ARZAKINA, Vera (2025) Analisis Relationship Management dengan Pihak Bintang Tamu dan Pemirsa dalam Pelaksanaan Program Warung Tarsun RRI Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
COVER-Vera Arzakina-F1C021020-Skripsi-2025.pdf.pdf Download (154kB) |
|
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Vera Arzakina-F1C021020-Skripsi-2025.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (953kB) |
|
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Vera Arzakina-F1C021020-Skripsi-2025.pdf.pdf Download (201kB) |
|
|
PDF (BabI)
BAB-I-Vera Arzakina-F1C021020-Skripsi-2025.pdf.pdf Restricted to Repository staff only until 19 August 2026. Download (239kB) |
|
|
PDF (BabII)
BAB-II-Vera Arzakina-F1C021020-Skripsi-2025.pdf.pdf Restricted to Repository staff only until 19 August 2026. Download (278kB) |
|
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Vera Arzakina-F1C021020-Skripsi-2025.pdf.pdf Restricted to Repository staff only until 19 August 2026. Download (245kB) |
|
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Vera Arzakina-F1C021020-Skripsi-2025.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (444kB) |
|
|
PDF (BabV)
BAB-V-Vera Arzakina-F1C021020-Skripsi-2025.pdf.pdf Download (221kB) |
|
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Vera Arzakina-F1C021020-Skripsi-2025.pdf.pdf Download (274kB) |
|
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Vera Arzakina-F1C021020-Skripsi-2025.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (758kB) |
Abstract
Penelitian ini berfokus pada salah satu program yang ada di RRI Purwokerto, yaitu Warung Tarsun. Tujuan dari penelitian ini sendiri yaitu untuk menganalisis relationship management dengan pihak bintang tamu dan pemirsa dalam pelaksanaan program Warung Tarsun RRI Purwokerto. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, dimana jenis datanya yaitu data primer dan sekunder serta triangulasi sumber menjadi metode yang digunakan untuk validitas datanya. Orang-orang yang dipilih untuk diwawancarai atau sebagai informan penelitian ini yaitu berdasarkan teknik purposive sampling, dan mereka adalah pengelola program, bintang tamu yang sering atau beberapa kali diundang, dan pendengar atau penonton setia Warung Tarsun. Sedangkan teknik yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu melalui interview, observasi, dan dokumentasi. Usaha yang dilakukan untuk memanajemen hubungannya dengan pihak bintang tamu dan pemirsa dalam pelaksanaan program Warung Tarsun yaitu dengan berbagi informasi, melaksanakan kegiatan dialog ringan, dan menunjukkan antusiasme dalam hubungan. Pada ketiga usaha tersebut ditemukan lima dimensi dari teori relationship management, yaitu kepercayaan, keterbukaan, komunikasi dua arah, keterlibatan, dan investasi.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Nomor Inventaris: | F25347 |
| Uncontrolled Keywords: | Manajemen Hubungan, Kepercayaan, Keterbukaan, Komunikasi Dua Arah, Keterlibatan, Investasi |
| Subjects: | M > M35 Management R > R44 Radio programs |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
| Depositing User: | Mrs Vera Arzakina |
| Date Deposited: | 19 Aug 2025 08:05 |
| Last Modified: | 19 Aug 2025 08:05 |
| URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/36081 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
