RAHMA, Allya Citra (2019) Pengaruh Motivasi dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Anggota Perajin Tempe Tahu Pada Primkopti Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
2. COVER-Allya Citra Rahma-A1C014077-Skripsi-FAPERTA-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (115kB) |
||
PDF (Legalitas)
3. LEGALITAS-Allya Citra Rahma-A1C014077-Skripsi-FAPERTA-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (921kB) |
||
|
PDF (Abstrak)
4. ABSTRAK-Allya Citra Rahma-A1C014077-Skripsi-FAPERTA-2019.pdf Download (15kB) | Preview |
|
PDF (BabI)
5. BAB I-Allya Citra Rahma-A1C014077-Skripsi-FAPERTA-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (104kB) |
||
PDF (BabII)
6. BAB II-Allya Citra Rahma-A1C014077-Skripsi-FAPERTA-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (187kB) |
||
PDF (BabIII)
7. BAB III-Allya Citra Rahma-A1C014077-Skripsi-FAPERTA-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (355kB) |
||
PDF (BabIV)
8. BAB IV-Allya Citra Rahma-A1C014077-Skripsi-FAPERTA-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (407kB) |
||
PDF (BabV)
9. BAB V-Allya Citra Rahma-A1C014077-Skripsi-FAPERTA-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (14kB) |
||
PDF (BabV)
9. BAB V-Allya Citra Rahma-A1C014077-Skripsi-FAPERTA-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (14kB) |
||
|
PDF (Daftarpustaka)
10. DAFTAR PUSTAKA-Allya Citra Rahma-A1C014077-Skripsi-FAPERTA-2019.pdf Download (100kB) | Preview |
|
PDF (Lampiran)
11. LAMPIRAN-Allya Citra Rahma-A1C014077-Skripsi-FAPERTA-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (351kB) |
Abstract
PRIMKOPTI merupakan Primer Koperasi yang bergerak dalam bidang penjualan kedelai. PRIMKOPTI Kabupaten Banyumas memiliki 537 anggota yang sudah terdaftar, akan tetapi hanya terdapat 105 anggota yang aktif bertransaksi membeli kedelai di PRIMKOPTI. Rendahnya jumlah anggota yang aktif ini mengindikasikan masih banyak anggota yang tidak loyal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat motivasi, pelayanan, dan loyalitas anggota terhadap PRIMKOPTI Kabupaten Banyumas dan bagaimana pengaruh motivasi dan pelayanan terhadap loyalitas anggota PRIMKOPTI di Kabupaten Banyumas. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif analisis. Jumlah sampel berjumlah 84 orang ditentukan secara purposive, sedangkan pengambilan data menggunakan metode survei. Untuk memberikan gambaran umum profil responden digunakan analisis deskriptif. Sedangkan untuk membuktikan hipotesis penelitian digunakan analisis model simultan dan parsial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat motivasi, pelayanan dan loyalitas anggota PRIMKOPTI Kabupaten Banyumas termasuk dalam kategori sedang. Hasil uji variabel motivasi dan pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas anggota. Secara parsial variabel motivasi dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas anggota di PRIMKOPTI Kabupaten Banyumas.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | A19176 |
Uncontrolled Keywords: | motivasi, pelayanan, loyalitas |
Subjects: | L > L331 Loyalty |
Divisions: | Fakultas Pertanian > S1 Agribisnis |
Depositing User: | Mr Supriyana Supriyana |
Date Deposited: | 27 Feb 2020 02:34 |
Last Modified: | 27 Feb 2020 02:34 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/3834 |
Actions (login required)
View Item |