ROSIF, Aghnia Lulu Ramadhani (2016) Analisis Pengaruh Word Of Mouth (WOM), Persepsi Harga, Kualitas Layanan, dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Waroeng Steak and Shake Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
![]() |
PDF (Cover)
COVER-AGHNIA LULU RAMADHANI ROSIF-C1B012074-2016.pdf Download (564kB) |
![]() |
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-AGHNIA LULU RAMADHANI ROSIF-C1B012074-2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (882kB) |
![]() |
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-AGHNIA LULU RAMADHANI ROSIF-C1B012074-2016.pdf Download (559kB) |
![]() |
PDF (BabI)
BAB I-AGHNIA LULU RAMADHANI ROSIF-C1B012074-2016.pdf Restricted to Repository staff only until 6 April 2026. Download (588kB) |
![]() |
PDF (BabII)
BAB II-AGHNIA LULU RAMADHANI ROSIF-C1B012074-2016.pdf Restricted to Repository staff only until 6 March 2026. Download (622kB) |
![]() |
PDF (BabIII)
BAB III-AGHNIA LULU RAMADHANI ROSIF-C1B012074-2016.pdf Restricted to Repository staff only until 6 March 2026. Download (612kB) |
![]() |
PDF (BabIV)
BAB IV-AGHNIA LULU RAMADHANI ROSIF-C1B012074-2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (708kB) |
![]() |
PDF (BabV)
BAB V-AGHNIA LULU RAMADHANI ROSIF-C1B012074-2016.pdf Download (554kB) |
![]() |
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-AGHNIA LULU RAMADHANI ROSIF-C1B012074-2016.pdf Download (552kB) |
![]() |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-AGHNIA LULU RAMADHANI ROSIF-C1B012074-2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (806kB) |
Abstract
Analisis Pengaruh Word Of Mouth (WOM), Persepsi Harga, Kualitas Layanan, dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Waroeng Steak And Shake Purwokerto. Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis pengaruh word of mouth (WOM), persepsi harga, kualitas layanan, dan kualitasproduk terhadap minat beli ulang konsumen .Hipotesis yang diajukan adalah word of mouth (WOM), persepsi harga, kualitas layanan, dan kualitasproduk berpengaruh positif terhadap minat beli ulang konsumen. Alat analisis yang digunakan adalah uji t dan regresi linier berganda dengan uji selisih mutlak. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa word of mouth (WOM), persepsi harga, kualitas layanan, dan kualitasproduk berpengaruh positif terhadap minat beli ulang konsumen. Sebagai upaya untuk terus meningkatkan dan memperkuat minat konsumen melakukan pembelian ulang, pihak manajemen pemasaran Waroeng Steak and Shake Purwokerto perlu memprioritaskan berbagai kebijakan yang terkait dengan positif word of mouth, persepsi harga, kualitas layanan maupun kualitas produk. Cara yang dapat dilakukan diantaranya adalah dengan menerapkan strategi komunikasi dua arah yang tepat dan efektif antara pihak manajemen dengan para pelanggan setia, membangun dan memfasilitasi terbentuknya komunitas merek yang kuat dan loyal, menerapkan tingkat harga yang kompetitif dan sesuai dengan kemampuan ekonomis pangsa pasar yang dituju, merekrut dan menempatkan karyawan bagian pelayanan yang benar-benar memahami pentingnya kualitas layanan bagi pelanggan serta secara terus-menerus melakukan inovasi produk yang mampu memberikan nilai tambah bagi konsumen dibandingkan dengan produk pesaing.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C16207 |
Uncontrolled Keywords: | Word Of Mouth (WOM), Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Kualitas Produk |
Subjects: | M > M80 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Endah Yuni Astuti |
Date Deposited: | 06 Mar 2025 07:22 |
Last Modified: | 06 Mar 2025 07:22 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/32871 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |