ANNISA, Aulia Nur (2019) Analisis Pengaruh Customer Experience, User Experience, dan Hambatan Berpindah Terhadap Minat Beli Ulang (Studi pada Konsumen GO-JEK di Kota Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
COVER-Aulia Nur Annisa-C1B015013-Skripsi-2019.pdf Download (26kB) | Preview |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Aulia Nur Annisa-C1B015013-Skripsi--2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (742kB) |
||
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Aulia Nur Annisa-C1B015013-Skripsi-2019.pdf Download (275kB) | Preview |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Aulia Nur Annisa-C1B015013-Skripsi-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (334kB) |
||
PDF (BabII)
BAB-II-Aulia Nur Annisa-C1B015013-Skripsi-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (569kB) |
||
PDF (BabIII)
BAB-III-Aulia Nur Annisa-C1B015013-Skripsi-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (501kB) |
||
PDF (BabIV)
BAB-IV-Aulia Nur Annisa-C1B015013-Skripsi-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (503kB) |
||
PDF (BabV)
BAB-V-Aulia Nur Annisa-C1B015013-Skripsi-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (195kB) |
||
|
PDF (Daftarpustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Aulia Nur Annisa-C1B015013-Skripsi-2019.pdf Download (409kB) | Preview |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Aulia Nur Annisa-C1B015013-Skripsi-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan studi empiris dengan judul “Analisis Pengaruh Customer Experience, User Experience, dan Hambatan Berpindah terhadap Minat Beli Ulang Studi Kasus pada Konsumen GO-JEK di Purwokerto”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel customer experience, user experience, dan hambatan berpindah terhadap variabel minat beli ulang konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah responden yang berumur 15-55 tahun dan pernah menggunakan aplikasi serta jasa GO-JEK minimal sebanyak 2 kali. Sampel penelitian ini sebanyak 107 responden diambil menggunakan metode convenience sampling. Data dianalisis menggunakan metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) customer experience berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, (2) user experience berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, dan (3) hambatan berpindah tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C19295 |
Uncontrolled Keywords: | Customer Experience, User Experience, Hambatan Berpindah, Minat Beli Ulang |
Subjects: | P > P668 Purchasing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Supriyana Supriyana |
Date Deposited: | 30 Jan 2020 08:21 |
Last Modified: | 30 Jan 2020 08:21 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/3578 |
Actions (login required)
View Item |