Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Factors Influencing Brand Switching of Non-Halal to The Halal Cosmetic Products in Purwokerto

BRILIANTIKA, Isra Laili (2016) Factors Influencing Brand Switching of Non-Halal to The Halal Cosmetic Products in Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-ISRA LAILI BRILIANTIKA-C1K012052 -2016.pdf

Download (919kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-ISRA LAILI BRILIANTIKA-C1K012052 -2016.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-ISRA LAILI BRILIANTIKA-C1K012052 -2016.pdf

Download (923kB)
[img] PDF (BabI)
BAB I-ISRA LAILI BRILIANTIKA-C1K012052 -2016.pdf
Restricted to Repository staff only until 23 April 2026.

Download (1MB)
[img] PDF (BabII)
BAB II-ISRA LAILI BRILIANTIKA-C1K012052 -2016.pdf
Restricted to Repository staff only until 23 April 2026.

Download (961kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB III-ISRA LAILI BRILIANTIKA-C1K012052 -2016.pdf
Restricted to Repository staff only until 23 April 2026.

Download (970kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB IV-ISRA LAILI BRILIANTIKA-C1K012052 -2016.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabV)
BAB V-ISRA LAILI BRILIANTIKA-C1K012052 -2016.pdf

Download (904kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-ISRA LAILI BRILIANTIKA-C1K012052 -2016.pdf

Download (924kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-ISRA LAILI BRILIANTIKA-C1K012052 -2016.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari promosi, informasi negative dari satu orang ke orang lain, ketidakpuasan konsumen, dan kebutuhan mencari variasi lain terhadap perpindahan merek. Penelitian ini dilaksanakan di Universitas Jendral Soedirman, Purwokerto. Dengan menggunakan metode survey, 120 kuisioner disebarkan kepada seluruh mahasiswa yang mengubah kosmetik mereka dari kosmetik non-halal ke kosmetik halal. Penelitian ini menggunakan regresi berganda untuk metode penelitiannya. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa promosi, informasi negative dari satu orang ke orang lain, ketidakpuasan konsumen, dan kebutuhan mencari variasi lain memiliki pengaruh positif terhadap perpindahan merek.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C1640
Uncontrolled Keywords: promosi, informasi negative dari satu orang ke orang lain, ketidakpuasan konsumen, kebutuhan mencari variasi lain dan perpindahan merek
Subjects: B > B337 Brand name products
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Endah Yuni Astuti
Date Deposited: 23 Apr 2025 08:21
Last Modified: 23 Apr 2025 08:21
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/33211

Actions (login required)

View Item View Item