The Analysis Of Intention To Buy : An Extended Theory Of Planned Behavior

PINASTHIKA, Danu Gilang (2020) The Analysis Of Intention To Buy : An Extended Theory Of Planned Behavior. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Danu Gilang Pinasthika-C1H016025-Skripsi-FEB-2020.pdf

Download (243kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Danu Gilang Pinasthika-C1H016025-SKRIPSI-FEB-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (743kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Danu Gilang Pinasthika-C1H016025-SKRIPSI-FEB-2020.pdf

Download (307kB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Danu Gilang Pinasthika-C1H016025-SKRIPSI-FEB-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (371kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Danu Gilang Pinasthika-C1H016025-SKRIPSI-FEB-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (297kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Danu Gilang Pinasthika-C1H016025-SKRIPSI-FEB-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (592kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Danu Gilang Pinasthika-C1H016025-SKRIPSI-FEB-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (703kB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-Danu Gilang Pinasthika-C1H016025-SKRIPSI-FEB-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (214kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Danu Gilang Pinasthika-C1H016025-SKRIPSI-FEB-2020.pdf

Download (399kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Danu Gilang Pinasthika-C1H016025-SKRIPSI-FEB-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (478kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan studi empiris pada UNSOED Press. Penelitian ini mengambil judul: “The Analysis Of Intention To Buy : An Extended Theory Of Planned Behavior”. Tujuan dilakukannya penelitian ini untuk mengetahui serta menemukan bukti empiris pengaruh Brand Awareness, Price, Attitude, Subjective Norm, Perceived Behavioral Control terhadap Purchase Intention Populasi dalam penelitian ini yaitu Mahasiswa Universitas Jenderal Soedriman. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 211 orang. Penentuan sampel menggunakan metode convenenience sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data menunjukkan bahwa:(1)Brand Awareness tidak berpengaruh terhadap Purchase Intention. (2) Price berpengaruh positif terhadap Purchase Intention.(3) Attitude berpengaruh positif terhadap Purchase Intention. (4)Subjective Norm tidak berpengaruh terhadap Purchase Intention.(5)Perceived behavioral control berpengaruh positif terhadap Purchase Intention. Implikasi dari kesimpulan di atas adalah pihak manajemen diharapkan bisa membangun brand awareness terhadap mahasiswa, dengan cara meningkatkan intensitas promosi, memberikan potongan harga, dan membuat sistem membership. Untuk harga yang ditawarkan sudah bisa bersaing dengan kompetitor lain dan diharapkan terus menjaga kualitas yang baik. Untuk lebih meningkatkan kesadaran mahasiswa terhadap UNSOED Press diharapkan konsep bangunan yang tertutup dapat diubah menjadi terbuka sehingga konsumen dapat melihat aktivitas didalam, seperti konsep bangunan pesaingnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C20123
Subjects: C > C793 Consumers
S > S446 Social responsibility of business
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Danu Gilang Pinasthika
Date Deposited: 08 Oct 2020 16:53
Last Modified: 08 Oct 2020 16:53
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/5664

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year