Pengaruh Fit dan Keterlibatan Acara Pada Niat Beli Dengan Sikap Terhadap Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada es krim Aice sebagai sponsor Asian Games 2018)

RISMAWATI, Rismawati (2019) Pengaruh Fit dan Keterlibatan Acara Pada Niat Beli Dengan Sikap Terhadap Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada es krim Aice sebagai sponsor Asian Games 2018). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img]
Preview
PDF (Cover)
2.COVER-RISMAWATI-C1B015019-SKRIPSI-2019-dikonversi.pdf

Download (93kB) | Preview
[img] PDF (Legalitas)
3.LEGALITAS-RISMAWATI-C1B015019-SKRIPSI-2019-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (366kB)
[img]
Preview
PDF (Abstrak)
4.ABSTRAK-RISMAWATI-C1B015019-SKRIPSI-2019-dikonversi.pdf

Download (31kB) | Preview
[img] PDF (BabI)
5.BAB I-RISMAWATI-C1B015019-SKRIPSI-FEB-2019-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (118kB)
[img] PDF (BabII)
6.BAB II-RISMAWATI-C1B015019-SKRIPSI-FEB-2019-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (134kB)
[img] PDF (BabIII)
7.BAB III-RISMAWATI-C1B015019-SKRIPSI-FEB-2019-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (203kB)
[img] PDF (BabIV)
8.BAB IV-RISMAWATI-C1B015019-SKRIPSI-FEB-2019-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (511kB)
[img] PDF (BabV)
9.BAB V-RISMAWATI-C1B015019-SKRIPSI-FEB-2019-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (37kB)
[img] PDF (Daftarpustaka)
10.DAFTAR PUSTAKA-RISMAWATI-C1B015019-SKRIPSI-FEB-2019-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (96kB)
[img] PDF (Lampiran)
11.LAMPIRAN-RISMAWATI-C1B015019-SKRIPSI-FEB-2019-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh fit, keterlibatan acara dan sikap terhadap merek pada niat beli terhadap produk es krim Aice. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Asian Games 2018. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah incidental sampling dengan jumlah responden sebanyak 125. Analisis data menggunakan analisis SEM. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa fit,keterlibatan acara dan sikap terhadap merek berpengaruh positif pada niat beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C19292
Uncontrolled Keywords: Fit,keterlibatan acara,sikap terhadap merek dan niat beli
Subjects: P > P668 Purchasing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Supriyana Supriyana
Date Deposited: 29 Jan 2020 07:29
Last Modified: 29 Jan 2020 07:29
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/3575

Actions (login required)

View Item View Item