Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Items where Subject is "P > P668 Purchasing"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 185.

A

ADELLA, Sophia (2021) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Penggunaan E-wallet oleh Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ADIBAH, Neiska Meira (2023) Pengaruh Apology terhadap Trust dan Repurchase Intention dengan Recovery Satisfaction sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Looké Cosmetics). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AIRLIA, Thalita (2021) Pengaruh Inovasi Produk, Harga, Service Quality dan Store Atmosphere terhadap Minat Beli Ulang pada Bourjuis Cafe. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AISYAH, Siti (2020) Peran Mediasi Persepsian Nilai pada Pengaruh Daya Tarik Iklan terhadap Minat Beli (Studi pada Iklan Vivo Smartphone di Purwokerto). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AKBAR, Thoriq Rahmatullah (2024) Kesadaran Lingkungan Konsumen dan Peran Keterikatan Lokal terhadap Minat Beli Produk Lokal di Kabupaten Banjarnegara. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ALEXANDER, Ronald Roxi (2019) Pengaruh Harga, Product Quality, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ANDINI, Alma (2021) Peran Kepuasan Konsumen dalam Memediasi Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Layanan Purna Jual terhadap Minat Beli Ulang (Studi pada Vistrand Shoes Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ANGELIA, Happy Desica (2018) Analisis Pengaruh Kredibilitas Selebriti, Kredibilitas Iklan, dan Electronic Word of Mouth Terhadap Niat Beli Melalui Sikap pada Merek dan Iklan (Studi pada Konsumen Bandung Makuta). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ANGGIANI, Gilang Lisna (2022) Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Belimbing Madu di Kebun Trisna Kecamatan Langensari Kota Banjar Jawa Barat. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ANGGORO, Probo Shadewo Dhaffah Mulyo Mujito (2023) Pengaruh Kualitas Website dan Pengalaman Pengguna terhadap Niat Pembelian Ulang dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi KAI Access). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ANINDYA, Adinda (2021) Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Website, dan Citra Merek Terhadap Minat Pembelian Ulang Kelas Online Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengguna Skill Academy). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ANNISA, Aulia Nur (2019) Analisis Pengaruh Customer Experience, User Experience, dan Hambatan Berpindah Terhadap Minat Beli Ulang (Studi pada Konsumen GO-JEK di Kota Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

APRIKO, Davi ZAhra (2018) The Effect of Green Product Attribute Towards Purchase Decision With Green Price as Moderate Variable on the Body Shop Product (Survey on the Body Shop Consumers in Bandung). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AQILAH, Nadya Azza (2022) Perilaku Konsumtif Penggemar K-Pop dalam Membeli Merchandise di Kota Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ARIBAHALMAS, Rona Sekar (2022) The Effect of E-Wom and E-Service Quality on Repurchase Intention With E-Satisfaction as a Mediation Variable on Skincare Brand Camille Beauty. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ARINI, Destia Vindha (2023) Pengaruh Kesadaran Kesehatan Terhadap Minat Beli Makanan Sehat Dengan Harga Yang Dirasakan Sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ARROZY, Haidar Muhammad (2020) Pengaruh Orientasi Belanja, Kepercayaan, dan Persepsi Kemudahan Penggunaan terhadap Niat Pembelian Online dengan Tipe Produk sebagai Variabel Moderating. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ARROZY, Haidar Muhammad (2020) Pengaruh Orientasi Belanja. Kepercayaan, dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Niat Pembelian Online dengan Tipe Produk Sebagai Variabel Moderating. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

AS-SHIDDIQIE, Muhammad Yusuf (2023) Pengaruh Greenwashing terhadap Intensi Pembelian Produk Ramah Lingkungan melalui Skeptisme dan Kebingungan yang Dimoderasi Informasi dan Pengetahuan. Skripsi thesis, Universitas Jendral Soedirman.

ASRINTA, Prasasti Sekar (2018) The Influence of Sales Promotion and Store Atmosphere towards Impulse Buying with Shopping Emotion as Intervening Variable at Matahari Department Store Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ATIKA, Atika (2022) Pengaruh Motivasi Belanja Hedonis, Keterlibatan Fashion Dan Gaya Hidup Belanja Generasi Z Pada Perilaku Pembelian Impulsif Di Pasar Malam (Studi Di Desa Jemaras Lor) Yang Dimediasi Oleh Variabel Positive Emotions. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ATMAJA, Hendra (2021) Pandemi Covid-19 dan Keputusan Pembelian Sepeda Impor. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

B

BAIHAKI, Adam Rizky (2019) The Effect off Attitude, Subjective Norm, Perceived Behavioural Control and Perceived Price on People’s Repurchase Intention in Selecting Retail Market (Study on 212 Mart). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

BAIHAQI, Muchamad Rifaldi (2023) Pengaruh Tingkat Kepopuleran NCT Terhadap Minat Pembelian Merchandise di Kalangan NCTzen Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

BAIHAQIE, Maulana Azhiim (2022) Analisis Preferensi Konsumen Kedai Kopi dalam Membeli Minuman Kopi di Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

BELDIS, Aura Azzaning (2024) Analisis Pengaruh E-WOM dan Brand Personality yang Dimediasi Oleh Consumen Trust Terhadap Repurchase Intention (Studi Pada Konsumen BUMDES UJUB Desa Srowot). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

BIANCA, Khaleida (2020) Pengaruh Citra Daerah Asal Kopi terhadap Preferensi Konsumen pada Konsumen Kopi Asli Indonesia di Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

BUDIMAN, Asib (2018) Pengaruh Periklanan Melalui Media Sosial Instagram, Brand Awareness dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSOED Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

C

CAHYANI, Putri Ari (2023) Pengaruh Viral Marketing Terhadap Pembelian Impulsif Dengan Sikap Kognitif Dan Sikap Afektif Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pengguna TikTok Shop). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

CAHYANI, Regita Ayu (2021) Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk UMKM Olahan Buah Mangga di Kabupaten Indramayu (Studi Kasus pada Konsumen UMKM Olahan Buah Mangga di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

CHESARA, Sauwedha Mulia (2018) The Effect of Non-Monetary Sales Promotion Toward Brand Image and Product Knowledge on Purchase Intention with Price Discount as a Moderating Variable (Study of Sophie Paris in Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

CORELIANDA, Eros Haekal (2021) Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian T-shirt Band AK//47. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

D

DAMANIK, Safa Khairunnisa (2022) Analisis Pengaruh Marketing 4.0 Terhadap Minat Beli Ulang Smartphone pada Generasi-Z. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DANISARIYANINGRUM, Anita (2017) Analisis kesadaran lingkungan, pengetahuan konsumen dan green brand positioning terhadap niat beli produk hijau melalui sikap konsumen tupperware. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DESTRIANA, Ardina (2019) Efisiensi Pemasaran dan Pengambilan Keputusan Pembelian Buah Durian di Desa Lolong Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DEVIANI, Elma (2021) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pembelian Minuman Kopi pada Kedai Kopi di Purbalingga Kota Jawa Tengah. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DEWI, Sintya Ananda (2023) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen terhadap Pembelian Sayuran Hidroponik (Studi Kasus di Griya Hidroponik, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DWIATMOJO, Othniel Kartiko (2023) Pengaruh Promosi Penjualan dan Faktor Situasional terhadap Pembelian Impulsif dengan Respon Emosional sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Generasi Z Kabupaten Banyumas Pengguna Online Food Delivery). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

DWINANDA, Bayu Indraputra (2017) Analisis Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Laptop Asus di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jendral Soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

E

ERLIANA, Erliana (2022) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Preferensi Masyarakat Dalam Berbelanja di Pasar Tambangan Kecamatan Maos. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ERNALEMTA, Sarah Kristimonica (2021) Pengaruh Kredibilitas Beauty Vlogger terhadap Minat Beli Brand Some by Mi (Studi Kasus pada Video Review Beauty Vlogger Suhay Salim). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

F

FAJRIARDI, Ihza (2021) Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Pembelian Mobil yang Tepat dengan Metode Simple Additive Weighting (SAW) Berbasis Website. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FAJRIYANTI, Rindi (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Elektronik terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepercayaan Konsumen sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman Pengguna Shopee). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FAKHRUDIN, Fuad (2017) Pengaruh store atmosphere, price discount dan merchandising terhadap impulse buying dengan shopping emotion sebagai variabel (studi pada konsumen ramayana deparment store cirebon). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FARHAN, Muhammad Haiqal (2019) Pengaruh Motivasi Rasional, Motivasi Emosional, Citra Merek, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Terhadap Pengguna Smartphone Merek Samsung di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FATIHA, Kevin Novri Yunsyah (2022) Keputusan Masyarakat Untuk Melakukan Pembelian Rumah di Perumahan Villa Mutiara Gading 2 dan Bumi Anggrek Kabupaten Bekasi (Studi Kasus: Villa Mutiara Gading 2 dan Bumi Anggrek). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FATIHAH, Amara Dhiva (2023) The Mediating Role of Fear of Missing Out (FOMO) In The Relationship Between Social Media Use and Envy to Purchase Intention Ticket Concert K-POP. Skripsi thesis, Universitas Jendral Soedirman.

FATIHAH, Syifa Un'Nufus Putri (2021) The Influence of Brand Ambassador Credibility, E-Trust and Brand Image to Repurchase (Study at Tokopedia User in Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FATIMA, Hasna (2023) Pengaruh Persepsi Konsumen Gen Z Mengenai Program Affiliate Marketing Melalui Platform Tiktok Terhadap Keputusan Pembelian di Situs Jual Beli Online Shopee ( Studi Kasus Mahasiswa FEB Unsoed Pengguna Aplikasi Tiktok dan Shopee. [Teaching Resource]

FATMASARI, Devina (2023) Determinan Niat Membeli Kembali Produk Hijau Skincare Leafhea pada Generasi Milenial di Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FITRI, Fatiha Rahmalina (2018) The Influence of Celebrity Endorsement in Social Media Instagram on Attitude Towards Brand and Brand Image to Customer Purchase Intention (Study on Ayudia Bing Slamet for Rubylicious Brand). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FITRI, Fatiha Rahmalita (2018) The Influence of Web Quality and Sales Promotion Toward Impulse Buying Behavior with Openness Personality as Moderating Variable (Study on Consumer of Shopee Indonesia Online Store). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FITRIAH, Siti Suciani (2020) Kajian Faktor-Faktor Pembentuk Electronic Word of Mouth (EWOM) dan Pengaruhnya terhadap Pembelian Produk Buah di Kojama Shop. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

G

GHANI, Firman (2021) Pengaruh Minat Beli dan Daya Beli terhadap Keputusan Pembelian Buah dan Sayur di Pasar Kota Pemalang. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

GHASSANI, Nadisha (2021) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Kacang Edamame oleh Konsumen Rumah Tangga pada Pasar Swalayan, di Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

GUMILAR, Habib Cahya (2020) The Effect of Intrinsic and Extrinsic Motivation toward Hero’s Skin Purchasing Intention in Mobile Legend Bang Bang’s Game (Study on Mobile Legend’s Players). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

H

HAIKAL, Dziqri Muhammad (2018) The Effect of Consumer Ethnocentrism, Brand Image, and Perceived Quality, on Purchase Decisions With Purchase Intention as Intervening Variable ( Study of Eiger Consumers in Tasikmalaya ). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HAKIM, Irham Lukmanul (2020) Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Konsumen dalam Melakukan Pembelian Benih di Toko ‘X’, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HALIMAH, Halimah (2021) Pengaruh Kredibilitas Beauty Influencer dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Rania Lashes Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Followers Instagram Rania Lashes). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HANANDITIAWAN, RILO (2018) Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Minat Beli Produk Smartphone Xiaomi Dengan Citra Merek dan Kepercayaan Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada Konsumen Xiaomi di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HAPSARI, Hannisa Rahmadani (2023) Pengaruh Storytelling Marketing terhadap Niat Pembelian Kembali dengan Empati, Sikap Merek, dan Citra Merek sebagai Pemediasi. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HENDRAWAN, Tony (2022) Minat Beli Petani Terhadap Asuransi Usaha Tani Padi (AUTP) Di Kabupaten Banyumas. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HERDIANTO, Audia Pravianti (2018) Pengaruh Orientasi Belanja Kepercayaan Pengalaman Pembelian Sebelumnya dan Privasi Terhadap Niat Beli Online (Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HUMAIRA, Tatitha Mayu (2018) The Influence of Electronic Word of Mouth Through on line Review in Youtube and Brand Trust Toward Purchase Intention With Brand Attitude as Intervening Variable (Study on Aloe Vera Soothing Gel “Nature Republic’’). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HUWAIDA, Huwaida (2018) The Effect of Consumer Ethnocentrism and Perceived Value on Brand Image and Purchase Intention of Advan Smartphone (Survey on Students of Economics and Business Faculty Unsoed Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

I

IMANUDIN, Idam (2023) Pengaruh Costumer Experience, Fashion Involvement, dan Visual Merchandising pada Impulsive Buying dengan Positive Emotion sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengunjung di Banyumas Thrift Market). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

I’TISHOM, Muhammad Fatih (2020) Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Persepsi Risiko dan Persepsi Harga terhadap Sikap serta Keputusan Konsumen untuk Menggunakan Go-Pay. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

J

JALIL, Jaja Abdul (2023) Analisis Pengaruh Personal Selling, Direct Marketing Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk UMKM Mitra Gorden Majalengka. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

JUNITA, Sukma (2021) Hubungan Persepsi Sertifikasi Halal dengan Keputusan Pembelian Minuman Kekinian pada Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

K

KAROKO, Pedro (2024) Analysis Customer Interest in Purchasing Digital Accounts Through X. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KARTINI, Nikita Ari (2022) Pengaruh Cashless Society terhadap Hedonic Shopping Motivation serta Dampaknya terhadap Impulse Buying (Studi pada Generasi Z Pengguna Cashless E-Commerce di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KENCANA, Satria Dhamar (2024) Customer Trust sebagai Mediasi Pengaruh Perceived Health Benefit dan Revealed Information terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pembelian Tepung Mocaf). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KHAIRUNNISA, Safira (2019) Faktor Faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Pembelian Sayuran Organik di Kota Purwokerto Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KINANTI, Annisa Wanda (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Nilai yang Dirasakan Konsumen terhadap Pembelian Ulang dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Badan Usaha Milik Desa Gemah Ripah Desa Sudagaran Kecamatan Banyumas Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KINANTI, Vanessa Audrey (2023) Peran Mediasi Brand Awareness pada Pengaruh Content Quality dan Electronic Word of Mouth terhadap Purchase Intention Produk Dear Me Beauty. Skripsi thesis, Universitas Jendral Soedirman.

KRISBIANTO, Avit (2021) Pengaruh Dimensi Electronic Word of Mouth (E-Wom) Pada Media Sosial Instagram Terhadap Kesediaan Membeli Chatime (Studi Pada Konsumen Chatime di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KURNIAJI, RIO MERANTIKA (2022) The Influence of Online Social Media Instagram on Customer Purchasing Decisions (Study Case on Customer Jailbreakcafe Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KUSUMA, Abror Tegar (2023) Analisis Pengaruh Postingan Merek terhadap Minat Beli Ulang melalui Keterikatan Konsumen sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Erigo Apparel). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KUSUMAGAMI, Hanaa Nurul (2017) Analisis pengaruh budaya populer terhadap keputusan pembelian merchandise k-pop di kalangan remaja dengan fanatisme, gaya hidup, dan kelompok referensi sebagai variabel mediasi (studi kasus pada fandom army di indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KUSUMANINGTYAS, Monika Adi Sri (2017) The effect of university student’s lifestyle, perceived risk, and money attitude on purchase decision: role of promotion as moderator variable (survey on customer at larissa aesthetic centre purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

L

LESTARI, Fitri (2019) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Pembelian Kopi pada Kedai Kopi di Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

LIANINDRA, Lianindra (2022) Pengaruh Kesadaran Halal, Logo Halal, Sikap Dan Pengetahuan Makanan Halal Terhadap Niat Membeli Berdampak Pada Keputusan Membeli. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

LISTYANINGRUM, Indriana (2022) Pengaruh Kepedulian Lingkungan dan Pengetahuan Lingkungan terhadap Niat Beli Produk Hijau dengan Sikap Hijau sebagai Variabel Mediasi (Studi Produk AMDK Le Minerale Galon Kemasan Daur Ulang pada Masyarakat di Purwokerto, Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

LUTHFIANA, Faridah Siti (2019) Pengaruh Dimensi Celebrity Endorsement Terhadap Minat Beli Melalui Sikap Terhadap Iklan dan Citra Merek (Studi Pada Konsumen Kosmetik Wardah). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

M

MAHARANI, Amanda Syakhina (2022) The Influence of Product Knowledge, Product Innovation and Viral Marketing on Purchase Decision with Brand Awareness as Intervening Variable (Case Study on Consumer EsTeh Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MAHENDRA, M. Ilham Ihza (2018) Factors Affecting Consumer Decision to Purchase 3 Kg or 12 Kg LPG in Bancarkembar North Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MAHESWARI, Raden Roro Ailsa Shafira (2022) The Influence of Store Atmosphere, Self-Esteem, and Materialism Towards Consumer’ Impulsive Buying: The Mediating Role of Consumer’ Positive Emotion (Study on Miniso in Ambarukmo Plaza Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MALIK, Ilham Faisal (2023) Analisis Keeratan Hubungan FAaktor-Faktor yang Berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Sayuran pada Generasi Milenial di Pasar Tradisonal (Studi Kasus Pasar Manis Purwokerto). Skripsi thesis, UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN.

MANDIRI, Bagus (2019) The influence of brand image, brand preferences and brand trust on purchase decisions on Honda Brio (case study on Honda Brio consumers Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MASRURIN, Khoirul (2022) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Repurchase Intention dengan Customer Engagement sebagai Variabel Intervening pada Perusahaan Kontruksi Khusus. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MAULIDINA, Rima (2022) Consumer Preferences in Purchases Vegetables on E-Commerce Platforms (Case Study in Tangerang City). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MAYADIPRAJA, Dede (2021) Pengaruh Kepercayaan, Potongan Harga dan Brand Ambassador Stray Kids Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Mediasi Terhadap Keputusan Pembelian E-Commerce Shopee. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MIRANTO, Teguh Iklas (2023) Pengaruh Iklan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepercayaan Merek (Studi Di Wilayah Telekomunikasi Telkom Purwokerto). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MUGIANI, Resti (2022) Analisis Pengaruh Promosi Penjualan dan Atmosfer Toko terhadap Pembelian Impulsif dengan Emosi Positif sebagai Variabel Itervening (Study Kasus Pengunjung Rita Super Mall Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

MUWAFIQ, Dzikrul (2021) Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Ulang Virtual Item pada Online Mobile Game Bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) dan Battle Royale. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

N

NANGIN, Bella Aulia (2017) Pengaruh Lingkungan Toko Faktor Sosial Toko dan Promosi Penjualan terhadap Emosi Positif pada Pembelian Tidak Terencana yang Dimoderasi oleh Jenis Kelamin pada Konsumen Produk Fashion di Matahari Department Store Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NASIR, Irfan (2017) Pengaruh harga promosi keragaman menu dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan label halal sebagai variabel pemoderasi pada konsumen paparon’s pizza di purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NINGTYAS, Imelda Nova Ayu (2019) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan E-Serviscapes terhadap Kepercayaan Konsumen dan Minat Beli Online (Studi pada Pengguna Situs Belanja Online Shopee). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NOVANTARA, Fajar Adhimi (2022) Hubungan Persepsi tentang Makanan Halal dan Thayyib serta Deskripsi Produk dengan Keputusan Pembelian Makanan melalui Aplikasi Jasa Online. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NOVITA, Yolanda (2019) Pengaruh Green Product, Green Price, Green Advertising dan Green Place Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna the Body Shop). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NUGRAHA, Anas (2018) The Effects of Vlogger Credibility as Marketing Media on Brand Awareness to Customer Purchase Intention (Study on Traveloka With Arief Muhammad as a Vlogger on Youtube). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NUGROHO, Puguh Setyo (2019) The Influence of Price, Service Quality, and Customer Satisfaction to Repurchase Intention Go-Jek Service in Purwokerto City. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NULHAQ, Tulus Wadi (2021) Pengaruh Keragaman Produk dan Atmosfer Toko terhadap Keputusan Pembelian di Masa Pandemi dengan Citra Toko sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Matahari Department Store). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NURTALITHA, Myra Shafa (2020) The Effect of Perceived Risk, Perceived Price, Perceived Product Quality and Marketplace Reputation towards Customer Purchase Decision at Marketplace in Indonesia with E-Trust as Mediating Variable. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

O

Oktaviani, Angelia (2022) The Role of Social Media Marketing and Online Customer Review Towards Customer Purchase Decision (Study of Mie Gacoan Instagram Followers). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

P

PAHLEVI, Akbar (2021) Anteseden Kinerja Tenaga Penjualan dengan Daya Beli Masyarakat dan Intensitas Persaingan sebagai Variabel Moderasi. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PAMUNGKAS, Aryo (2017) The effect of visual factors and haptic factors of packages design toward purchase decision with brand personalities and purchase intention as mediating variable and brand familiarity as moderating variable (case study on customer of mountoya bottled drinking pt. toyamilindo). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PAMUNGKAS, Pancaputra Haryanto (2021) Pengaruh Cashback, Voucher, Potongan Harga, User Interface, dan User Experience Terhadap Minat Beli Konsumen Layanan Gofood Dengan Nilai Pelanggan Sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PARAMADIVA, Deshinta Rachma (2018) Analisis Pengaruh Potongan Harga, Paket Bonus, dan Suasana Toko Terhadap Emosi Positif dan Pembelian Impulsif. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PERDANA, Priasta Arkan (2019) Analisis E-Wom, Brand Image, dan Influencer Trustworthiness, Terhadap Minat Beli Pelanggan Produk Kecantikan Maybelline. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PERMANA, Lavyria Firsta (2019) Preferensi Konsumen Dalam Membeli Beras Organik di Kota Depok. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRABANINGRUM, Meliyana Rizki (2021) The Effect of Green Trust, Brand Image and Product Knowledge on Purchase Decision with Green Price as Moderating Variable (Study of The Body Shop Consumers in Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRABOWO, Denny (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Telkomsel Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRABOWO, Rezza Aditya (2020) Pengaruh Persepsi Harga, Iklan, Kepercayaan, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopee. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRADANA, Rizqi Arif (2018) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada DNET Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRAMESTIARA, Anindya (2018) The Effect of Electronic Word-of-Mouth in Social Media toward Consumer Purchase Decision with Brand Image as Moderating Variable (Study on Etude House Korean Beauty Product). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRASETYO, Junardi Dwi (2020) Analisis Perilaku Konsumen dalam Keputusan Membeli Tanaman Hias Anggrek Melalui Media Sosial “Facebook”. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRATAMA, Anugrah Cipta (2018) Pengaruh Kemanfaatan yang Dipersepsikan, Kemudahan yang Dipersepsikan dan Resiko Yang Dipersepsikan Terhadap Keputusan Penggunaan E-Ticketting Dengan Minat Pembelian Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada penumpang PT Kereta Api Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PRATAMA, Yosua Gloria (2020) The Influence of Social Factor and Personality Factor on Consumer Purchase Decision toward Counterfeit Sneakers Product. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUSPA, Arista Ardya (2019) Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Ibu Rumah Tangga Dalam Pembelian Sayuran di Pasar Modern BSD City Kota Tangerang Selatan, Banten. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUSPITA, Dinda (2024) Analisis Faktor Internal dan Eksternal yang Memengaruhi Purchase Intention Sayur Organik dengan Gender sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Pada Masyarakat Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUSPITANINGTIAS, Rofi (2023) Pengaruh Sikap, Norma Subjektif, Kontrol Perilaku Yang Dirasakan terhadap Niat Beli Produk Halal Di Moderasi Oleh Religiusitas. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUSPORINI, Dyah (2022) Pengaruh Pengetahuan, Merek, Operasional, dan Sikap dengan Minat Beli Waralaba Klinik Kecantikan Puspo Aesthetic Clinic (PAC). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRA, Andi Azir Pratama (2021) Preferensi Konsumen terhadap Keputusan Membeli Kopi Lokal Lereng Gunung Slamet di Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRA, Angga Siswanto (2017) Pengaruh Promosi, Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli pada Produk Smartphone Samsung (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 Reguler Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman). Doctoral thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRA, Bagus Prawira (2018) Pengaruh Dimensi Fisik dan Dimensi Sosial Terhadap Emosi Konsumen Serta Dampaknya Terhadap Kepuasan Konsumen dan Membangun Minat Berkunjung Kembali (Studi Pada Pelanggan Waroeng Ora Umum Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRA, Galih Hanofa Arya (2024) Pengaruh Total Retail Experience terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi di BUMDes UJUB Desa Srowot Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas Jawa Tengah. Skripsi thesis, Universitas Jendral Soedirman.

PUTRI, Nabila Shafira (2022) The Effect of Webcare Strength and Webcare Timeliness on Repurchase Intention and Customer Forgiveness as Mediating Variable (Study of Sociolla). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRI, Salsabila Maresaning Renata (2023) The Influence of Package Color, Sensory Atributtes, Olfactory on Purchase Intention with Consumer Perceived Value as a Mediation (Study at Frisian Flag Consumer). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

R

RAHAYU, Nurjanah Indah (2020) Analisis Consumer Perceived Value (CVP) terhadap Niat Beli Futuristic Fashion dari Limbah Tekstil. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAHMANI, Talita Rilvi (2019) Pengaruh Viral Marketing Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Sayur dan Buah Secara Online (Studi Kasus Sayur Box). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAHMATIKA, Azka (2017) Pengaruh brand image, brand trust dan price terhadap purchase intention dengan electronic word of mouth sebagai variabel moderasi (pada mahasiswi universitas negeri jenderal soedirman pengguna lipstik wardah). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAMADHANI, Hafiz (2021) The Influence of Brand Awareness and Online Consumer Reviews Dimension on Online Purchase Intention: A Study on Mpwr Digital Service Providers in Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAMADHINA, Syaffa Amelia (2023) Pengaruh Harga, Biaya Pengiriman, Sistem Pembayaran, dan Kemampuan Teknologi Informasi terhadap Minat Beli di E-Commerce. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RATI, DYAH ANGGITA (2021) Pengaruh Persepsi Kualitas, Kepedulian Lingkungan dan Persepsi Nilai Terhadap Niat Beli Konsumen dengan Sikap Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada The Body Shop di Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RATNANINGTYAS, Aprilia Ayu (2022) The Effect of Perceived Security, Perceived Privacy and Perceived Risk on Purchase Decision with Customer Trust as the Mediating Variable (Study in Tokopedia E-Commerce). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RATRI, Zulfa Nur (2021) The Effect of Product Innovation and Product Quality on Purchase Decision with Brand Image as a Mediating Variable (Study on Wardah Cosmetic Consumers in Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RIFKY, Mochammad (2019) Pengaruh Kesadaran Nilai dan Kesadaran Harga Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Sikap Konsumen Produk Private Label Sebagai Variabel Pemediasi Pada Produk Private Label Alfamart di Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RISMAWATI, Rismawati (2019) Pengaruh Fit dan Keterlibatan Acara Pada Niat Beli Dengan Sikap Terhadap Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada es krim Aice sebagai sponsor Asian Games 2018). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RIZALDI, Herna (2021) Pengaruh Pengalaman Belanja Online terhadap Niat Pembelian Ulang Online melalui Kepuasan Pelanggan. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ROMADHON, Galang Nur (2017) Pengaruh Word of Mouth, Kualitas Layanan, Lokasi dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Jasa Arung Jeram pada Banyu Woong Adventure Banjarnegara. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RUSDIANA, Alan (2020) Pengaruh E-Wom Source Credibility terhadap Niat Beli dengan Information Adoption sebagai Variabel Mediasi (Survey pada Followers Akun Instagram eiger adventure). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RUSMIATUN, Rusmiatun (2019) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Beras Komersial Bulog “Beras Kita Premium” di Kota Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

S

SAFARO, Pinandi Sultan (2021) Jebakan Kebutuhan Palsu pada Media Promosi Smartphone iPhone 11 Pro. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SAFITRI, Marita Lutviana Dewi (2018) Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, dan Keterikatan Pelanggan terhadap Word of Mouth dan Repurchase Intention Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Mediasi di Poli Obgyn Rumah Sakit Ananda Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SAFITRI, Rike Desilia Feby (2023) Perceived Brand Quality, Country of Origin and Consumer Ethnocentrism Effects on Purchase Decision of Korean Skincare Brands (Study on Economic and Business Faculty, Universitas Jenderal Soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SAJIDAH, Anisa Fitria (2023) Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Celebrity Endorsement Pada Minat Beli Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Calon Konsumen Scarlett Whitening Generasi Z). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SALSABILA, Fairuz (2022) The Influence of Self Reward and Consumptive Lifestyle on Purchase Decision Fast Fashion Product at Uniqlo with Gender as a Moderating Variable. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SARAYA, Adla (2023) Pengaruh Green Word-of-Mouth, Green Awareness, dan Perceived Behavioral Control terhadap Green Purchase Intention pada Konsumen Love Beauty And Planet dengan Attitude sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SARI, Mayang Puspita (2022) Analisis Pengaruh Bundling Product dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying dengan Positive Emotion sebagai Variabel Intervening. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SAVITRI, Anastasia (2022) Pengaruh Kredibilitas Influencer Media Sosial Terhadap Niat Beli Dengan Sikap Merek dan Kesadaran Merek Sebagai Variabel Mediasi pada Produk Cimory. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SEFRIYARTO, RizaI Manda (2018) Pengaruh Citra Merek, Lokasi, Kepercayaan Konsumen, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen Terhadap Minat Beli Ulang BBM Studi Kasus pada SPBU Pabuaran. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SELPIAH, Rispa (2018) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan untuk Mendorong Minat Beli Ulang (Studi Pada Pelanggan Rumah Makan Ayam Geprek Bae Jl. Muria). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SETIANINGSIH, Anita (2023) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Bersubsidi pada PT Cirebon Sentosa Raya. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SETIAWAN, Dwiki (2019) Analisis Pengaruh Potongan Harga, Kepercayaan, Iklan di Internet Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Tokopedia. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SETIAWAN, Nolan Keane Simon (2023) Pengaruh Informasi Produk, Pleasure, dan Visual Merchandising terhadap Keputusan Pembelian Hotwheels dengan Emosi Positif sebagai Variabel Mediasi pada Komunitas Diecaster Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SETIAWAN, Rifki Rizaldi (2022) Pengaruh Persepsi Harga, Online Promotion dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Online Ticketing dengan Minat Beli sebagai Intervening Studi Kasus di Garuda Indonesia Murah. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SIAGIAN, Verdy Mangiring (2021) Pengaruh Gaya Hidup, Ekuitas Merek dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone di Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SIREGAR, ADHELA NOER LIDYAWATI (2022) Analisis Determinan Minat Beli Ulang dan Kesediaan Wom (Word of Mouth) Pada Jasa Make Up Artist (Studi Pada Konsumen As Make Up Artist Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SUBECHAN, Hantiko Syahid Faruqi (2020) Antecedents of Halal Food Product Purchase Intention on Young Muslim Consumers. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SUMBAYAK, Henly Risthani (2021) Pengaruh Harga dan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Ulang dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pengguna Go-Ride). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SUPIATI, Selly (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan, Promosi, dan Kelompok Referensi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (di Toko Emas Cahaya Surya Salem). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SUWANDOYO, Doni (2023) Pengaruh Online Customer Review dan Rating terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen UMKM Ayam Geprek di Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SYAFI'AH, Syafi'ah (2021) Faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian Ulang (Repurchase Intention) Program Flash Sale pada Marketplace Shopee dengan Kepuasan dan Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SYAHID, Heru Firman (2021) Pengaruh Emosi Negatif terhadap Niat Beli Ulang dengan E-WoM Negatif sebagai Variabel Intervening dan Regulasi Emosi sebagai Variabel Moderasi. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

Suratmi, Ayu (2023) Pengaruh Daya Tarik Beauty Influencer, Electronic Word of Mouth, dan Brand Resonance yang Memediasi Terhadap Keputusan Pembelian Moisturizer Skintific. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

T

TANTOWI, Arlita Ayustina (2020) Peran Nilai Utilitarian dan Hedonis terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Minuman Cold Pressed Juice (Studi Kasus pada Konsumen di Wilayah Tangerang Raya). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

U

UMAMI, Agita Sekar Nahdliyah (2020) Pengaruh Potongan Harga, Variasi Layanan dan Kemudahan Bertransaksi terhadap Minat Bertransaksi Ulang dengan Kepuasan Bertransaksi sebagai Variabel Intervening (Studi pada Produk OVO). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

UMROH, Siti Badiatul (2021) Peran Mediasi Kepercayaan dan Kesadaran Merek pada Pengaruh antara Ulasan Pelanggan Online terhadap Niat Pembelian (Study pada Pengguna E-Commerce). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

UTAMI, Mika Rizky (2020) Analisis Minat Beli Ulang Produk Minuman Jeniper di Kabupaten Kuningan. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

V

VERDIANTI, Cicilia Andini (2023) Faktor-Faktor Preferensi Konsumen yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Netflix pada Mahasiswa FEB Universitas Jenderal Soedirman. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

VIANDHIKA, Muhammad Virhan (2020) Pengaruh Lifestyle, Online Costumer Review, dan Persepsi Risiko terhadap Keputusan Pembelian Jasa Medis Online (Studi pada Pengguna Jasa Medis Online). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

W

WAHYUNI, Norma Ika (2021) Peran Kesadaran Merek dalam Memediasi Kualitas Konten dan Interaktivitas Merek terhadap Niat Beli Produk Somethinc (Studi pada Pengguna Aplikasi Tiktok di Pulau Jawa). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WANDASARI, Fitri (2023) The Moderating Role of Fanaticism on The Effect Shopping Motivation on Purchase Intention Digital Unique Product (Study on Evos Harith Skin). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WIBISONO, Asar (2021) Pengaruh Citra Merek, Pengalaman Pelanggan dan Gaya Hidup terhadap Minat Beli Ulang Kopi Janji Jiwa (Studi pada Konsumen Kopi Janji Jiwa di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WIDYASTUTI, Kharista (2022) Preferensi Konsumen terhadap Pembelian Produk Opak Singkong Industri Rumah Tangga di Kabupaten Wonosobo. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WIJAYA, Elva Dewita (2019) The Influence of Website Quality Dimensions Towards Online Purchase Intention With E-Trust as a Mediating Variable (Study in: Zalora Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WIJAYA, Putri Mauliddini (2019) Analisis Pengaruh Daya Tarik, Kepercayaan dan Keahlian Beauty Vlogger Terhadap Citra Merek dan Minat Pembelian Konsumen (Studi Pada Beauty Vlogger Abel Cantika Untuk Merek Maybelline). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WIJAYA, Renaldi (2023) Pengaruh Sertifikasi Halal, Religiusitas, dan Pengetahuan Produk terhadap Keputusan Pembelian dengan Dimediasi oleh Sikap. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

WULANDARI, Linda (2017) Analisis pengaruh produk hijau, kesadaran merek, norma subyektif terhadap sikap pada merek untuk meningkatkan keputusan pembelian kosmetik merek mustika ratu (studi kasus pada pengguna kosmetik mustika ratu di cirebon). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

Y

YORINDASARI, Sekar (2023) Peran Mediasi Sikap terhadap Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Webrooming (Studi pada Konsumen Webrooming di Purwokerto). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

YULIANA, Ade (2022) Analisis Pengaruh Ulasan Online Konsumen terhadap Niat Beli yang dimediasi oleh Kepercayaan. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

YULIANTI, Al Fitri (2021) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Melakukan Pembelian Sayur dan Buah secara Online di Kota Cirebon (Studi Kasus pada Konsumen Sayyur.crb). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

YUSUF, Achmad Baharudin (2023) Pengaruh Diskon, E-WOM dan Kualitas Website terhadap Pembelian Impulsif di Tokopedia. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

Z

ZAINURRAHMAN, Muhamad Avizena (2024) Pengaruh Content Marketing, Online Customer Reviews terhadap Purchase Intention dengan Product Knowledge sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

This list was generated on Fri Mar 29 05:57:26 2024 WIB.