JAYATI, Ken Utami Dwi (2018) Pengaruh Tekanan Waktu Audit, Kompleksitas Audit, Kompetensi, dan Profesionalisme Terhadap Kualitas Hasil Audit(Studi Pada Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
Cover_1.pdf Download (59kB) |
|
PDF (Legalitas)
Legalitas_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (857kB) |
|
PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf Download (148kB) |
|
PDF (BabI)
BabI_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (132kB) |
|
PDF (BabII)
BabII_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (168kB) |
|
PDF (BabIII)
BabIII_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (150kB) |
|
PDF (BabIV)
BabIV_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (238kB) |
|
PDF (BabV)
BabV_1.pdf Download (113kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DaftarPustaka_1.pdf Download (115kB) |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (587kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Pengaruh keanekaragaman produk, kualitas layanan, suasana toko, citra toko, dan kelompok referensi terhadap pembelian impulsif (studi pada Konsumen Toserba Jadi Baru Kebumen )”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pengaruh keanekaragaman produk, kualitas layanan, suasana toko, citra toko, dan kelompok referensi terhadap pembelian impulsif yang dilakukan pada Konsumen Toserba Jadi Baru Kebumen. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden, dengan metode convinience sampling. Pengumpulan data dilakukan memalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan aplikasi Special Package For Statistic Science (SPSS ). Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data menunjukkan bahwa: (1 ) keanekaragaman produk berpengaruh positif terhadap pembelian impusif; (2) kualitas layanan berpengaruh positif terhadap pembelian impulsif; (3)suasana toko berpengaruh positif terhadap pebelian impulsif; (4) citra toko berpengaruh positif terhadap pembelian impulsif; (5) kelompok reerensi berpengaruh positif terhadap pembelian impulsif. Variabel independen dalam model ini mampu menjelaskan variasinya dari variabel dependen sebesar 34,3 persen, sedangkan sisanya 65,7 persen di pengaruhi oleh variabel lain diluar model penelitian ini. Implikasi dari kesimpulan diatas yaitu dalam upaya meningkatkan penjualan dari pembelian impulsif konsumen, Toserba Jadi Baru Kebumen disarankan untuk pemperbanyak keanekaragaman dan vaiasi produknya, serta menjaga ketersediaan produk yang dijual; memperbanyak komunikasi verbal antara pelayan toko dengan konsumen; mengoptimalkan unsur atmosper toko seperti menggunakan background musik yang bertempo cepat serta penataan barang yang lebih menonjol dan rapi; merancang program event bertema keluarga sehingga dapat menstimulasi konsumen untuk berkunjung bersama keluarga atau kelompok referensi lainnya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C18039 |
Uncontrolled Keywords: | Keanekaragaman Produk, Kualitas Layanan, Suasana Toko, Citra Toko, Kelompok Referensi, Pembelian Impulsif. |
Subjects: | A > A575 Auditing Q > Q2 Quality control |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Endang Kasworini |
Date Deposited: | 27 Jul 2020 08:04 |
Last Modified: | 27 Jul 2020 08:04 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/4519 |
Actions (login required)
View Item |