Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Analisis Pengaruh Word Of Mouth (WOM), Persepsi Harga, Kualitas Layanan, dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Waroeng Steak and Shake Purwokerto

ROSIF, Aghnia Lulu Ramadhani (2016) Analisis Pengaruh Word Of Mouth (WOM), Persepsi Harga, Kualitas Layanan, dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Waroeng Steak and Shake Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-AGHNIA LULU RAMADHANI ROSIF-C1B012074-2016.pdf

Download (564kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-AGHNIA LULU RAMADHANI ROSIF-C1B012074-2016.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (882kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-AGHNIA LULU RAMADHANI ROSIF-C1B012074-2016.pdf

Download (559kB)
[img] PDF (BabI)
BAB I-AGHNIA LULU RAMADHANI ROSIF-C1B012074-2016.pdf
Restricted to Repository staff only until 6 April 2026.

Download (588kB)
[img] PDF (BabII)
BAB II-AGHNIA LULU RAMADHANI ROSIF-C1B012074-2016.pdf
Restricted to Repository staff only until 6 March 2026.

Download (622kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB III-AGHNIA LULU RAMADHANI ROSIF-C1B012074-2016.pdf
Restricted to Repository staff only until 6 March 2026.

Download (612kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB IV-AGHNIA LULU RAMADHANI ROSIF-C1B012074-2016.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (708kB)
[img] PDF (BabV)
BAB V-AGHNIA LULU RAMADHANI ROSIF-C1B012074-2016.pdf

Download (554kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-AGHNIA LULU RAMADHANI ROSIF-C1B012074-2016.pdf

Download (552kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-AGHNIA LULU RAMADHANI ROSIF-C1B012074-2016.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (806kB)

Abstract

Analisis Pengaruh Word Of Mouth (WOM), Persepsi Harga, Kualitas Layanan, dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Waroeng Steak And Shake Purwokerto. Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis pengaruh word of mouth (WOM), persepsi harga, kualitas layanan, dan kualitasproduk terhadap minat beli ulang konsumen .Hipotesis yang diajukan adalah word of mouth (WOM), persepsi harga, kualitas layanan, dan kualitasproduk berpengaruh positif terhadap minat beli ulang konsumen. Alat analisis yang digunakan adalah uji t dan regresi linier berganda dengan uji selisih mutlak. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa word of mouth (WOM), persepsi harga, kualitas layanan, dan kualitasproduk berpengaruh positif terhadap minat beli ulang konsumen. Sebagai upaya untuk terus meningkatkan dan memperkuat minat konsumen melakukan pembelian ulang, pihak manajemen pemasaran Waroeng Steak and Shake Purwokerto perlu memprioritaskan berbagai kebijakan yang terkait dengan positif word of mouth, persepsi harga, kualitas layanan maupun kualitas produk. Cara yang dapat dilakukan diantaranya adalah dengan menerapkan strategi komunikasi dua arah yang tepat dan efektif antara pihak manajemen dengan para pelanggan setia, membangun dan memfasilitasi terbentuknya komunitas merek yang kuat dan loyal, menerapkan tingkat harga yang kompetitif dan sesuai dengan kemampuan ekonomis pangsa pasar yang dituju, merekrut dan menempatkan karyawan bagian pelayanan yang benar-benar memahami pentingnya kualitas layanan bagi pelanggan serta secara terus-menerus melakukan inovasi produk yang mampu memberikan nilai tambah bagi konsumen dibandingkan dengan produk pesaing.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C16207
Uncontrolled Keywords: Word Of Mouth (WOM), Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Kualitas Produk
Subjects: M > M80 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Endah Yuni Astuti
Date Deposited: 06 Mar 2025 07:22
Last Modified: 06 Mar 2025 07:22
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/32871

Actions (login required)

View Item View Item