ARIFIN, Fuad Nur (2016) The Influence of Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Satisfaction, Perceived Enjoyment, Trust, and Privacy Toward Online Repurchase iIntention (Study on Consumer Er-en shop). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
![]() |
PDF (Cover)
COVER-FUAD NUR ARIFIN-C1KO12041-2016.pdf Download (635kB) |
![]() |
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-FUAD NUR ARIFIN-C1KO12041-2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (794kB) |
![]() |
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-FUAD NUR ARIFIN-C1KO12041-2016.pdf Download (519kB) |
![]() |
PDF (BabI)
BAB I-FUAD NUR ARIFIN-C1KO12041-2016.pdf Restricted to Repository staff only until 25 March 2026. Download (670kB) |
![]() |
PDF (BabII)
BAB II-FUAD NUR ARIFIN-C1KO12041-2016.pdf Restricted to Repository staff only until 25 March 2026. Download (691kB) |
![]() |
PDF (BabIII)
BAB III-FUAD NUR ARIFIN-C1KO12041-2016.pdf Restricted to Repository staff only until 25 March 2026. Download (692kB) |
![]() |
PDF (BabIV)
BAB IV-FUAD NUR ARIFIN-C1KO12041-2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (756kB) |
![]() |
PDF (BabV)
BAB V-FUAD NUR ARIFIN-C1KO12041-2016.pdf Download (953kB) |
![]() |
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-FUAD NUR ARIFIN-C1KO12041-2016.pdf Download (678kB) |
![]() |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-FUAD NUR ARIFIN-C1KO12041-2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (753kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel kemudahan yang dirasakan, manfaat yang dirasakan, kepuasan konsumen, kesenangan yang dirasakan, kepercayaan dan privasi terhadap pembelian ulang online. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dengan menggunakan metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah jumlah total pelaku pembeli ulang Er-en shop sebanyak 317 orang dan sample yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 177 orang dengan pengumpulan data menggunakan kuisioner. Selanjutnya, teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil analisis data, dapat diambil kesimpulan bahwa kemudahan yang dirasakan berpengaruh positif terhadap minat pembelian ulang online, manfaat yg dirasakan berpengaruh positif terhadap minat pembelian ulang online, kepuasan berpengaruh positif terhadap minat pembelian ulang online, kepercayaan berpengaruh positif terhadap minat pembelian ulang online, dan privasi berpengaruh positif terhadap minat pembelian ulang online. Mengacu pada kesimpulan tersebut, maka dapat diimplikasikan bahwa sebagai upaya untuk terus meningkatkan kemudahan, manfaat, kepuasan, kesenangan, kepercayaan, dan privasi konsumen, manajemen Er-en shop perlu meningkatkan sistem didalam websitenya dan memprioritaskan layanan bagi konsumen. Cara yang dapat dilakukan diantaranya adalah dengan mempercepat akses website agar semakin memudahkan konsumen disaat melakukan aktifitas belanjanya, memprioritaskan layanan konsumen didalam kecepatan pengiriman barang agar selalu tepat waktu, menambahkan fitur fitur yang menarik untuk membuat aktifitas belanja lebih menyenangkan, selalu menjaga dan mempertahankan reputasi perusahaan, serta memperkuat teknologi dan sistem yang terbaru bagi keamanan konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C16337 |
Uncontrolled Keywords: | Kemudahan yang dirasakan, manfaat yang dirasakan, kepuasan, kesenangan yang dirasakan, kepercayaan, privasi ,minat pembelian ulang online, Regresi Berganda |
Subjects: | C > C1020 Customer services |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Endah Yuni Astuti |
Date Deposited: | 25 Mar 2025 07:47 |
Last Modified: | 25 Mar 2025 07:47 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/33032 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |