IBNU, Irshan Hamimi (2021) The Effect of User Generated Content, Destination Image, and Attractiveness Towards Traveler’s Decision on “The Village” in Purwokerto, Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-IRSHAN HAMIMI IBNU-C1H016024-SKRIPSI-2021.pdf Download (294kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-IRSHAN HAMIMI IBNU-C1H016024-SKRIPSI-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (316kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-IRSHAN HAMIMI IBNU-C1H016024-SKRIPSI-2021.pdf Download (84kB) |
|
PDF (BabI)
BAB I-IRSHAN HAMIMI IBNU-C1H016024-SKRIPSI-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (152kB) |
|
PDF (BabII)
BAB II-IRSHAN HAMIMI IBNU-C1H016024-SKRIPSI-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (125kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB III-IRSHAN HAMIMI IBNU-C1H016024-SKRIPSI-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (127kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB IV-IRSHAN HAMIMI IBNU-C1H016024-SKRIPSI-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (497kB) |
|
PDF (BabV)
BAB V-IRSHAN HAMIMI IBNU-C1H016024-SKRIPSI-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (49kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-IRSHAN HAMIMI IBNU-C1H016024-SKRIPSI-2021.pdf Download (61kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-IRSHAN HAMIMI IBNU-C1H016024-SKRIPSI-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (240kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji studi empiris pada “The Village” Purwokerto. Penelitian ini mengambil judul: “Pengaruh User Generated Content, Destination Image, dan Attractiveness terhadap Keputusan Traveler di “The Village” di Purwokerto, Banyumas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menemukan bukti empiris pengaruh user generated content. (UGC), citra destinasi, dan daya tarik keputusan wisatawan di “The Village” Purwokerto, Banyumas. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang pernah berkunjung ke “The Village” lebih dari satu kali. Penentuan sampel menggunakan metode estimasi interval yang berjumlah 97 sampel. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data menunjukkan bahwa: (1) User generated content berpengaruh signifikan terhadap keputusan wisatawan. (2) Citra destinasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan wisatawan (3) Daya tarik berpengaruh signifikan terhadap keputusan wisatawan. Implikasi kesimpulan di atas adalah, The Village harus menambah fasilitas yang lebih modern, hewan interaktif, dan peningkatan kualitas foodcourt di The Village Purwokerto. Pengelola “The Village” juga bisa menambahkan beberapa promosi penjualan atau event untuk mendorong calon pengunjung datang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C21076 |
Uncontrolled Keywords: | User Generated Content, Citra Destinasi, Daya Tarik, Keputusan Wisatawan |
Subjects: | C > C1009 Cultural tourism M > M80 Marketing T > T293 Travelers |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Irshan Hamimi Ibnu |
Date Deposited: | 02 Mar 2021 07:09 |
Last Modified: | 02 Mar 2021 07:09 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/8984 |
Actions (login required)
View Item |