NOVITA, Yolanda (2019) Pengaruh Green Product, Green Price, Green Advertising dan Green Place Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna the Body Shop). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
COVER-YOLANDA NOVITA-C1B015004-SKRIPSI-2019.pdf Download (202kB) | Preview |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-YOLANDA NOVITA-C1B015004-SKRIPSI-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-YOLANDA NOVITA-C1B015004-SKRIPSI-2019.pdf Download (89kB) | Preview |
|
PDF (BabI)
BAB 1-5 SEMHAS REVISI KEEMPAT YAALLAH.pdf Restricted to Repository staff only Download (287kB) |
||
PDF (BabII)
BAB-2-YOLANDA NOVITA-C1B015004-SKRIPSI-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (441kB) |
||
PDF (BabIII)
BAB-3-YOLANDA NOVITA-C1B015004-SKRIPSI-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (335kB) |
||
PDF (BabIV)
BAB-4-YOLANDA NOVITA-C1B015004-SKRIPSI-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (385kB) |
||
PDF (BabV)
BAB-5-YOLANDA NOVITA-C1B015004-SKRIPSI-2019..pdf Restricted to Repository staff only Download (96kB) |
||
|
PDF (Daftarpustaka)
DAFTAR PUSTAKA-YOLANDA NOVITA-C1B015004-SKRIPSI-2019.pdf Download (239kB) | Preview |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-YOLANDA NOVITA-C1B015004-SKRIPSI-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green product, green price, green advertising dan green place terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian dan menggunakan produk The Body Shop. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah convenience sampling dengan jumlah responden sebanyak 107. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) green product berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (2) green price tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3) green advertising berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (4) green place berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C19262 |
Uncontrolled Keywords: | green product, green price, green advertising, green place, keputusan pembelian |
Subjects: | P > P668 Purchasing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Supriyana Supriyana |
Date Deposited: | 27 Jan 2020 02:55 |
Last Modified: | 27 Jan 2020 02:55 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/3545 |
Actions (login required)
View Item |