ANDREYAN, Roby (2017) Pengaruh bauran pemasaran terhadap Permintaan Teh Botol Sosro (Studi Kasus di Perumahan Taman Wisma Asri, Kota Bekasi). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
Cover_1.pdf Download (113kB) | Preview |
|
PDF (Legalitas)
Legalitas dan bagian awal TA_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (246kB) |
||
|
PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf Download (48kB) | Preview |
|
PDF (BabI)
BAb I_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (90kB) |
||
PDF (BabII)
BAb II_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (101kB) |
||
PDF (BabIII)
BAb III_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (163kB) |
||
PDF (BabIV)
BAb IV_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (217kB) |
||
PDF (BabV)
BAb V_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (15kB) |
||
|
PDF (DaftarPustaka)
Daftar Pustaka_1.pdf Download (73kB) | Preview |
|
PDF (Lampiran)
LAmpiran_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (89kB) |
Abstract
Industri minuman teh merupakan salah satu sub sektor industi pengolahan non migas yang sangat potensial untuk dikembangkan. Salah satu pelopor industri eh terbesar di Indonesia adalah PT Sinar Sosro dengan merek produknya ‘Teh Botol Sosro’. Dalam menjangkau konsumen Teh Botol Sosro secara nasional membentuk Kantor Penjualan Wilayah (KPW). Salah satu kegiatan utama yang dilakukan setiap KPW adalah menangani kegiatan promosi media lini bawah bellow the line). Kegiatan promosi media lini bawah setiap KPW berupa penyesuaian strategi promosi di masing-masing wilayah. Faktor yang mempengaruhi masyarakat dalam membeli minuman kemasan teh botol sosro merupakan studi terhadap sistem pemasaran yang terbentuk dari suatu perusahaan Bauran Pemasaran). Pemasaran biasanya dihadapkan pada masalah produk, harga, promosi dan tempat yaitu berapa dan bagaimana bauran tersebut ditetapkan, hal ni agar tujuan yang diinginkan dapat tercapai dengan baik. Pada umumnya tidak eluruh variabel pemasaran yang digunakan oleh perusahaan akan dipertimbangkan oleh konsumen dalam memutuskan untuk membeli suatu produk. Oleh karena itu, dibutuhkan suatu penelitian yang dapat mengetahui variabel bauran pemasaran yang mempengaruhi tingkatan permintaan, dan variabel mana yang paling dominan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui ebarapa besar pengaruh bauran pemasaran terhadap permintaan dan manakah dari keempat variabel bauran pemasaran yang paling berpengaruh terhadap permintaan. Lokasi penelitian di Perumahan Taman Wisma Asri Kota Bekasi, yang dilakukan pada bulan 7 Oktober sampai 15 November 2016. Jumlah masyarakat yang menjadi responden dalam penelitian ini sebanyak 50 orang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Metode pengambilan sampelnya dalah Accidental Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, dan analisis Regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa semua Variabel bauran pemasaran memiliki pengaruh terhadap permintaan, namun variabel yang berpengruh erhadap permintaan teh botol sosro secara signifikan yaitu variabel promosi dan variabel harga. Kata kunci: bauran pemasaran, produk, harga, distribusi/tempat, promosi, permintaan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | A17169 |
Subjects: | A > A128 Agricultural |
Divisions: | Fakultas Pertanian > S1 Agribisnis |
Depositing User: | Mr Rohmadi Rohmadi |
Date Deposited: | 27 Nov 2018 08:29 |
Last Modified: | 26 Jun 2020 02:28 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/725 |
Actions (login required)
View Item |