTRI HANDAYANI-C1B012092 -2016.pdf Download (910kB) |
![]() |
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-PRADITA PUTRI HANDAYANI-C1B012092 -2016.pdf Download (916kB) |
![]() |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-PRADITA PUTRI HANDAYANI-C1B012092 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul: Pengaruh Promosi, Persepsi Harga Dan Produk Wisata Terhadap Keputusan Kunjungan Wisatawan Dengan Place Branding Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Obyek Wisata Baturaden Adventure Forest). Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis pengaruh promosi, persepsi harga dan produk wisata terhadap keputusan kunjungan wisatawan dengan place branding sebagai variabel moderasi. Hipotesis yang diajukan adalah promosi, persepsi harga dan produk wisata berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan kunjungan wisatawan dan place branding dapat memoderasi pada pengaruh antara promosi, persepsi harga dan produk wisata terhadap keputusan kunjungan wisatawan. Alat analisis yang digunakan adalah uji t dan regresi moderasi dengan uji selisih mutlak. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa promosi, produk wisata dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan kunjungan wisatawan. Place branding memoderasi pengaruh promosi, persepsi harga dan produk wisata terhadap keputusan kunjungan wisatawan. Implikasi dari penelitian ini bahwa untuk meningkatkan keputusan kunjungan wisatawan, Baturaden Adventure Forest (BAF) dapat melakukannya dengan memaksimalkan kegiatan promosi yang selama ini telah dilakukan baik melalui media cetak maupun elektronik. Hal ini dilakukan, agar masyarakat lebih mengenal obyek wisata Baturraden Adventure Forest dengan lebih baik sehingga tertarik untuk melakukan kunjungan ke BAF. Peningkatan keputusan kunjungan wisatawan juga dapat dilakukan dengan mengevaluasi kembali harga tiket yang ditawarkan, meningkatkan fasilitas yang tersedia di obyek wisata sehingga pengunjung merasa nyaman dan tentunya akan membuat merek tempat atau place branding menjadi lebih baik lagi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C16147 |
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Persepsi Harga, Produk wisata, Keputusan Kunjungan dan Place Branding |
Subjects: | C > C1009 Cultural tourism |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Endah Yuni Astuti |
Date Deposited: | 04 Mar 2025 06:50 |
Last Modified: | 04 Mar 2025 06:50 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/32841 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |