MINATI, Fika (2019) Pengaruh Periklanan, Penataan Produk dan Penjualan Perorangan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kesadaran Merek Sebagai Variabel Pemediasi (Survei Terhadap Konsumen Produk Kecantikan Merek Wardah di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
2. COVER-FIKA MINATI-C1B012097-SKRIPSI-2019.pdf Download (96kB) | Preview |
|
PDF (Legalitas)
3. LEGALITAS-FIKA MINATI-C1B012097-SKRIPSI-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (328kB) |
||
|
PDF (Abstrak)
4. ABSTRAKSI-FIKA MINATI-C1B012097-SKRIPSI-2019.pdf Download (88kB) | Preview |
|
PDF (BabI)
5. BAB-I-FIKA MINATI-C1B012097-SKRIPSI-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (183kB) |
||
PDF (BabII)
6. BAB-II-FIKA MINATI-C1B012097-SKRIPSI-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (360kB) |
||
PDF (BabIII)
7. BAB-III-FIKA MINATI-C1B012097-SKRIPSI-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (477kB) |
||
PDF (BabV)
9. BAB-V-FIKA MINATI-C1B012097-SKRIPSI-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (89kB) |
||
PDF (BabIV)
8. BAB-IV-FIKA MINATI-C1B012097-SKRIPSI-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (582kB) |
||
|
PDF (Daftarpustaka)
10. DAFTAR PUSTAKA-FIKA MINATI-C1B012097-SKRIPSI-2019.pdf Download (163kB) | Preview |
|
PDF (Lampiran)
11. LAMPIRAN-FIKA MINATI-C1B012097-SKRIPSI-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (995kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari variabel Periklanan, Penataan Produk dan Penjualan Perorangan Terhadap Keputusan Pembelian dengan Kesadaran Merek Sebagai Variabel Pemediasi (Survei terhadap Konsumen Produk Kecantikan Merek Wardah di Purwokerto Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen produk kecantikan merek Wardah yang ada di Purwokerto. Teknik penentuan sample digunakan yaitu random sampling. Sample penelitian ini sejumlah 100 orang konsumen produk kecantikan merek Wardah yang ada di Purwokerto. Teknik analisis data yang digunakan menggunakan analisis regresi linier berganda (analisis jalur) Hasil Penelitian ini menunjukan beberapa poin kesimpulan, antara lain periklanan berpengaruh positif terhadap kesadaran konsumen akan merek produk kecantikan Wardah. Penataan produk berpengaruh positif terhadap kesadaran konsumen akan merek produk kecantikan Wardah. Penjualan perorangan berpengaruh positif terhadap kesadaran konsumen akan merek produk kecantikan Wardah. Periklanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Wardah. Penataan produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Wardah. Penjualan perorangan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Warda. Kesadaran merek memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Wardah.Kesadaran merek memediasi pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Wardah. Kesadaran merek tidak dapat memediasi pengaruh penataan produk terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Wardah. Kesadaran merek memediasi pengaruh penjualan perorangan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Wardah.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C19213 |
Uncontrolled Keywords: | Periklanan, Penataan Produk, Penjualan Perorangan, Keputusan Pembelian, Produk Wardah |
Subjects: | H > H280 Houses Buying and selling |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Supriyana Supriyana |
Date Deposited: | 08 Jan 2020 03:21 |
Last Modified: | 08 Jan 2020 03:21 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/3356 |
Actions (login required)
View Item |