Analisis Pengaruh Customer Experience, User Experience, dan Hambatan Berpindah Terhadap Minat Beli Ulang (Studi pada Konsumen GO-JEK di Kota Purwokerto)

ANNISA, Aulia Nur (2019) Analisis Pengaruh Customer Experience, User Experience, dan Hambatan Berpindah Terhadap Minat Beli Ulang (Studi pada Konsumen GO-JEK di Kota Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img]
Preview
PDF (Cover)
COVER-Aulia Nur Annisa-C1B015013-Skripsi-2019.pdf

Download (26kB) | Preview
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Aulia Nur Annisa-C1B015013-Skripsi--2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (742kB)
[img]
Preview
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Aulia Nur Annisa-C1B015013-Skripsi-2019.pdf

Download (275kB) | Preview
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Aulia Nur Annisa-C1B015013-Skripsi-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (334kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Aulia Nur Annisa-C1B015013-Skripsi-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (569kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Aulia Nur Annisa-C1B015013-Skripsi-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (501kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Aulia Nur Annisa-C1B015013-Skripsi-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (503kB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-Aulia Nur Annisa-C1B015013-Skripsi-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (195kB)
[img] PDF (Daftarpustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Aulia Nur Annisa-C1B015013-Skripsi-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (409kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Aulia Nur Annisa-C1B015013-Skripsi-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan studi empiris dengan judul “Analisis Pengaruh Customer Experience, User Experience, dan Hambatan Berpindah terhadap Minat Beli Ulang Studi Kasus pada Konsumen GO-JEK di Purwokerto”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel customer experience, user experience, dan hambatan berpindah terhadap variabel minat beli ulang konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah responden yang berumur 15-55 tahun dan pernah menggunakan aplikasi serta jasa GO-JEK minimal sebanyak 2 kali. Sampel penelitian ini sebanyak 107 responden diambil menggunakan metode convenience sampling. Data dianalisis menggunakan metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) customer experience berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, (2) user experience berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, dan (3) hambatan berpindah tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C19295
Uncontrolled Keywords: Customer Experience, User Experience, Hambatan Berpindah, Minat Beli Ulang
Subjects: P > P668 Purchasing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Supriyana Supriyana
Date Deposited: 30 Jan 2020 08:21
Last Modified: 30 Jan 2020 08:21
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/3578

Actions (login required)

View Item View Item