AZZAHRA, Adinda Astarina (2016) Pengaruh Atribut Produk, Harga, Word Of Mouth, Citra Merek , Dan Gaya Hidup Terhadap Perpindahan Merek (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman Ex Pengguna Smartphone Samsung). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
![]() |
PDF (Cover)
COVER-ADINDA ASTARINA AZZAHRA- C1B012009 -2016.pdf Download (557kB) |
![]() |
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-ADINDA ASTARINA AZZAHRA- C1B012009 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (900kB) |
![]() |
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-ADINDA ASTARINA AZZAHRA- C1B012009 -2016.pdf Download (555kB) |
![]() |
PDF (BabI)
BAB I-ADINDA ASTARINA AZZAHRA- C1B012009 -2016.pdf Restricted to Repository staff only until 11 March 2026. Download (661kB) |
![]() |
PDF (BabII)
BAB II-ADINDA ASTARINA AZZAHRA- C1B012009 -2016.pdf Restricted to Repository staff only until 11 March 2026. Download (603kB) |
![]() |
PDF (BabIII)
BAB III-ADINDA ASTARINA AZZAHRA- C1B012009 -2016.pdf Restricted to Repository staff only until 11 March 2026. Download (603kB) |
![]() |
PDF (BabIV)
BAB IV-ADINDA ASTARINA AZZAHRA- C1B012009 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
PDF (BabV)
BAB V-ADINDA ASTARINA AZZAHRA- C1B012009 -2016.pdf Download (547kB) |
![]() |
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-ADINDA ASTARINA AZZAHRA- C1B012009 -2016.pdf Download (548kB) |
![]() |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-ADINDA ASTARINA AZZAHRA- C1B012009 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (724kB) |
Abstract
Penelitian yang berjudul "Pengaruh Atribut Produk Harga Word of Mouth Citra Merek dan Gaya Hidup Terhadap Perpindahan Merek" bertujuan untuk menganalisis pengaruh atribut produk, harga, word of mouth, citra merek, dan gaya hidup terhadap perpindahan merek dari smartphone Samsung. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman ex pengguna smartphone Samsung yang telah berpindah ke smartphone merek lain, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dan untuk pengujian hipotesis digunakan uji secara parsial (uji t). Berdasarkan hasil analisis diketahui bahwa pengujian secara parsial menunjukan bahwa variabel atribut produk dan harga berpengaruh negatif terhadap perpindahan merek, variabel word of mouth dan gaya hidup berpengaruh positif terhadap perpindahan merek, sedangkan variabel citra merek tidak berpengaruh terhadap perpindahan merek. Kata Kunci: Atribut Produk, Harga, Word Of mouth, Citra Merek, Gaya Hidup, dan Perpindahan Merek.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C16222 |
Uncontrolled Keywords: | Atribut Produk, Harga, Word Of mouth, Citra Merek, Gaya Hidup, dan Perpindahan Merek. |
Subjects: | B > B337 Brand name products H > H305 Human behavior |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Endah Yuni Astuti |
Date Deposited: | 11 Mar 2025 03:25 |
Last Modified: | 11 Mar 2025 03:25 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/32901 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |