Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Analisis Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan dan Motivasi Hedonis Konsumen Toko Online dalam Melakukan Pembelian Impulsif

ADI, Mohamad Elang Rinto (2018) Analisis Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan dan Motivasi Hedonis Konsumen Toko Online dalam Melakukan Pembelian Impulsif. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
1 cover.pdf

Download (128kB)
[img] PDF (Legalitas)
2 legalitas.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF (Abstrak)
3 abstrak.pdf

Download (603kB)
[img] PDF (BabI)
4 bab1.pdf
Restricted to Repository staff only until 2 June 2026.

Download (860kB)
[img] PDF (BabII)
5 bab2.pdf
Restricted to Repository staff only until 2 June 2026.

Download (899kB)
[img] PDF (BabIII)
6 bab3.pdf
Restricted to Repository staff only until 2 June 2026.

Download (710kB)
[img] PDF (BabIV)
7 bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (867kB)
[img] PDF (BabV)
8 bab5.pdf

Download (611kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
9 dapus.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (Lampiran)
10 lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (974kB)

Abstract

Tujuan pada penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh promosi, kualitas pelayanan, dan motivasi hedonis konsumen toko online dalam melakukan pembelian impulsif pada Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman. Penelitian ini termasuk jenis penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan accidental sampling, diperoleh sampel sebanyak 100 Mahasiswa. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis menggunakan uji regresi linier berganda dengan terlebih dahulu mengacu pada uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) terdapat pengaruh positif promosi terhadap pembelian impulsif pada toko online, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 4,559 > nilai t tabel 1,661, signifikansi 0,000 < 0,05 dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,466; (2) terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap pembelian impulsif pada toko online, dibuktikan dari nilai t hitung 2,526 > nilai t tabel 1,661, signifikansi 0,013 < 0,05 dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,331; (3) terdapat pengaruh positif kualitas motivasi hedonis terhadap pembelian impulsif pada toko online, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 5,130 > nilai t tabel 1,661, signifikansi 0,000 < 0,05 dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,593.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Pembelian
Subjects: P > P668 Purchasing
Divisions: Program Pascasarjana & Profesi > S2 Manajemen
Depositing User: Mr Fathu Rahman Rosyidi
Date Deposited: 02 Jun 2025 01:23
Last Modified: 02 Jun 2025 01:23
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/34302

Actions (login required)

View Item View Item